Inter Milan vs Bologna | Serie A | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Asia -Inter Milan vs Bologna | Serie A

Agen Bola Asia – Konsistensi masih merupakan musuh utama dari pada Inter untuk bisa mendapatkan prestasi tinggi selama beberapa musim. Telah dalam 2 pertandingan terakhir tim arahan Luciano Spalletti gagal mendapatkan 1 gol pun yang mana hal ini membuat mereka jadi puasa kemenangan. Kans bagi mereka untuk memutus rekor jelek tersebut masih terbuka lebar di akhir pekan nanti ketika La Beneamata nanti menjamu Bologna yang merupakan tim tamu dalam gelaran di pekan 22 dalam Serie A Italia.

Bisa dibilang bahwa Bologna memang jauh berbeda dari level mereka yang terbaik pada musim ini di mana mereka menerima rentetan hasil jelek dan ini termasuk empat kekalahan dalam lima pertandingan terkahir yang mana hal ini dilakoni dengan peran besar untuk menjerumuskan tim yang berada pada area degradasi. Mental bertanding dari pada skuat sekarang in harus dikeruk dengan cepat supaya mereka tidak lagi keok dalam pertandingan yang akan terjadi pada pekan ini.

Sebagaimana tertulis dalam bahasan oleh Agen Bola Asia Terbaik bahwa Inter Milan vs Bologna akan bertanding pada tanggal 4 Februari 2019 di mana laga akan berlangsung pada Pukul 00.00 WIB dini hari nanti dengan beberapa rangkian data seperti kami tuliskan di bawah ini :

Di dalam total 41 kali pertemuan terakhir yang mempertemukan kedua belah kubu bisa dikatakan bahwa Inter Milan adalah pihak yang mendominasi dengan torehan eberupa 26 butir kemenangan dan bandingkan dengan cuma 7 buah kemenangan dari pada milik Bologna dan juga serta ada delapan pertandingan yang mana ini berkesudahan dengan hasil seri.

Antonio Candreva, Radja Nainggolan dan juga Ivan Perisic masing-masing berhasil menelurkan 1 buah angka dan ini membuat Inter yang pada saat tersebut berstatus tim tamu berhasil mendapatkan kemenangan telak dengan tiga gol tanpa balas dari tuan rumah Bologna di dalam duel terakhir dari pada kedua belah kubu dalam gelaran pekan ke-3 di Serie A yang terjadi pada bulan September 2018.

Mauro Icardi memberikan penegasan terhadap perannya sebagai kapten dari pada kesebelasan Inter Milan denga nrekor sembilan buah gol sebagai tim top skorer dari pada klub. Icardi juga berhasil membuahkan sampai dengan 2 buah assist dengan rekor dari Matteo Politano dan juga Ivan Perisic. Marcelo Brozovic berhasil menelurkan 2 gol bersama dengan Radja Nainggolan serta Roberto Gagliaridini dan juga Perisic.

Federico merupakan top skorer dari pada Bologna pada musim ini dengan modal berupa lima gol yang telah ia berikan dan ini dibantu dengan masing-masing 1 angka dari Federico Mattiello, Riccardo Oroslini, Arturo Calabresi. Di samping itu Santander juga berhasil memberikan kontribusi berupa 2 assist untuk rekan 1 timnya.

Sepuluh pertandingan kandang di Inter menelurkan tujuh bauh kemenangan, 2 kali hasil seri serta 1 kekalahan seperti dilaporkan. Dan di samping itu juga Bologna cuma berhasil mendapatkan lima kali hasil seri enam buah kekalahan dalam 11 kali permainan tnadang yang mereka mainkan.

Tertulis langsung oleh Website Pasaran Bola Terpercaya bahwa laga ini menuliskan voor-an seperti kami lampirkan di bawah ini :

Inter Milan [0 : 1 1/2] Bologna

Inter Milan menjadi tim unggulan untuk memenangkan pertandingan ini. Sudah enam laga Bologna tidak pernah berhasil mengalahkan Inter Milan dalam seluruh kompetisi yang dimainkan seperti dilaporkan oleh Agen Bola Handicap. (RB)

5 Comments

  1. Varsele - February 3, 2019

    Inter sudahjelas lebih difavoritkan untuk menang

  2. Abah Raya - February 3, 2019

    2-0 cukup lah untuk Inter

  3. Doromas - February 3, 2019

    Bologna lagi terpuruk nih

  4. Davinci - February 3, 2019

    Sime Vrsaljko dan Borja Valero masih cedera tuh

  5. Coipan - February 3, 2019

    Inter ngepur 1 1/2 hajar Inter lah

Komentar