Prediksi Valladolid vs Barcelona | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Basket Online – Prediksi Real Valladolid vs Barcelona

Agen Bola Basket Online – Pada ajang Piala Super Spanyol musim ini, Barcelona telah membuktikan dirinya dengan permainan yang impresif setelah menang atas Sevilla dengan skor tipis 2-1. Selain itu di laga perdana La Liga, Barca juga berhasil menang clean sheet di kandang sendiri melawan Deportivo Alaves dengan skor meyakinkan 3-0. Hasil ini membuktikan bahwa El Barca telah mempunyai persiapan yang matang untuk kembali mendominasi kompetisi Liga Spanyol pada musim 2018/2019.

Hasil positif yang di dapat Barcelona sepertinya akan bisa terus berlanjut saat bertandang ke markas Real Valladolid di ajang La Liga pada Minggu Dinihari (26 Agustus 2018), pukul 03:15 WIB. Jika tidak ada perubahan jadwal, maka rencananya pertandingan bola ini akan disiarkan secara langsung oleh telivisi lokal yaitu, SCTV dan TV Cable – beIN Sport 2.

Real Valladolid yang berstatus sebagai tuan rumah di laga kali ini, jelas secara kualitas materi pemain masih di bawah satu level dengan Barcelona. Jadi tak mengherankan jika pada pertandingan bola nanti Real Valladolid walaupun bermain di hadapan para pendukungnya sendiri akan menampilkan permainan defensif dengan mencoba peluang melancarkan serangan balik cepat.

Taktik counter attack ini dinilai cukup efektif untuk diterapkan melawan tim-tim kuat dengan gaya permainan ofensif. Jika Barcelona tak waspada dan sibuk membangun serangan, maka akan membuat lini pertahanannya menjadi lengah, terutama celah lini belakang kiri yang dijaga oleh bek Marcello.

Dia terlihat terlalu sering naik ke atas untuk membantu serangan Barca dari sayap kiri. Ada plus minusnya dari aksi Marcello, namun hal itu akan meninggal celah dan membuat staminanya cepat terkuras. Sehingga lambat laun dia akan mulai terlena membantu menyerang lawan, di saat bersamaan ia akan terlambat mencover lini pertahanannya sendiri. Kalau hal ini tidak diantisipasi dengan baik oleh pelatih Ernesto Valverde, maka Barca bisa mendapat pukulan yang cukup telak.

Data dan Fakta yang di rangkum oleh agen bola terpercaya di laga Real Valladolid -vs- Barcelona:

Dalam 32 laga terakhirnya antara Real Valladolid vs Barcelona, terlihat dengan jelas ketimpangan hasilnya. Real Valladolid hanya mampu membukukan kemenangan 4 kali dan seri 5 kali. Sedangkan Barcelona tampil superior dengan mencatatkan kemenangan sebanyak 23 kali.

Namun terakhir kali Barcelona sempat merasakan sengatan Real Valladolid pada tahun 2014 tepatnya di tanggal 9 Maret. Pada saat itu El Barca terpaksa menerima kekalahan di kandang Real Valladolid lewat gol tunggal Fausto Rossi.

Pada laga perdana La Liga musim ini, Real Valladolid belum mencetak satu gol pun dan juga dalam sektor memberikan assist. Mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Girona pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018. Sedangkan Lionel Messi langsung menunjukkan ketajaman taringnya dengan menyumbangkan 2 gol saat laga perdana melawan Deportivo Alaves di Camp Nou dengan skor akhir 3-0.

Pada laga kali ini Real Valladolid masih belum bisa menurunkan Ivi Lopez dan David Mayoral karena terkena cedera. Sedangkan di pihak Barcelona juga sama-sama kehilangan dua pemain, yaitu Carles Alena dan Denis Suarez yang belum pulih dari cederanya.

Di bursa pasaran bola asian handicap, Barcelona lebih diunggulkan hingga 2 bola lebih:

– Real Valladolid [2 ¼:0] Barcelona

Prediksi Agen Basket Online di laga ini Barcelona setidaknya bisa mencetak dua gol atau lebih.

Komentar