Agen 4D Singapore - Guardiola Beri Kredit Untuk Setien | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen 4D Singapore – Guardiola Beri Kredit Untuk Setien

Agen 4D Singapore – Guardiola ikut memberikan komentar terhadap Quique Setien yang merupakan manajer anyar bagi Barcelona. Setiap kesebelasan yang ia latih selalu bermain dengan luar biasa.

Setien sendiri ditunjuk menjadi manajer baru bagi Barcelona. Pemain berumur 61 tahun tersebut menggantikan peran dari pada Ernesto Valverde yang terkena pecat oleh pihak manajemen setelah Lionel Messi cs mengalami kekalahan dalam gelaran Piala Super Spanyol.

Setien sendiri belum pernah menjadi manajer kesebelasan papan atas. Dirinya hanya sempat melatih tim Racing Santander, Real Betis dan Las Palmas.

Pep guardiola sebagai mantan manajer Barcelona memberikan dukungan supaya Setian meraih kesuksesan. Pria yang sekarang ini menjadi manajer Manchester City tersebut juga memberikan penilaianb abhwa setiap kesebelasan yang disentuh oleh Setien akan selalu bermain dengan apik seperti yang ia ungkapkan dalam perbincangan langsung bersama dengan salah satu juru bicara dari pada Agen 4D Singapore.

“Dirinya sempat berada di kota Manchester. Dirinya datang bersama dengan beberapa staff miliknya dan saya harus mengakui bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat bersahaja dan itu sama sekali tidak dapat dipungkiri. Saya pikir itu adalah sebuah kehormatan tersendiri.” ungkap Guardiola menjelaskan lebih lanjut.

Debut dari pada Setien sendiri bakalan terjadi di akhir pekan nanti. dirinya bakalan memimpin kubu Barcelona ketika bertemu dengan Granada dalam sambungan La Liga yang akan terjadi di Camp Nou pada tanggal 20 Januari 2020 mendatang nanti seperti laporan resmi dari pada Agen Toto Terpercaya. (RB)

Komentar