Agen Bola - Conte Berharap Fergie Salah | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola – Conte Berharap Fergie Salah

agen-bolaAgen Bola – Antonio Conte telah siap memberikan bukti bahwa omongan Sir Alex salah soal Chelsea tidak favorit jadi juara.

Di dalam wawancara sebelumnya bersama dengan Sir Alex Ferguson sebuah media terkenal di Inggris mengungkapkan kalau cuma ada lima tim yang memiliki kans untuk menjadi juara pada periode musim ini. Di samping nama Manchester United, terpampang juga nama seperti Liverpool, Arsenal, serta Tottenham Hotspur.

Beberapa tim yang kami ungkapkan di atas selain nama United bisa dibilang masih berada dalam inkonsistensi penampilan memang tampil dengan baik dari awal musim ini. Sementara waktu ini nama seperti Arsenal, City serta Liverpool sekarang ini berada pada puncak klasemen di mana mereka telah mendapatkan 23 poin dari total 10 pertandingan yang telah berjalan. Dan kubu Spurs sampai dengan sekarang ini masih belum pernah mendapatkan 1 kekalahan pun dan merupakan tim dengan rekor pertahanan paling oke sejauh ini.

Di samping itu nama Chelsea sekarang sedang mencoba untuk melakukan pembangunan lagi setelah memiliki periode buruk di tahun 2015/16 yang silam. Mereka hanya berada pada peringkat kesepuluh saja. Tidak heran lah apa bila kemudian Chelsea pun menjadi kurang begitu difavoritkano leh Fergie. Dan hal ini menjadi sebuah lecutan tersendiri untuk Conte bahwa ramalan tersebut adalah sebuah kesalahan yang sangat besar. Berikut adalah wawancara kami bersama dengan mantan pelatih Juventus tersebut bersama kami.

“Pada dasarnya saya ingin menuliskan dulu di sini bahwa kami sangat hormat dengan apa pun yang ia ungkapkan tentang hal ini. Namun demikian saya adalah orang yang memiliki pendirian sendiri. Saya tahu bahwa sekarang ini kami sedang berada dalam proses pengerjaan yang sangat baik terhadap apa yang kami lakukan.” keterangan Conte seperti dituliskannya kepada Master Agen Bola Online.

“Oleh sebab itu saya merasa bahwa kami berada dalam trek yang benar untuk bsia menjadi jauh lebih baik lagi ke depannya. Tim kami bisa berada dalam level persaingan ayng tinggi dan saya akan berusaha keras untuk membuat hal tersebut menjadi sesuatu yang nyata sampai dengan musim ini berakhir.” ujarnya menyambungkan kepada kami.

“Setiap laga kami selalu memiliki ambisi untuk mendapatkan kemenangan. Bahkan hasil seri saja tidak akan membuat kami senang apa lagi kekalahan. Dalam setiap pekan kami selalu menanamkan di dalam benak kami bahwa kami harus lebih lagi setiap harinya.” jelasnya mengungkapkan lebih lanjut lagi.

Dan sekarang ini The Blues berada pada peringkat kelima dengan total 19 poin dari sembilan pertandingan dan malam nanti mereka bakalan berhadapan dengan tuan rumah Soton sebagaimana hal ini tertulis dalam jadwal yang terpampang dalam website kami.

“Adalah hal ayng sulit untuk melakukan penentuan terhadap target kami. Sudah barang tetnu bahwa pada dasarnya kami sangat sulit untuk berhadapan dengan Liverpool atau pun Arsenal. Mengenai alasan ini adalah hal yang penting bagi kami untuk tidak terlebih dahulu berkaca kepada klasemen. Sangat krusial untuk kami paham dengan tipe dari pada pekerjaan kami untuk meningkatkan kinerja dari pada tim ini agar kami bisa lebih kompetitif lagi ketika berhadapan dengan tim yang berada pada papan atas dan hal ini harus kami garis bawahi.” jelasnya menutupkan kepada kami.

Liverpool pada masa kepelatihan Juergen Klopp memberiakn tontonan mengenai sepak bola yang menyerang dan hal ini terlihat begitu memukau. Namun demikian pada sisi yang lain, pertahanan dari pada Setan Merah masih sangat keropos dan hal ini direview oleh manajer mereka sendiri yang menginginkan mereka memperbaiki permainan ke arah yang lebih baik lagi..

Memang begitu lah yang terjadi ketika Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan ketika bermain di markas Crystal palace tanggal 29 Oktober 2016 malam kemarin di mana kami berakhir dengan skor 2-4. Kemenagnan tersebut membuat Liverpool tetap berada dekat dengan Arsenal serta MAnchester City yang berada pada puncak kalsemen di mana mereka memiliki 23 poin akan tetapi mereka dikalahkan kalau berbicara tentang selisih poin.

Dan Liverpool sekarang ini sedang mempertontonkan tentang betapa lini serang mereka begitu dahsyat dengan gol yang dibuat oleh Dejal Lovren, Emre Can, Roberto Firmino dan Joel Matip. Empat gol tersebut membuat The Reds sekarang ini telah memiliki total 79 poin di Liga Primer Inggris usai mereka berada di bawah kepelatihan Klopp dan itu adalah yang paling banyak apa bila dibandingkan dengan para tim lainnya.

Bukan hanya itu saja akan tetapi Liverpool telah delapan pertandingan membuahkan paling sedikit empat gol atau lebih di dalam sepak bola tahun ini. Akan tetapi di balik semua itu sudah barang tentu bahwa ada sebuah hal yang harus mereka perbaiki dan hal ini berhubungan dengan lini pertahanan mereka yang bisa dibilang masih berada di bawah standar dan harus bisa dibenahi lagi.

Dan lagi-lagi hal ini adalah mengenai gawang mereka yang berada di bawah penganwasan dari pada Loris Karius yang terbobol 2 kali melalui sundulan dari pada James Mc Arthur. Gol pertama sebenarnya bukan lah hasil dari usaha mereka akan tetapi dari pada blunder yang dilakukan oleh Lovren pada saat mereka tidak berhasil melakukan pembuangan bola dan Karius pun dengan kilat melakukan hadangan terhadap bola yang kemudian ditendang oleh Mc Arthur.

Sejauh ini telah 13 angka berhasil terjadi di gawang milik mereka dan dengan sangat menyesal bisa diungkapkan kalau mereka adlah tim dengan jumlah terbobol paling banyak apa bila dibandingkan dengan tim yang lainnya. Mereka cuma lebih oke dibandingkan dengan Bournemouth yang sejauh ini telah terbobol sebanyak 14 kali sejauh ini.

“Sekarang ini yang sedang kami lakukan adalah untuk mencari solusi terhadap masalah pada bidang pertahanan dan kemudian mengenai apa yang akan terjadi nantinya sehubungan dengan perburuan gelar juara. Sekarang mari lah kita dengan tenang melihat apa yang akan terjadi di masa depan.” penjelasan langsung dari pada Klopp sesuai dengan kutipan yang dilakukan oleh Agen Bola Sbobet.

“Mereka bisa melakukan pertahanan dengan sangat baik dan hal tersebut adalah normal dan saya mengetahui bahwa banyak orang ayng membicarakan mengenai perkara tersebut dalam hal pertandingan seperti ini.” terangnya lagi menyambungkan.

“Namun demikian ini bukan lagi merupakan sesuatu yang aneh di dalam sebuah tim sepak bola. Saya sama sekali tidak bakalan datang ke ruang ganti dan mengugnkapkan bahwa anda merupakan bek yang jelek dan anda sebagai seorang penjaga gawang sedang berada di mana saja.” tegasnya memaparkan.

“Kami adalah sekumpulan orang yang berisikan manusia biasa bukan manusia super. Apa bila kami sedang mencari solusi mengenai permasalahan ini maka saya meyakini benar tetnang kualitas dari pada tim ini. Dan apa bila mereka melakukan kesalahan dan bisa melakukan pertahanan maka itu adalah hal yang sangat baik. Dalam waktu singkat kami akan terus mencoba untuk membuat tim ini menjadi lebih baik.” akhir kata dari pada Klopp menyelesaikan pembicaraannya bersama dengan kami.

Selanjutnya yang ingin kami angkat bahasannya adalah mengenai masalah Old Trafford dengan Heaton. Heaton? Ya hanya satu orang itu saja. Dia sudah bisa menampilkan mimpi buruk untuk kubu Manchester United.

“Rasaya benar-benar tidak wajar ketika kami tidak bisa membuahkan angka.” kata Daley Blind dengan nada heran ketika tim bermain dengan skor seri saat bertemu dengan Burnely. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford di MAnchester United, mereka menemukan mimpi buruk bersama dengan Tom Heaton.

The Red Devils sendiri sama sekali tidak menyangka kalau pemain yang jebol dari akademi sepak bola mereka bakalan memunculkan rasa frustrasi yang benar-benar besar ketika bermain pada pekan kesepuluh mereka di Liga Primer musim ini. Tom Heaton menginjakkan kakinya di rumput Old Trafford dengan penampilan yang luar biasa gemilang bersama dengan klubnya, Burnley.

Penjaga gawang yang berusia 30 tahun tersebut sama sekali tidak bisa dipungkiri merupakan pemilik sabuk man of the match dalam pertandingan yang berlangsung 29 Oktober tersebut. Heaton secara sukses melakukan 11 kali penyelamatan sepanjang 90 menit laga. Dia melakukan halauan terhadap seluruh tembakan on goal yang dilakukan oleh para pemain Manchester United. Secara garis besar 37 kali attempt dilakukan langsung oleh Zlatan Ibrahimovic cs di mana 11 bola di antaranya memiliki status on target.

Dan salah satu saving terbaik yang dilakukan oleh Heaton ketika itu adalah ketika tendangan akrobatik yang dilakoni oleh Ibrahimovic berhasil ia tepis. Melihat pemain Swedia tersebut melakukan tembakan, Heaton langsung maju untuk membuat ruang menjadi sempit. Dia melakukan lompatan sampai membuka kedua kaki serta lengannya. Singkat kata aksi tersebut berakhir dengan kesuksesan bagi nya karena bola terblokir oleh lengan kanannya. Namun demikian seluruh kerja keras dari padanya menjadi sia-sia karena kedua kubu tidak berhasil menelurkan angka.

Aksi yang dilakukan oleh Heaton terhadap tembakan yang dilakukan oleh Ibra tersebut mendapatkan pujian luar biasa dari seorang Peter Schmeichel. Pemain legendaris dari kubu The Red Devils tersebut mengungkapkan kalau itu merupakan salah satu savings paling oke di Liga Primer Inggris.

Akibat penampilannya tersebut Heaton pun diberikan angka 9.4 sebagai rating dari sebuah situs terkenal, begitu juga dari kami, Agen Bola Terbaik. Angka tersebut merupakan yang tertinggi di antara para pemain lain yang berada di atas lapangan.

“Saya bisa katakan kalau kami datang ke sini dengan mengaplikasiakn strategi permaiann. Dan sejauh ini kami telah melakukan kersama sama tim yang super. Kami banyak bertahan dan semuanya berkomunikasi dengan sangat baik. Sejauh ini telah banyak yang kami lakukan untuk pertandingna-pertandingan kami yang berbau tandang. Namun demikian ini adalah tempat yang super bagi kami utnuk mendapatkan poin awal.” jelas Heaton mengungkapkan ketika sedang memberikan jawaban terhadap statistik mereka pada musim ini yang selalu mendapatkan kekalahan ketika bermain di pertandingan away.

Aksi impresif dari pada Heaton tersebut pada musim ini bisa dibilang super berkesan karena sebelumnya dia juga sukses melakukan 11 penyelamatan dalam 1 laga. Dan hal tersebut terjadi pada saat Burnley bertemu dengan kubu Southampton.

Akibat penampilan yang dilakukannya di Old Trafford, beberapa supporter Burnley memberikan teriakan yang luar biasa. Heaton pada dasarnya sempat mendapatkan panggilan untuk bermain di tim nasional Inggris ketika mereka menajalni beberapa pertandingan persahabatan menjelang pergelaran Piala Eropa. Telah beberapa kali secara berulang dia merupakan kiper nomor satu di Inggris pada level U16 hingga U21. Akan tetapi baru 1 kali saja dia mendapatkan kesempatan untuk turun bersama dengan tim senior.

Manchester United pada musim ini bisa dibilang angin-anginan. Terkadang bagus, terkadang juga jelek. Mengenai hal ini, Jose Mourinho berpendapat bahwa terlalu cepat untuk mengambil kesimpulan karena menurutnya musim masih sangat panjang dan dia yakin bahwa dalam tempo waktu yang singkat tim nya akan segera bisa menunjukkan penampilan yang luar biasa dan ia mengungkapkan hal ini dengna penuh keyakinan ketika sedang berbicara langsung bersama dengan pewawancara kami yang bertugas yakni Cara Jadi Agen Bola.

“Sebenarnya saya tidak bisa berkoemntar banyak tentang hal ini karena saya akan merasa sangat bodoh apa bila meladeni pembicaraan jenis ini.” kata Jose Mourinho ketika sedang diwawancarai langsung oleh kami.

“Sekarang ini kami baru berada pada pekan kesepuluh dan ini masih berada dalam kategori awal musim. Masih terlalu dini untuk berbicara soal hasil klasemen. Dan saya sendiri juga tidak bisa meramalkan apa yang terjadi. Masih ada boxing day dan juga bursa transfer. Jendela transfer musim dingin nanti sudah barang tentu akan membawa angin perubahan dan lain lain. Saya tidak mengungkapkan bahwa kami akan belanja di sini karena kami akan berbuat atau bertindak sesuai dengan keperluan dan untuk sekarang ini masih tidak ada rencana kami untuk membeli atau menjualkan pemain kami namun demikian satu yang pasti adalah saya ingin menggarisbawhi di sini bahwa musim masih sangat panjang dan sehubungan dengan hal tersebut maka kami tidak boleh menebak-nebak tentang apa yang terjadi pada akhir musim nanti.” imbuhnya menyudahi seperti berhasil dituliskan langsung oleh Agen Sbobet Indonesia. (RB)

Related Post

Taruhan Agen Bola – Tottenham Dipandang Sebe... Taruhan Agen Bola - Jarang sekali Tottenham Hotspur dianggap merupakan salah satu favorit untuk memenangkan gelar Premier League. Nah rupanya perspekt...
Media Agen Bola – Sir Alex Nampak di Carring... Media Agen Bola - Sir Alex Ferguson kembali kepada Carrington, pusat latihan Man United, delapan bulan setelah melakukan operasi terhadap pendarahan o...
Cari Agen Bola Ok – Ketika Donnarumma Jadi J... Cari Agen Bola Ok - Salah satu kunci dari pada kesuksesan AC Milan untuk mengalahkan SPAL adalah Donnarumma. Pertandingan itu berkesudahan dengan angk...
Website Agen Bola – Griezmann Gemilang di Er... Website Agen Bola - Antoine Griezmann berhasil membuahkan 1 golWebsite Agen Bola - Griezmann Gemilang di Eropa yang membuat timnya, Atletico Madrid be...

Komentar