AC Milan Menang Tipis 1-0 Atas Torino | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

AC Milan Menang Tipis 1-0 Atas Torino

Agen Bola Tangkas – Liga Seri A pekan ke 24 telah mempersembahkan pertandingan antara AC Milan melawan Torino. Pertandingan ini digelar pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2020 dini hari WIB. AC Milan berhasil menang tipis dengan musuhnya Torino dengan skor 1-0. Dengan kemenangan ini AC Milan menduduki posisi ke 8 dengan total mengumpulkan 35 poin. Sedangkan Torino menduduki posisi ke 14 dengan total mengumpulkan 27 poin. Saat ini posisi ke 6,7 dan 8 sama-sama mengantongin 35 poin. Hanya berbeda dengan jumlah gol saja.

Sebagai tuan rumah tim besutan Stefano Pioli ini tampil sedikit dominan daripada tim tamunya Torino. Dari ball possesion AC Milan mendapatkan 51% sedangkan Torino mendapatkan 49%. Kalau dilihat dari data statistic tersebut pertandingan berjalan sangat imbang. Gol semata wayang dari AC Milan dicetak oleh Ante Rebic dimenit ke 25. Dibabak pertama begitu dimulai kedua tim bermain dengan tempo yang sedang, mereka memilih untuk saling bertahan terlebih dahulu. Dimenit ke 17 Samuel Castillejo mendapatkan peluang namun sayang finishingnya tidak terlalu bagus, hasil tendangannya masih melebar dari gawang Torino yang dijaga oleh Salvatore Sirigu.

Dimenit ke 25 barulah AC Milan benar-benar bisa mencetak gol dari Ante Rebic. Samuel Castilejo memberikan umpan terobosan kepada Ante Rebic, dan langsung menceploskan bola ke gawang Salvatore Sirigu. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah AC Milan. Setelah tertinggal 1 gol Torino bermain sangat hati-hati, mereka memilih untuk tetap bertahan sambil perlahan-lahan membongkar pertahanan dari AC Milan. Dengan permainan seperti ini menjadikan tidak ada peluang emas bagi kedua tim untuk mencetak gol. Agen Bola Tangkas menilai mereka sama-sama memilih untuk bertahan dahulu. Sampai babak pertama selesai skor masih tidak berubah 1-0 untuk kemenangan AC Milan.

Begitu babak kedua dimulai Zlatan Ibrahimovic langsung membawa bola dan langsung kearah jantung pertahanan dari Torino, namun sayang begitu sampai dikotak pinalti Zlatan Ibrahimovic langsung menembakkan bola kearah gawang Salvatore Sirigu, namun sayang hasil tendangannya masih melenceng jauh dari gawang Torino. Dimenit ke 53 Samuel Castillejo kembali mendapatkan peluang emas. Theo Hernandez memberikan umpan silang kepada Samuel Castillejo didalam kotak pinalti, namun lagilagi hasil tembakannya masih belum mengarah ke gawang Salvatore Sirigu. Dimenit ke 60 permainan dari Torino sedikit berkembang namun sampai dimenit ke 70 Torino masih belum mendapatkan gol.

Torino sudah mencoba berbagai cara untuk mendapatkan gol namun usahanya selalu sia-sia. Dimenit ke 78 Zlatan Ibrahimovic mendapatkan umpan lambung dari Davide Calabria. Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi membawa bola ke gawang Salvatore Sirigu. Namun sayang bola berhasil direbut oleh Lyanco. Sampai babak kedua berakhir Agen Bola Ibcbet melihat skor masih tidak berubah 1-0 untuk keunggulan AC Milan. (ss)

Komentar