Belum Saatnya Bayern Bahas Juara | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Ibcbet – Belum Saatnya Bayern Bahas Juara

Agen Bola Ibcbet – Munich sekarang ini sedang berada dalam posisi jelek di Bundesliga. Arjen Robben selaku pemain veteran dari klub tersebut mengungkapkan kalau dirinya masih belum ingin membahas tentang kans juara tim.

Klub sepak bola yang sempat juara sampai dengan enam kali beruntun tersebut memiliki awal periode 2018/19 yang buruk. Dari total 11 laga pertama, Die Roten hanya berhasil enam kali menang dan sejauh ini sudah 3 kali mendapatkan kekalahan seperti dibahaskan dalam artikel resmi kami.

Alhasil Die Roten pun jadi terdampar ke posisi lima para urutan klasemen sementara waktu ini di mana mereka mempunyai sebanyak 20 poin. Dan ini sama dengan yang dimiliki oleh Eintracht Frankfurty ang berada 1 posisi di atas mereka. Robben cs sekarang ini memiliki ketertinggalan sampai dengan tujuh poin dari Borussia Dortmund yanga notabene merupakan rival berat mereka. Sekarang ini tim Kapal Selam Kuning tersebut tengah memimpin jalur juara.

“Kami sekarang ini masih belum boleh bicara tentang hal-hal yang berhubungan dengan titel juara karena sekarang ini kami tidak cukup baik.” kata Robben mengungkapkan ketika sedang berada di dalam sebuah sesi wawancara bersama dengan Situs Agen Bola Ibcbet Terpercaya.

Hasil mengecewakan yang ditelan oleh Bayern telah membuat posisi dari pada sang manajer yaitu Niko Kovac jadi terkena sorotan tajam. Sempat beredar kabar kalau manajer yang berasal dari Kroasia tersebut akan terkena depakan dari posisinya. Akan tetapi bayern terus bersikeras mencoba untuk mempertahankan dirinya di dalam tim.

“Dia adalah orang yang sangat ambisius dan sekaligus juga merupakan pekerja keras. Namun demikian anda juga harus bisa mengakui bahwa untuk menjadi manajer Bayern Munich tersebut sudah barang tentu bukanl ah sebuah hal yang mudah.” keterangan winger yang berasal dari Belanda tersebut memaparkan kepada kami di dalam sebuah sesi perbincangan eksklusif yang kami lakukan dengan dirinya.

Setelah berada pada jeda internasional, Bayern sendiri bakalan memperbaiki laju mereka ketika nanti bertemu dengan Fortuna Duesseldorf pada tanggal 24 November yang akan datang nanti.

Sekarang ini Munich sedang berada dalam dilema. Salah seorang pemain mereka James Rodriguez masa depannya sedang menjadi misteri. Akan tetapi menurut kabar yang berhasil kami lansirkan sepertinya Munich tidak ada tanda-tanda untuk mempermanenkan status pria dari Kolombia tersebut.

James sendiri telah dipinjamkan oleh klub aslinya yaitu Real Madrid kepada Munich melalui jendela transfer musim panas tahun 2017 yang lalu. Durasi peminjaman atas nama dirinya adalah selama 2 tahun.

SAlah satu media dari Jerman memberikan klaim kalau Bayern sepertinya tidak memiliki rencana untuk mempermanenkan kontraknya. Untuk informasi, Bayern harus mengeluarkan uang senilai 42 juta euro demi bisa mendapatkan jasanya secara permanen.

Dan juga sebaliknya Bayern sendiri telah mempersiapkan dana senilai 200 juta euro untuk melakukan perombakan skuat. Sebab itu lah opsi untuk mempermanenkan si pemain dengan nilai demikian dinilai adalah sebuah hal yang terlalu tinggi dan sering kali dianggap merupakan ganjalan.

Bayern katanya telah memilih untuk menggelontorkan dananya untuk pemain baru. Konon katanya sekarang ini pemain yang masuk ke dalam daftar incaran sementara ini adalah Luka JOvic dan Benjamin Pavard.

James memang belakangan ini terlihat kesulitan untuk mendapatkan slot bermain apa lagi semenjak Niko Kovac menjadi manajer Bayern. Pemain gelandang berumur 27 tahun tersebut hanya berkesempatan untuk lima kali bermain semenjak menit pertama dengan total delapan kali tampil di dalam gelaran Liga Jerman.

Kabar tersebut sudah barang tentu lah akan menjadi pukulan untuk James yang barusan ini terkena cedera lutut. Hal tersebut diperkirakan akan membuat dirinya absen paling tidak sampai dengan awal tahun depan.

Setelah menundukkan Munich, Dortmund ikatakan menjadi kandidat juara untuk Bundesliga. Akan tetapi Axel Witsel selaku salah satu punggawa dortmund tidak seopini dengan pemikiran itu.

Dalam pertandingan dengan tajuk Der Klassiker yang terjadi di Signal Iduna Park akhir pekan kemarin, Dortmund berhasil menang dalam pertandingan seru melawan Bayern di mana pertemuan itu sendiri berkesudahan dengan angka 2-3. Dalam prosesnya sempat 2 kali tertinggal akan tetapi Die Borussen yang bermental kuat sebanyak 2 kali juga berhasil membuat skor menjadi sama kembali sebelum pada akhirnya membalikkan kedudukan melalui gol Paco Alcacer.

Sehubungan dengan tambahan 3 angka ini, maka Dortmund sedang kokoh pada puncak klasemen dengan mereka telah sukses meraih tujuh poin dari Bayern yang kini malah jadi terdampar pada peringkat lima. Ini merupakan kali pertama untuk Dortmund berhasil menjejakkan kakinya di atas Bayern dalam enam tahun belakangan ini.

Tidak hanya itu saja akan tetapi performa Dortmund sedang luar biasa apik dengan 11 pertandingan perdana yang mereka miliki di Bundesliga yang adalah start paling baik usai juara di tahun 2012 yang silam. Sehubungan dengan performa melejit tersebut, Dortmund ikatakan adalah salah satu calon juara yang kuat sekaligus diharapkan bisa memutuskan rangkaian dominasi Munich yang telah berlangsung selama ini.

Walau pun sekarang tengah berada dalam level permainan terbaiknya akan tetapi Dortmund tidak ingin seketika menjadi jemawa dengan label calon juara tersebut. Karena musim kini masih panjang dan masih ada 23 pekan untuk dijalankan, disebut mereka apapun masih bisa terjadi.

“Masih banyak bentuk kemungkinan yang bis aterjadi dan kami tidak ingin meramalkan masa depan. Lebih baik kita berusaha sekeras mungkin pada masa kini karena itu adalah apa yang akan mempengaruhi masa depan.” penuutran Witsel seperti dituliskan langsung oleh Agen Bola Ibcbet Terbaik. (RB)

2 Comments

  1. Mukidi - November 20, 2018

    Sudah pasti juara lah munchen mana bisa terkalahkan? Sudah juara enam kali beruntun lohhh

Komentar