Hotspur Akui Kegemilangan De Gea | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Ibcbet Terpercaya – Hotspur Akui Kegemilangan De Gea

Agen Bola Ibcbet Terpercaya – Banyak sekali peluang dimiliki oleh Tottenham Hotspur ketika mereka dikalahkan oleh Manchester United. Biar demikian upaya dari pada Spurs untuk membuahkan angka menghadapi sebuah tembok Cina yang dibangun oleh David De Gea.

Tottenham harus sepenuhnya mengakui keunggulan dari pada Manchester United ketika menjalani pertandingan ke-22 dalam gelaran Premier League. Melakukan jamuan terhadap Manchester United di Stadion Wembley pada tanggal 13 Januari 2019 yang silam, The Lilywhites mengalami kekalahan dengan angka akhir 0-1. Setelah terbobol oleh gol yang dibuat oleh Marcus Rashford pada menit 44 berjalannya pertandingan, Tottenham tampil dengan agresif dan menyajikan sepak bola yang menyerang. Terlihat dengan jelas bahwa sang tuan rumah dengan rajin terus memborbardir pertahanan yang dibuat oleh Manchester United. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwasannya De Gea tampil dengan luar biasa di bawah mistar dan itu sama sekali tidak bisa dipungkiri.

Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol tersebut telah melakukan sampai dengan 11 kali penyelamatan untuk mementahkan seluruh upaya Tottenham yang on goal. Banyak sekali upaya telah dilakukan oleh Dele Alli, Harry Kane sampai dengan nama Fernando Llorente mentah di tangan dari apda De Geia.

Melihat kerja keras yang dibangun oleh para pemainnya, Mauricio Pochettino selaku manajer mengaku tidak terlalu kecewa atas terjadinya kekalahan tersebut. Di samping memberikan pujian terhadap performa tim, Pochettino juga sekaligus ingin mengakui bahwa De Gea tampil dengan brilian dalam pertandingan ini.

“Kami telah mengerahkan seluruhnya untuk bisa menang dalam pertandingan ini. Mungkin memang benar bahwa permainan kami luar biasa dominan dan banyak sekali peluang yang tercipta. Babak kedua terlihat sangat luar biasa dan saya senang sekali terhadap hal tersebut.” pengujaran Pochettino seperti berhasil dituliskan oleh tim penulis kami.

“Terkadang anda berhasil menang dan kemudian anda merasa kecewa. Seperti pada saat kami berhasil menang tiga gol tanpa balas ketika bermain di Old Trafford lalu. Mereka memang bermain dengan lebih baik dan di sini kami tidak ingin memungkiri fakta tersebut.” sambung pria yang berasal dari Argentina ini menyambungkan.

“Pada hari ini hasilnya seharusnya bisa saja berbeda dan saya merasa senang terhadap hal ini. Dan seperti ini lah kami ingin bisa berkembang sekaligus juga bermain. Kami ingin mengambil resiko demi mendapatkan sesuatu yang lebih besar. Dan juga kami telah mempertontonkan sepak bola yang ingin kami mainkan. Tim telah berusaha dengan fantastis dan itu merupakan 45 menit yang paling baik pernah saya lihat semenjak Tottenham saya tangani.” terangnya menambahkan pernyataan kepada kami.

“Sejauh ini ada 11 kali penyelamatan dari De Gea dan itu terlihat sangat luar biasa sekali. Dia sepenuhnya layak untuk bisa jadi man of the match apa bila melihat apa yang terjadi di sini.” penuturan Pochettino seperti terlansir langsung dalam tulisan yang kami buat.

Harry Kane sekarang ini telah pulang dan pergelangan kakinya terluka dalam pertandingan kontra Manchester United. Pelatih Tottenham Hotspur yang tidak lain tidak bukan adalah Pochettino mengungkapkan bahwa ia kuatir sekali tentang permasalahan ini. Ia juga menyatakan kepada Situs Agen Bola Ibcbet Terpercaya bahwa harapannya adalah agar Pochettino tidak memiliki masalah yang cukup series.

Kane sendiri tampil full time dalam pertandingan itu. Walau pun demikian petaka datang kepada dirinya. Akibatnya ia pun harus keluar dari lapangan dan terlihat tertatih-tatih keluar dari stadion.

Ada masalah dengan engkel kakinya setelah terkena sengkatan dari Victor Lindelof dalam tahap akhir laga. Disebutkan oleh Pochettino bahwa terjadi pembengkakan pada area pergelangan kaki sang striker dan sekarang ini Tottenham menunggu terjadinya pemeriksaan lebih lanjut terhadap hal ini.

Cederanya nama Kane merupakan sesuatu yang paling ingin dihindari oleh Tottenham sekarang ini. Karena mereka telah kehilangan nama penting berupa Son Heung-Min yang harus jeda sejenak di klub demi bisa membela Korea Selatan dalam pergelaran Piala Asia tahun 2019.

Dan alhasil cuma tersisa nama Fernando Llorente saja dalam pos striker.

“Kekuatiran saya tersebut adalah bahwa tekel itu sangat buruk pada momen terakhir. Memang saya akan mengatakan dengan jelas bahwa itu bukan lah niat dari pada Manchester United untuk mencelakakan dirinya. Biar demikian saya juga ingin menuturkan bahwa tekel tersebut sangat lah buruk dan ada pembengkakan setelah kami lakukan ronsen. Dia juga pincang setelah pertandingan. Semua hal ini membuat saya menjadi merasa cemas.” tutur Pochettino menerangkan.

“Lainnya yang bisa kami beritahukan kepada anda bahwa kami bakalan kehliangan Son untuk permainan di Piala Asia dan apa bila Kane cedera maka sudah barang tentu lah itu akan menjadi sebauh pukulan yang sangat telak sekali untuk kami.” penuturannya mengimbuhkan seperti dilaporkan langsung oleh media setempat.

Seperti diketahui, dalam tulisan Web Agen Bola Ibcbet Terpercaya bahwa Kane adalah top skorer bagi Tottenham di maan sudah 20 gol berhasil ditelurkan olehnya dari 31 kali penampilan di seluruh kompetisi. Son berada pada peringkat 2 dengan 12 gol dari total 28 kali tanding. Di samping itu nama Fernando Llorente yang hanya jadi pelapis baru berhasil mengkontribusikan empat gol dari 13 kali bermain sejauh ini. Apakah Tottenham akan bisa bermain dengan efektif nantinya apa bila nanti skenario terburuk adalah ketika tim dokter mengungkapkan bahwa Kane harus mengalami waktu dalam absen jangka panjang? Atau kah ini akan jadi akhir dari pada mereka di musim ini?(RB)

6 Comments

  1. Gawang - January 15, 2019

    De gea memang tampil luar biasa. tapi kuartet pertahanan masih aja keropos!

  2. Mangsi - January 15, 2019

    WKWKWKWKWK David De Gea bikin frustrasi para pemain Spurs

  3. Sindoro - January 15, 2019

    Sayang Spurs gagal memanfaatkan kesempatan untuk menggusur Manchester City

  4. Sugiarto - January 15, 2019

    De Gea biang dari kekalahan Spur 😀

  5. Sayfull Lifiqis Munajab - January 15, 2019

    Apa jadinya tuh jika David de Gea tidak berdiri di bawah mistar Manchester United saat menghadapi Spurs?

  6. Eko Prasetyo - January 15, 2019

    David de Gea layak dikasih label sebagai penjaga gol terhebat musim ini

Komentar