Prediksi MU vs Arsenal | Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Bali – Prediksi MU vs Arsenal | Premier League

Agen Bola Bali – Pertandingan besar akan hadir dan ini sekaligus juga merupakan tanda terhadap terjadinya periode festive bulan ini dalam pergelaran Liga Premier Inggris ketika dua tim yang merupakan saingan berbuyutan sama-sama memiliki sebuah warna kebesaran yaitu merah. Dua klub, Arsenal dan Manchester United, mereka bakalan bertemu dengan bertanding dalam pekan 15 yang terjadi pada pertengahan pekan ini.

Pertemuan dari pada kedua tim selalu dibumbui dengan beberapa drama gol yang luar biasa intrik baik itu ketika berbicara soal di dalam atau pun di luar lapangan. Kinerja United yang pada musim ini tidak terlihat terlalu gemilang sama sekali tidak akan mengurangi keseruan permainan atau duel di antara kedua belah kesebelasan dan hal ini sama sekali tidak lah aneh untuk didengar sehubungan dengan kita mengetahui bahwa tim yang merupakan berasal dari pada outsider sendiri cuma menjadi sebuah kandidat untuk meloloskan diri kepada pergelaran di ajang Liga Champions sebagaimana hal ini juga kami ketahui, dan mereka sendiri pada dasarnya seperti tidak memiliki target untuk menjadi pemegang gelar juara pada musim ini.

Agen Bola Bali Terbaik ingin melaporkan sejumlah rangkain atau rangkuman data menarik seputar pertandingan big match yang akan segera tersaji pada tanggal 6 Desember 2018 di Old Trafford ini :

Beberapa nama seperti Diogo Dalot, Antonio Valencia dan Paul Pogba sampai dengan sekarang ini dipastikan masih akan belum bisa diturunkan ke atas lapangan karena mereka sedang cedera seperti sebelumnya sudah pernah kami beritakan dalam situs resmi kami.

Dan sekarang ini ada beberapa pemain Arsenal yang diragukan akan bisa turun untuk bertanding dalam pertandingan ini di antaranya adalah Stepham Lichsteiner, Alexandre lacazette, Danny Welbeck, Laurent Kosciely, Kostas Mavropanos dan Mohammad Elneny karena merka sekarang ini masih berada dalam keadaan cedera seperti dilaporkan dalam website resmi kami.

Di dalam 186 kali duel antara kedua belah kesebelasan, United adalah tim yang lebih superior karena mereka berhasil mendapuk sampai dengan 80 kemenangan. Arsenal sendiri hanya berhasil mendapatkan 63 kemenangan plus 43 hasil seri.

Gol dari pada Paul Pogba dan juga Marouane Fellaini menelurkan kemenangan tipis The Red Devils dari The Gunners di mana pertandingan itu berkesudahan dengan angka 2-1 dalam pertandingan dari pada kedua kubu yang terjadi April 2018 silam lantaran Si Gudang Peluru cuma berhasil 1 kali membalas saja melalui Henrikh Mkhitaryan.

Romelu Lukaku sampai dengan sekarang ini juga masih belum memberikan tambahan golnya. Dan masih nyangkut di angka 4 saja. Sekarang ini dirinya bahkan telah berhasil disalip oleh rekannya, Anthony Martial yang memiliki status sebagai top skorer untuk United dengan enam butir golnya.

Pierre Emerick Aubameyang malahan terus menampilkan performa briliannya bersama dengan Arsenal akibat raihan berupa delapan gol yang sejauh ini telah berhasil ia lesakkan kepada gawang lawan dan ini juga dibantu dengan 4 butir assist yang dibuat oleh Hector Bellerin. Pada musim ini tercatat ada 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan dalam enam pertandingan kandang yang dimainkan pada musim ini. Sementara Arsenal cuma sukses meraup empat kemenangan, 1 kekalahan, 1 seri dalam enam ali pertandingan tandang terakhir.

Setelah melewati ujian dari pada Tottenham Hotspur, The Gunners sekarang ini menatap pertandingan melawan Manchester United. Arsenal mengerti bahwa pertandingan seperti ini selalu memberatkan untuk mereka.

Seperti kita semua juga telah paham, Arsenal sekarang ini sedang berada dalam level moralitas yang begitu tinggi setelah berhasil menang dengan angka 4-2 ketika bertemu dengan Spurs. Kemenangan tersebut juga sekaligus menambahkan lajut tidak terkalahkan Arsenal.

Skuat asuhan Unai Emery ini telah sembilan belas laga tidak pernah menelan kekalahan. Arsenal sukses mendapatkan sampai dengan 15 butir kemenangan selama berada pada periode ini dan sisanya berkesudahan dengan hasil seri.

Sekarang ini sudah ada ujian lain menanti Arsenal. Mesut Oezil cs akan melakukan pertandangan ke Manchester United tanggal 6 Desember 2018 yang akan datang walaupun Manchester United juga terbilang inkonsisten pada musim ini, mereka tercecer pada peringkat ketujuh sementara waktu ini. Rekor catatan menunjukkan bahwa Old Trafford akan selalu menjadi tempat yang menyulitkan bagi Arsenal.

Bahkan dalam 11 pertandingan tandang terakhir, Arsenal belum lagi sukses menghadirkan kemenangan dengan delapan di antaranya merupakan hasil seri. Dalam seluruh pertemuan tandang semenjak Liga Premier berjalan, Arsenal hanya 3 kali saja berhasil mendapatkan kemenangan. Dan itu semua tercatat dari total sebanyak 26 pertandingan.

Bukan cuma itu saja, akan tetapi di sini kami juga sukses mencatatkan rekor bahwa dari total 26 kali bertanding tersebut, tim dengan nama lain The Gunners tersebut mendapatkan sampai dengan 16 butir kekalahan. Emery sebagai pelatih dari pada kesebelasan tersebut mengakui kepada kami bahwa ia paham benar bahwa rekor tersebut adalah suatu beban untuk timnya secara mentalitas dan menghadirkan tantangan dengan warna yang berbeda.

“Kami juga mengetahui bahwa pertandingan di Manchester bakalan terasa banyak kendala. Dan hal tersebut sama sekali bisa dimengerti karena saya tahu tekanan yang mereka hadirkan di sana. Publik Old Trafford tentu saja akan melakukan chant yang membuat mentalitas dari pada para pemain kami menjadi begitu teruji. Ini adalah tantangan yang akan hadir dan sama sekali tidak bisa kami hindarkan. Maju terus, pantang mundur.” kata Emery seperti ia ungkapkan dalam situs resmi timnya.

Agen Maxbet Asian memberikan informasi bursa early market pertandingan MU vs Arsenal  :

Manchester United [0 : 1/4] Arsenal

Agen Bola Bali Rupiah menjagokan Manchester United untuk menang dalam pertandingan ini, bila berkaca kepada head to head mereka dalam 10 pertandingan tearkhir, seperti yang kami informasikan di atas tadi. (RB)

Related Post

Agen Bola Sumatera – Prediksi Cagliari vs Ro... Agen Bola Sumatera - AS Roma hingga sekarang ini terus menderita inkonsistensi permainan baik pada level domestik atau pun pada level kontinental pada...
Agen Bola Terkini – Gaya Manjerial Mourinho ... Agen Bola Terkini - Disarankan supaya Mourinho mengubah gaya nya melatih apa bila ingin bertahan dengan MU. terutama yang berhubungan dengan bagaimana...
Agen Bola Terpercaya – Prediksi Inggris vs K... Agen Bola Terpercaya - Kinerja buruk Kroasia dalam turnamen liga sepak bola antara Eropa, atau yang lebih akrab disapa dengan nama UEFA Nations League...
Agen Bola – Conte Berharap Fergie Salah Agen Bola - Antonio Conte telah siap memberikan bukti bahwa omongan Sir Alex salah soal Chelsea tidak favorit jadi juara. Di dalam wawancara sebelu...

5 Comments

  1. Bhengky - December 4, 2018

    Sama CP aja Mu kagak bisa menang, apalagi sekarang main dikandang Arsenal? 😀

  2. Devon - December 4, 2018

    MU sudah 3x bertanding tidak pernah menang, saatnya sekarang untuk menang

  3. Mas Bei - December 4, 2018

    Sanchez bakal reunian nih wkwkwkwk

  4. Aidy - December 4, 2018

    kans Manchester United untuk menekuk Arsenal sangat terbuka lebar. Karena komposisi pemain MU sedang on fire

Komentar