Prediksi Manchester City vs Arsenal | Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Handicap – Prediksi Manchester City vs Arsenal | Premier League

Agen Bola Handicap – Pertandingan besar akan terjadi pada akhir pekan ini di mana laga antara favorit juara, Manchester City akan mendapatkan hadangan dari tim raksasa dari London yang belakagan ini telah menunjukkan inkonsistensi permainannya, siapa lagi kalau bukan Arsenal.

City menderita pukulan yang cukup telak ketika memainkan pekan kemarin ketika mereka sedang bertanding kontra Newcastle United. Dengan mengjeutkan mereka mendapatkan kekalahan dan hal ini membuat jarak dengan Liverpool secara poin belakangan ini terus melebar. Adalah hal yang beruntung bahwa tim rival pun pada akhirnya berhasil meraih hasil seri. Duel kontra The Gunners bakalan berat karena sang lawan juga sekarnag ini masih selevel dengan City dan karena pemain yang setajam seperti Aubameyang juga mengancam pertahanan dari pada The Citizens.

Di bawah ini kami akan menunjukkan beberapa rangkuman pertimbangan analisis yang dilakukan oleh Agen Bola Handicap Maxbet yang berhasil kami lansirkan terhadap laga yang akan akan berlangsung pada tanggal 3 Februari 2019 di Etihad Stadium Pukul 23.30 WIB dini hari nanti :

Claudio Bravo dan Benjamin Mendy akan menjadi duo yang tidak bisa hadir dala mpertandingan ini karena mereka terbeban dengan cedera dan masih mendapatkan perawatan di ruang medis. Sementara itu Sokratis Papastathopoulos, Hector Bellerin, Rob Holding, Laurent Koscielny dan Danny Welbeck serta Kostas Mavropanos dan juga Henrikh Mkhitaryan adalah deretean pemain yang tidak bisa ditampilkan Arsenal ke atas panggung hijau karena merak sedang cedera.

Duel klasik antara kedua belah pihak ini telah berlangsung selama 176 kali sebelumnya. Tertulis bahwa City sukses menang sampai dengan 46 kali. Sementara itu Arsenal superior dengan menan sebanyak 88 kali sepanjang sejarah pertemuannya. Sisanya 46 laga berkesudahan dengan hasil seri.

City sendiri merupakan pihak ayng berhasil menundukkan The Gunners dengan angka akhir 0-2 ketika memainkan laga di dalam gameweek perdana pada musim ini. Di bulan Agustus 2018 lalu tepatnya diketahui bawha akibat gol dari pada Bernardo Silva dan Raheem Sterling, mereka sukses meraih kemenangan.

Sergio Aguero tetap menjadi orang yang dipilih oleh City untuk memotori permainan menyerang tim karena sejauh ini dirinya telah berhasil membuahkan 11 butir angka pada musim ini dan ini juga dibarengi dengan rekor 10 gol dar iRaheem Sterling.

Pierre Emerick Aubameyang meneruskan performa apiknya dengan Gudang Peluru dan ini adalah akibat raihannya berupa lima belas butir angka yang telah berhasil ia produksi sepanjang musim ini dan ini juga diperlengkap dengan lima torehan assist dari pada Hector Bellerin.

12 pertandingan di markas City menleurkan 11 kemenangan dan 1 kekalahan sejauh ini. Sementara itu 11 kali bertandangp ada musim ini Arsenal baru berhasil mengamankan empat butir kemenangan, 3 kali sudah ditahan seri dan sisanya 4 kekalahan seperti dilaporkan.

Pasaran Bola Ibcbet Terpercaya melaporkan voor-an terbaru dan terkini kepada anda untuk pertandingan Citizens vs Gudang Peluru :

Manchester City [0 : 1 3/4] Arsenal

Agen Bola Profesional Asian melihat bahwa Manchester City lebih diunggulkan untuk menang dan ada peluang bagi mereka untuk menang dengan selisih paling tidak 2 angka setelah sembilan puluh menit laga berjalan. Ya, bet kepada The Citizens akan menjadi sangat baik.

5 Comments

  1. Armen - February 1, 2019

    Saatnya MC harus bangkit dari keterpurukannya setelah takluk dengan New Castle

  2. Carl - February 1, 2019

    Prediksi ane sih 1 – 3

  3. Tifuk - February 1, 2019

    Sama2 kuat nih, paling hasilnya draw

  4. Ojak - February 1, 2019

    Ingat, Arsenal punya catatan yang kurang bagus dalam laga di tandang

  5. Gawang - February 1, 2019

    City galak nih ngefur 1 3/4

Komentar