Agen Bola Ibcbet - Konsistensi Napoli Dipertanyakan | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Ibcbet – Konsistensi Napoli Dipertanyakan

Agen Bola Ibcbet – Berhasil menjadi juara Liga Italia bukan berarti Napoli lepas dari sorotan. Ada masalah berarti yang harus mereka perhatikan.

Napoli sendiri merupakan tim yang selalu berhasil berada pada peringkat lima besar di Liga Italia semenjak periode 2010/11 berlangsung. Prestasi mereka yang paling oke adalah ketika mereka sukses berada pada tanggal kedua dan hal tersebut terjadi di musim 2013/14 yang silam.

Sering kali disebut merupakan rival utama dari pada Juventus di dalam sambungan Liga Italia, mereka malah sering terlihat terpleset ketika bertemu dengan tim yang berada pada papan bawah ketika mereka sedang melakukan pertandingan di markas sendiri.

Sementara pada musim ini i Partenopei telah enam kali terpleset ketika berbicara soal Liga Italia. Dua kali terjadi ketika mereka berhadapan dengan tim yang berasal dari tiga besar. Mengalami kekalahan dari kubu seriala ibu kota dan hasil imbang ketika bertemu dengan Juventus.

Dan empat hasil yang lainnya tidak maksimal terjadi keetika mereka mendapatkan skor seri saat bertemu dengan Sassuolo, Lazio dan Palermo. Dan 1 lagi adalah ketika mereka harus berbesar hati menerima kekalahan saat bertemu dengan Atalanta sebagai lawannya.

Cannavaro yang merupakan mantan lini bertahan Napoli memberikan penilaian bahwa hasil yang kurang maksimal yang dilakukan oleh tim arahan Maurizio Sarri ketika berada dalam pertandingan melawan tim bawah mereka menjadi sebuah pembeda besar antara mereka dengan The Old Lady dan hal tersebut yang membuat mereka tidak bisa sukses menjadi juara di dalam Serie A.

“Sekarang ini apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh Napoli. Jawaban nya adalah kualitas. Mereka mendapati kehilangan poin saat bermain di kandang ketika bermain melawan tim yang berasal dari level papan tengah dan juga tim kecil. Dan hal tersebut lah yang merupakan pembeda.” penjelasan Cannavaro ketika sedang berbicara empat mata bersama dengan Agen Bola Ibcbet Handicap.

“Pada saat berada dalam duel langsung maka anda secara otomatis bakalan memiliki motivasi dalam pertandingan yang anda jalankan. Dan hal tersebut merupakan hal yang menjadi atensi dari pada Napoli dan hal tersebut merupakan sebuah tradisi yang telah terjadi selama bertahun-tahun lamanya ketika anda sedang berada pada level di papan atas. namun demikian tidak juga kunjung sukses menjadi pemilik gelar juara.” terangnya mengimbuhkan kepada kami.

Sebagai informasi, sekarang ini tim dengan julukan i Partenopei tersebut sedang berada pada urutan ketiga pada klasemen Liga Italia di mana di dalam genggaman mereka untuk sekarang ini sudah ada 64 poin yang sudah berhasil mereka bukukan. Jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen yang tidak lain tidak bukan adalah Juventus adalah sepuluh poin. Ada jarak selebar 4 poin antara mereka dengan Roma di peringkat kedua sementara waktu ini.

Sementara itu Ivan Rakitic menuturkan kepada kami kalau Barcelona merasa tidak senang karena mendapatkan undian untuk bertemu dengan Juventus di Liga Champions. Disebutkan oleh nya bahwa tim dengan nama lain The Old Lady tersebut merupakan kubu yang sangat sulit untuk dihadapi.

Undian pada babak perempat final di Liga Champions mempertemukan Blaugrana bersama dengan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Terlebih dahulu Blaugrana akan menjalani pertandingan di Turin di leg pertama tanggal 11 April 2017 yang akan datang nanti.

Dan secara garis besar Barcelona mendapatkan kekalahan tips saat bertemu dengan Juventus. Dari total sembhian kali bertemu Barcelona cuma 3 kali saja mendapatkan kemenangan. Sementara itu Juventus mendapatkan empat kali. Walau pun seperti itu akan tetapi duel terakhir pada final di Liga Champions 2 tahun yang silam berhasil dimenangkan oleh Azulgrana dengan skor akhir 3-1.

Rakitic sendiri memberikan pujian terhadap penampilan yang ditunjukkan oleh Juventus dan menuturkan kepada Agen Bola Ibcbet Over Under kalau tim yang berbaju hitam putih tersebut bakalan menjadi tim yang merepotkan untuk dilawan oleh Barcelona.

“Mengenai hasil undian kami harus berkata jujur bahwa kami merasa tidak senang dengan hal tersebut. Dua tahun yang silam kami berhadapan dengan mereka pada partai final dan kami telah mengetahui dengan benar betapa mereka merupakan yang klub yang sangat sulit untuk dihadapi.” penjelasan Rakitic menerangkan pada saat sedang berbicara empat mata bersama dengan jurnalis kami yang melansir berita ini.

“Mario Mandzukic menuturkan kepada saya hal yang serupa. Mereka juga tidak ingin agar hal ini terjadi. Namun mau apa lagi? Sekarang kami sedang bertanding di Liga Champions dan Juventus meruipakan klub yang tanpa cela. Mereka memiliki ide yang sangat cemerlang dan tidak bisa dipungkiri merupakan tim yang luar biasa. Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa berat untuk kami layak nya sebuah final yang terlalu pagi.” tegasnya menambahkan.

“Seperti yang kita semua telah ketahui, mereka merupakan tim dengan sejarah yang luar biasa di Italia dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Mereka berada padap eringkat sepuluh besar di dunia ini dan sudah terbiasa dengan kemenangan. Sudah barang tentu bahwa mereka akan menurunkan kekuatan penuh mereka untuk bisa berada pada level yang sebanding dengan kami.” tuntasnya menutup pembicaraannya.

Berita lainnya juga ingin kami lansirkan dari sepak bola Inggris. Beberapa supporter Arsenal merasa rusai tentang apa yang akan terjadi terhadap masa depan dari pada Alexis Sanchez bersama dengan klub. Memberikan tanggapan terhadap rumor ini dengan santai Wenger pun menjelaskan bahwa kecemasan tersebut sama sekali tidak ada dasar yang jelas.

Kerisauan mengenai masa depan dari pada pria yang berasal dari Chile tersebut ada hubungannya dengan sisa kontraknya bersama dengan klub yang tinggal 1 setengah tahun lagi. Dan sampai dengan sekarang ini masih belum ada pembicaraan terkait kontrak baru sehubungan dengan hal ini.

Pada prosesnya hal ini telah membuat setiap pergerakan dari pada Sanchez menjadi sebuah hal yang berhubugan dengan spekulasi tentang dirinya. Dan hal ini pun pada akhirnya merebak dan membuat dirinya dihubungkan dengan sejumlah klub ternama di Eropa dan ada beberapa media yang tidak henti nya mencoba untuk terus melansir perkembangan tentang dirinya.

Walau pun demikian akan tetapi Wenger menuturkan dengan santai kepada kami bahwa tidak perlu ada rasa panik tentang hal ini. Pada dasarnya sekarang ini dia masih terlibat kontrak bersama dengan Sang Gudang Peluru. Sampai dengan hal tersebut selesai masa depan nya masih berada pada tangan klub.

“Sekarang ini masih ada satu setengah tahun yang harus dia jalankan bersama dengan kami. Itu adalah waktu yang masih sangat lama.” ujar Wenger ketika sedang menuturkan kalimatnya kepada Agen Bola Ibcbet Fantasy Match.

“Saya sendiri tidak paham dengan perdebatan ini. Sekarang ini tugasy ang kami lakukan adalah untuk tampil dengan seoke mungkin selama kami sedang berada pada klub ini. Jujur saja kecemasan ini sama sekali tidak bisa saya mengerti dan saya sama sekali menghargai dirinya dengan sepenuh hati di sini. Dan soal kontrak, itu akan datang pada waktu yang tepat nantinya.” akhir kata dari pada pria yang berasal dari Perancis ini menutup pembicaraan.

Sementara itu Wenger sendiri juga tidak ingin menghiraukan spekulasi yang melibatkan dirinya sekarang ini. Dirinya menyebutkan kepada kami bahwa akan lebih penting untuk dirinya berkonsentrasi terhadap laga-laga terdekat yang akan segera dijalani oleh tim nya.

Wenger sendiri memang tidak bisa dipungkiri sedang mendapatkan sorotan besar dari publik usai hasil-hasil yang kurang begitu memuaskan akhiran ini. Arsenal cuma berhasil mendapatkan 1 kemenangan saja dari lima pertandingan terakhir dari seluruh kompetisi yang ia jalankan pada musim ini.

Laju yang kurang baik tersebut memiliki imbas terhadap spekulasi soal masa depan Wenger. Sudah demikian kontrak dari pada sang manajer bersama dengan Gudang Peluru ketika musim ini selesai pun menjadi bahan perdebatan yang belum selesai sampai dengan sekarang ini.

Ditambah dengan The Gunners yang tak kunjung berhasil meraih gelar juara semenjak tahun 2003/04 yang silam maka para fans pun semakin kencang mengguncang posisi Wenger yang sekarang ini sudah tidak lagi berfondasi kuat tersebut. Wenger didesak untuk meninggalkan jabatan manajer nya dalam waktu singkat ini. Walau pun demikian tetap saja ada sebagian supporter yang terus memberikan dukungan kepada Wenger agar dia mau terus bertahan.

“Saya telah memberikan jawabannya kepada kalian semua bukan? Saya bisa paham betul kalau kalian menanyakan hal ini kembali. Sama sekali tidak perlu merasa kuatir karena dalam jangka waktu yang sesegera mungkin kalian akan mendapatkan apa yang diinginkan.” penjelasan Wenger.

“Saya sendiri mengharap supaya bisa memberikan dedikasi terhadap energiku di dalam 2 laga yang akan datang nanti dan meninggalkan mengenai perdebatan pribadi. Saya merasa bahwa selama 20 tahun terakhir bersama dengan klub ini saya telah menunjukkan sebuah kepedulian yang begitu besar terhadap klub dan tentu saja saya akan terus melanjutkan hal ini selama nama saya masih berada di kursi pelatih ini.” sambungnya.

“Senang sekali rasanya untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam laga di dalam sepak bola dan saya perlu kosnentrasi untuk mengejar hal ini. Sekarang ini saya bekerja bersama dengan klub dan merasa jujur serta memiliki integritas penuh. Sama sekali tidak ada rasa takut di dalam diri saya tentang hal ini. Saya menerima tentang penilaian dari orang-orang dan tetap saja saya merasa terfolus pada setiap laga.” tuturnya menerangkan lebih lanjut.

Dan dalam pertandingan terdekat Arsenal memiliki jadwal untuk menjalani pertandingan away kontra West Ham United yang bakalan dilangsungkan tanggal 6 April 2017 yang akan datang nanti dan kemudian bertemu dengan Crystal Palace tanggal 11 April nanti.

Dalam penutupan berita ini Agen Bola Ibcbet dan Sbobet akan menuturkan tetnang Eden Hazard. Sang pemain memberikan bocoran terhadap rahasia kesukseasn yang ia miliki. Semua hal ini berawal dari bagaimana cara dia memperlaukan si kulit bundary ang tidak jarak dia anggap merupakan seorang wanita. Dia memiliki hubungan spesial dengan bola.

Hazard sendiri sukses membuat performa terbaiknya kembali ketika memasuki musim ini. Kinerja gemilangnya pun bisa dibilang memiliki peran yang cukup kental sehubungan dengan keberhasilan Chelsea sekarang ini berada pada puncak klasemen di Liga Primer di mana mereka sementara waktu punya jarak selebar tujuh poin dari rival terdekat mereka.

Kinerja yang kian cemerlang tersebut tidak ayal lah membuat beberapa media membuat spekulasi dirinya sedang berada di dalam radar Real amdrid. Beberapa media di Spanyol menuuturkan kalau mereka telah mempersiapkan Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang tidak bisa dipungkiri sekarang usianya sudah akan memasuki masa tua. Dan Kontribusinya sudah barang tentu akan menunjukkan penurunan secara lambat tapi pasti.

Di dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh nya dengan media Perancis, Hazard menuturkan tentang sepak bola dan bagaimana ia hidup sehari-hari. Diungkapkan oleh pemain yang berdarah Belgia tersebut bahwa dirinya sama sekali tidak bisa dilepaskan dari bola.

“Saya bisa bilang bahwa kulit bundar merupakan teman terbaikku di dalam hidup ni. Dia telah menjadi kawan ku semenjak saya lahir. Bola akan datang dengan ukuran dan bentuk yang berbeda. Akan tetapi satu hal yang bisa saya ungkapkan di sini bahwa dia merupakan best friend saya yang paling lama.” jelas Hazard.

“Saya akan menjaga bola dengan luar biasa baik. Walau pun susah ketika anda sedang berlari bersama dengan dirinya, akan tetapi ketika saya menendang bola maka saya akan melakukan hal tersebut seperti pada saat Thierry Henry sedang berada dalam kondisi prima waktu ia bermain.” ujar Hazard meneruskan pembicaraannya lagi.

Di samping itu rahasia Hazard yang paling besar sebagaimana juga ia akui sendiri merupakan bagaimana dia memperlakukan bola tersebut. Sesuai dengan keperluannya Hazard sendiri menuturkan bola memiliki sosok yang berbeda setiap harinya. Dan ia memperlakukannya selayaknya bola merupakan kekasihnya secara pribadi.

“Hal paling hebat di sini yang bisa saya paparkan adalah saya bisa melakukan bola seperti dia adalah sahabat terbaik saya. Dia merupakan perempuan yang saya cintai seperti teman ku dan seperti orang tua yang begitu saya hromati. Walau pun sekarang ini sya baru berumur lima tahun akan tetapi ketika itu saya telah menjadi pemain yang luar biasa kreatif. Namun demikian saya bakalan tetap memberikan usaha yang sebesar mungkin untuk menjadi pemain bola yang hebat seperti yang sekarang ini anda ketahui.” jelas Hazard memaparkan seperti berhasil dituliskan langsung oleh Taruhan Bola Ibcbet. (RB)

Related Post

Pasaran Handicap Piala Dunia – Prediksi Aust... Pasaran Handicap Piala Dunia - Australia akan dihadapi oleh Perancis di dalam pertandingan Grup C ini. Kira-kira siapa yang jadi pemenang ya? Yuk kita...
Situs Bola Terbaik – Kans Juara MU Tipis Situs Bola Terbaik - Man Utd telah memperkuat tim nya melalui jendela transfer. Tapi mereka tidak diyakini bisa bersaing ketat. Hal tersebut sepert...
Pasaran Bola Sbobet – Spalletti Selangkah ke... Pasaran Bola Sbobet - Inter Milan sepertinya tinggal selangkah lagi deal dengan Spalletti. Tinggal masalah formalitas saja. Setelah resmi meninggal...
Agen Bola Pilihan – Berapa Gaji Sanchez? Agen Bola Pilihan - Arsenal diharapkan mempertahankan Sanchez. Walau pun demikian gajinya harus tetap rasional. Masa depan dari pada pria yang berk...

5 Comments

  1. Rizky - April 8, 2017

    Akhirnya Napoli tersingkir juga di semifinal Coppa Italia meskipun mengalahkan Juventus 3-2 di leg kedua

  2. Big Baby - April 8, 2017

    Konsistensi koq dipertanyakan, memangnya kalah itu disengaja sama pemainnya?

Komentar