Agen Bola Ibcbet - Messi Menuju Kontrak Baru | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Ibcbet – Messi Menuju Kontrak Baru

agen-bola-ibcbetAgen Bola Ibcbet – Barca kembali menegaskan kepercayaan mereka tentang Lionel Messi akan terus bertahan lama bersama dengan klubnya.

Memang sudah bukan lagi merupakan perbincangan rahasia bahwa sering kali nama Lionel Messi masuk ke dalam spekulasi sehubungan dengan kontraknya akan selesai di tahun 2018 yang akan datang nanti. Yang mana itu berarti bahwa apa bila sama sekali tidak ada deal tentang kontrak baru dari pada Messi maka kemungkinan besar Messi bisa melakukan negosiasi bersama dengan klub mana pun pada awal tahun 2018 yang akan datang natni.

Dan apa bila mereka tidak ingin kehilangan nama Messi dengan sia-sia, maka Barcelona bisa saja menjadikan Messi menjadi senjata untuk menambah gedoran sisi finansial mereka dengan menjualkan dirinya di jendela transfer musim panas tahun yang akan datang nanti. Konon katanya sudah ada 2 klub yang siap untuk membeli jasanya dengan harga tinggi dan mereka adalah Manchester City serta Paris Saint Germain yang katanya telah mempersiapkan dana super untuk bisa mendapatkan jasa dari pada pemain yang berdarah Argentina tersebut.

Walau pun seperti itu Azulgrana tidak ingin suapya 2 hal tersebut terjadi lantaran mereka tetap memiliki keinginan ayng dama sedari dulu yaitu untuk mempertahankan pemain dengan julukan La Pulga tersebut sampai dengan dirinya pensiun di Camp Nou.

Oleh sebab itu lah maka kubu Barcelona pun sekarang ini sedang mempersiapkan kontrak baru untuk sang pemain yang konon katanya akan segera selesai diskusinya dalam 2 bulan yang akan datang nanti.

“Kami bisa mengungkapkan bahwa semua ini kembali lagi kepada keputusan Messi seorang apakah dia ingin terus bermain bersama dengan kami atau berganti klub nantinya. Dan sekarang ini dia memiliki kontrak sampai dengan akhir dari World Cup yang berlangsung di Russia tahun 2018 dan sekarang ini kami merasa super senang dengan kehadiran dirinya bersama dengan kami.” keterangan langsung dari presiden kubu Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu ketika sedang berada dalam perbincangan langsung bersama dengan Agen Bola Ibcbet Indonesia.

“Seperti yang anda semua ketahui saya bukan lah seorang peramal yang bisa mengetahui tentang apa yang bisa terjadi di masa depan. Namun demikian sudah barang tentu yang sekarang ini sedang kami usahakan adalah untuk mencoba menjelaskan kepada dirinya bahwa sekarang ini dia sedang berada dalam klub terbaik di dunia yang bisa ia tempati. Dan dia bisa merasakan pengalaman terbaik dengan terus bermain bersama dengan kami.” jelasnya menuturkan lebih lanjut kepada kami.

“Sekarang ini ia baru berumur 29 tahun dan apa bila kita melihat bagaimana cara dia bermain, dia adalah seorang pemain yang berumur muda. Lionel Messi bahkan seperti terlahir kembali dua tahun yang silam dan dia mengubah bagaimana caranya bermain dan hal tersebut membuat dirinya kini menjadi pemain yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Oleh karena itu tidak heran apa bila pemain tiba-tiba menunjukkan peningkatan namun kemudian juga menurun. Bagi kami yang terpenting adalah seorang pemain itu tidak ingin berhenti berkembang dan mereka terus mengusahakan. Di mana kah batas dirinya? Kami sama sekali sampai dengan sekarang ini masih tidak mengetahui tentang hal ini.” jelasnya menambahkan lagi.

“Dalam waktu singkat ini kami bakalan segera melakukan negosiasi kontrak bersama dengan Messi di dalam 2 bulan ini.” akhir katanya menjelaskan kepada kami.

Josep Maria Bartomeu yang merupakan presiden dari pada kubu Barcelona mengungkapkan juga kepada kami mengenai ada kemungkinan dia tidak akan menutup kemungkinan dari pada mantan pelatih mereka Josep Guardiola kembali melatih di dalam klub nya. Walau pun demikian dia tidak bisa memungkiri bahwa keputusan akhir berada sepenuhnya terhadap keputusan yang nantinya akan dibuat oleh pria yang berasal dari Catalunya tersebut.

Guardiola bisa dikatakan merupakan orang yang memiliki sejarah besar bersama dengan Azulgrana. Diketahui oleh Agen Bola Ibcbet Handicap bahwa di tangan kepelatihan pelatih yang berumur 46 tahun tersebut Catalans berhasil memiliki prestasi paling tinggi sepanjang sejarah. Selama empat tahun melatih di sana, Guardiola melakukan 14 trofi bersama dengan klub tersebut. Di mana empat di antaranya adalah gelar di liga lokal yang tidak lain tidak bukan adalah Primera La Liga sementara itu ada 2 gelar Liga Champions dan itu merupakan trofi major yang berhasil dipersembahkan oleh pria berkepala plontos tersebut sebelum pada akhirnya dia keluar dari klub tersebut di bulan Juni 2012.

Dan kini setelah empat tahun lewat, Guardiola pun mengungkapkan kalau Barcelona sampai dengan sekarang ini sama-sama masih berhasil memberikan torehan kesuksesannya secara masing-masing. Dan Azulgrana bisa dikatakan merupakan klub paling oke di dunia. Sementara itu Guardiola sekarang ini sedang menjajal karirnya bersama dengan kubu Premier League bersama dengan Manchester City setelah ia sukses bermain di BUndesliga.

Sehubungan dengan kontrak selama 3 tahun bersama dengan kubu The Citizens maka ada kemungkinan kalau Guardiola tidak akan mau melanjutkan kontrak tersebut dan hal ini kurang lebih sama seperti ketika dia melatih di klub-klub yang sebelumnya. Mengenai apakah Guardiola akan kembali ke Azulgrana nantinya atau tidak? Mengenai hal ini klub Azulgrana mengungkapkan kalau mereka akan membukakan pintu dengan selebar mungkin untuknya.

“Sekarang ini Pep sedang berada dalam proyek baru bersama dengan City dan saya meyakinkan kepada anda semua bahwa dia bakalan bisa meraih kesuksesan di sana karena dia merupakan pelatih yang super dan hal tersebut sama sekali tidak lah terbantahkan dilihat dari sisi mana pun.” tegasnya menyambungkan kepada kami.

“Sudah barang tentu bahwa anda tidak akan mengetahui namun demikian seakrang ini dia berkonsentrasi secara total kepada kubu City.” terangnya menutupi.

Berita lainnya yang ingin kami paparkan di sini adalah mengenai Karim Benzema. Sampai dengan sekarang ini dia masih menjadi bagian dari pada tim inti bersama dengan kubu Real Madrid. Dia lebih diprioritaskan apa bila dibandingkan dengan Alvaro Moratta. Dan semua hal tersebut adalah karena dia dekat bersama dengan Benzema apa bila dibandingkan dengan Florentino Perz yang merupakan presiden mereka.

Benzema sampai dengan sekarang ini memang tidak bisa dipungkiri mengalami kesulitan tampil dengan konsisten pada awal musim ini walau pun dia selalu diturunkan sebagai bagian dari pada tim inti oleh manajer Zinedine Zidane. Secara keseluruhan dia baru berhasil membuahkan empat gol dari 12 laga pada seluruh turnamen di mana termasuk sembilan kali dia diturunkan sebagai starter.

Memang tidak bisa disangkal kalau pria yang berdarah Perancis tersebut masih kalah oke apa bila dikomparasikan dengan Cristiano Ronaldo atau pun Gareth Bale yang merupakan rekan kerjanya yang beroperasi di barisan depan. Akan tetapi hadirnya nama Benzema sering kali dianggap adalah hal ayng penting untuk permutasi pada bagian barisan penyerangan milik Madrid.

Walau pun yang diharapkan dari seorang striker tersebut adalah mengenai masalah gol dan hal tersebut belum tentu bisa dilakukan oleh Benzema secara konsisten pada bangku cadangan maka ada Morata yang sering kali setia melakukan penantian baginya untuk terus beraksi.

Agen Bola Ibcbet Fantasy Match menuliskan di sini bahwa sejauh ini Morata bisa dibilang tampil dengan cukup apik dan hal ini tergambarkan dengan dia membuahkan sebanyak tujuh gol dari total lima belas kali bertanding walau pun cuma enam kali diturunkan semenjak menit pertama. Tidak heran lah apa bila publik mengungkapkan kalau mereka ingin melihat nama Morata diturunkan sebgai starter apa bila dibandingkan dengan Benzema.

Namun demikian hal tersebut mungkin tidak akan menjadi perkara yang mudah untuk dilakukan. Kenapa demikian? Karena Benzema merupakan ‘anak emas’ untuk Perez. Tidak heran lah apa bila Zidane memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepadanya.

“Memang tidak dapat disalahkan bahwa seorang manajer akan selalu memiliki dilema tersendiri tentang pemilihan siapa untuk dipilih antara Morata dan Benzema.” jelas Fabio Capello sebagaimana hal ini dituliskan langsung oleh jurnalis kami.

“Dan saya bisa katakan kalau Zidane telah melakukan solusi yang tepat. Dia menjadikan striker Perancis tersebut sebagai bagian dari tim inti karena dia merupakan anak emas dari pada presiden klub dan memainkan Morata sebagai orang yang menentukan kemenangan.” terangnya menyambungkan kpeada kami.

“Entah mengapa saya merasa bahwa taktik dari pada Zidane merupakan yang paling oke. Dan hasil-hasil adalah sesuatu yang menentukan hal tersebut.” akhir katanya menutupi kepada kami.

Dari total seluruh 7 gol milik Morata ada 2 gol yang dibuahkan oleh Morata pada menit akhir dan itu membuat penentu kemenangan untuk klubnya ketika mereka berhadapan dengan Sporting CP serta Bilbao yang berkesudahan dengan angka akhir 2-1.

Zlatan Ibrahimovic sekarang ini sedang berada dalam puasa gol ketika dirinya membela kubu Manchester United. Dia mendapatkan dukungan untuk segera menuntaskan puasa gol yang sekarang ini sedang terjadi kepada dirinya.

Di dalam sepuluh laga di Liga Inggris, Ibrahimovic baru berhasil membuahkan empat gol saja. Dan dia pun dikatakan merupakan pemain yang paling sering membuat kans menjadi sia-sia.

Tercatat oleh salah satu media analisator bahwa striker yang berumur 35 tahun tersebut memiliki rataan membuat 5.7 shots per laga dan cuma menjadi rata-rata 0.4 gol saja per pertandingan.

Sementara itu mantan rekan 1 tim Ibra ketika berada di Barcelona yakni Thierry Henry meyakini kalau striker yang berdarah Swedia tersebut bakalan berhasil memberikan solusi terhadap paceklik gol yang sedang terjadi kepada dirinya ini.

“Dan semua pertanyaan tersebut saya rasa sudah ada dan itu semua adalah mengenai Wayne Rooney dan Jose Mourinho. Namun demikian sampai dengan sekarang ini mereka mempertanyakan mengenai si bomber Ibra.” jelas Ibra seperti yang sukses dilansirkan langsung oleh Agen Bola Ibcbet terpercaya.

“saya rasa dia harus bisa dengan gentle menghadapi hal ini. Dia memiliki permainan yang menunjukkan karakteristik dan memiliki kemampuan untuk membuat solusi atas permasalahan ini. Akan tetapi dia harus melakukan hal ini dalam waktu yang secepat mungkin.” tegasnya.

“Sering kali tidak menjadi masalah apa bila anda tidak mampu membuahkan gol akan tetapi anda harus bisa memberikan kemenangan untuk tim anda.” ungkapnya.

“Dan hal ini adalah yang tidak sering terjadi kepadanya dan hal ini sudah barang tentu menjadi masalah tersendiri untuk kami.” terangya mengimbuhkan kepada kami.

Sementara itu di Inter Milan, Geoffrey Kondogbia mengungkapkan kalau ia masih merasa optimis terhadap apa yang bisa terjadi kepada dirinya di Inter Milan. Namun demikian apa bila kesempatan bagi nya untuk turun lapangan terus dibatas ioleh pihak klub maka bukan tidak mungkin dia akan mempertimbangkan soal masa depannya bersama dengan klub.

Dia dibeli oleh AS Monaco melalui jendela transfer musim panas tahun kemarin dengan harga senilai 31 juta euro sebagaimana hal ini dituliskan langsung oleh Master Agen Bola Ibcbet. Sering kali dinilai bahwa Kondogbia masih belum menunjukkan level kinerja terbaiknya. Dan hal ini terbukti pada musim kemarin dia hanya berhasil membuahkan 1 gol saja dari total 26 kali bertanding di Serie A.

Pada musim ini berada di bawah kepelatihan Frank de Boer, nama Kondogbia hanya empat kali diturunkan semenjak menit pertama. Bahkan dia juga pernah tertarik keluar dari babak I ketika dirinya baru bermain selama 28 menit saja dalam pertandingan kontra Bologna.

Mengenai masa depannya bersama dengan La Beneamata, Kondogbia dengan tegas merasa bahwa dia akan bisa berkembang bersama dengan klub. Namun demikian apa bila kesempatan bermain bagi dirinya tidak mengalami peningkatakan maka pemain gelandang yang berumur 23 tahun tersebut akan melakukan evaluasti terhadap kelanjutan karirnya di sana.

“Pada dasarnya saya merasa optimistik dan memang harus lah seperti itu.” kata Kondogbia seperti dituliskan langsung oleh kami.

“Dan kondisinya kurang lebih adalah seperti itu dan kami akan mencoba untuk membuat tren ini menjadi terbalik. Namun demikian sebagai pemain yang ingin turun ke lapangan, maka sudah barang tentu saya akan melihat apa yang akan terjadi dan mempertimbangkan hal ini.” ujarnya menambahkan kepada kami.

“Namun demikian sekarang ini saya sama sekali tidak ada kepikiran untuk keluar dari sini.” tandas Kondogbia seperti dituliskan langsung oleh Agen Bola Sbobet. (RB)

Komentar