Giroud Sangkal Dirinya Akan Hengkang | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Indo – Giroud Sangkal Dirinya Akan Hengkang

Agen Bola Indo – Olivier Giroud memberikan bantahan terkait spekulasi dirinya akan hengkang dari klub Chelsea. Giroud sendiri mengungkapkan masih ingin membuktikan diri dengan tim berbaju biru tersebut.

Semenjak bergabung bersama dengan Chelsea pada pertengahan musim kemarin Giroud sampai dengan sekarang ini memang masih bisa dibilang belum berada pada performa terbaiknya dan hal ini mmebuat dirinya jadi leih sering dirotasi dengan pemain lain, khususnya Alvaro Morata pada lini depan.

Terkhusus pada musim ini pemain berumur 32 tahun tersebut baru empat kali tampil semenjak menit pertama di Liga Primer bersama dengan pelatih baru mereka yaitu Maurizio Sarri. Sementara itu Morata telah delapan kali tampil sebagai penyerang utama hingga sekarang ini.

Bangkitnya kinerja Morata juga merupakan masalah untuk Giroud. Morata sendiri juga beberapa kali sempat melempem performa tapi sekarang sudah lima gol untuk Chelsea di dalam pergelaran di dalam Liga Inggris. Sementara itu Giroud 1 kali pun belum pernah membobol gawang di liga dan cuma empat assist saja yang berhasil ia buahkan sampai dengan sekarang ini seperti tercatatkan dalam tulisan resmi kami.

Apa bila ditotal dengan kinerja di paruh musim pertama bersama dengan klub tersebut secara total Giroud baru berhasil menelurkan enam gol saja. Hal tersebut sudah barang tentu lah membuat masa depannya kini menjadi sering kali dipertanyakan sehubungan dengan kontraknya akan selesai pada akhir musim nanti.

Terlepas dari permasalahan tersebut Giroud sendiri memutuskan supaya tidak ambil pusing karena telah terbiasa dengan posisi demikian. Apa yang terpenting sekarang ini adalah bahwa Giroud selalu mencoba untuk menampilkan yang terbaik ketika diberikan kepercayaan. Satu tempat di dalam skuat tim nasional Perancis merupakan bukti bahwa Giroud masih merupakan pemain yang luar biasa.

“Apakah sekarang ini saya mempertimbangkan untuk keluar dari Chelsea demi bisa mendapatkan tempat di dalam tim nasional? Saya pikir tidak ada perubahan sama seperti bulan lalu ketika anda menanyakan saya perkara yang berhubungan dengan Piala Dunia.” keterangan Giroud seperti dituliskan langsung oleh Agen Bola Indo Terpopuler.

“Sekarang ini saya merasa cukup tenang dan juga senang dengan gelar juara Piala Dunia. Saya merasa tidak perlu untuk memberikan tekanan untuk pikiran seperti yang kalian bicarakan dengna kondisiku sekarang ini.” penuturannya menyambungkan.

“Sudah barang tentu lah bahwa saya adalah orang yang suka dengan semua hal yang bebrau persaingan. Saya tentu juga ingin lebih sering bermain akan tetapi kalian semua mengetahui bahwa saya sedang berada di klub yang berisikan para pemain hebat dan mereka adalah nama-nama besar.” terangnya menyambungkan.

“Saya bakalan bertarung untuk apa yang saya inginkan dan tidak ada pikiran untuk keluar dari tim ini. Tentu saya masih bakalan bertahan di sana dan jangan pernah mengira bahwa saya bakalan menyerah. Itu tidak ada dalam kamus saya.” jelas eks striker Arsenal tersebut menambahkan.

Dan ada berita juga yang menuturkan bahwa Christian Pulisic merupakan salah satu pemain yang paling banyak diincar oleh tim Inggris. Konon kabarnya sekarang ini The Blues berada pada posisi paling depan untuk mendatangkan dirinya.

Pulisic sendiri merupakan salah satu orang yang paling dibicarakan menyusul terbukanya jendela transfer. Kita mengetahui bahwa dia memiliki bakat yang sangat baik dalam sepak bola dan kinerjanya sedang menunjukkan kenaikan secara grafik.

Masih berumur 20 tahun saja. Pulisic sudah mendapatkan kesempatan bermain dengan Dortmund sampai dengan 109 laga sejauh ini dengan torehan berupa 15 gol plus 24 assists. Akan tetapi sangat disayangkan karena kinerja tersebut pada musim ini belum terulang kembali lantaran dia kalah bersinar apa bila dibandingkan dengan Jadon Sancho.

Pulisic hingga sekarang ini barub erhasil membuahkan 1 gol plus 2 assist. Di samping itu Sancho telah berhasil memberikan emapt gol plus enam assist. Walau pun demikian Pulisic sendiri sama sekali tidak kehilangan peminat untuk mendatangkan dirinya.

Bahkan menurut penuturan yang dipaparkan oleh beberapa media raksasa mengungkapkan kalau tim dari Premier LEague seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, Liverpool dan juga Chelsea memiliki minat besar untuk bekerja sama dengan Pulisic. Walau pun Dortmund telah mengungkapkan enggan untuk menjualkan dirinya akna tetapi permasalahan kontrak bisa sajananti mengubah statement dari pada klub dengan nama lain Kapal Sleam Kuning tersebut. SAmpai dengan sekarang ini Pulisic masih memiliki kontrak sampai dengan tahu n2020 dan tahun depan mungkin saja akan menjadi saat terbaik untuk menjualkan dirinya dari pada si pemain nantinya pergi dengan harga free transfer setelah kontraknya habis dan tidak mau memperpanjang lagi.

Seperti menurut yang dilansirkan oleh media Jerman, Dortmund merupakan pihak yang sekarang mencoab untuk mencari pembeli dengan harga terbaik sehubugnan dengan negosiasi kontrak bersama dengan sang pemain hingga kini masih mengalami kebuntuan. Hingga sekarang ini informasi yang paling konkrit adalah Chelsea berada paling depan untuk memperebutkan tanda tangan Pulisic di mana mereka telah mempersipakan sebesar tujuh puluh juta poundsterling untuk menebus si pemain terkait dari Die Borussen seperti dilaporkan dalam tulisan resmi milik Agen Bola Indo Terbesar. (RB)

No related content found.

Related Post

Agen Bola Bali – Prediksi MU vs Arsenal | Pr... Agen Bola Bali - Pertandingan besar akan hadir dan ini sekaligus juga merupakan tanda terhadap terjadinya periode festive bulan ini dalam pergelaran L...
Forum Agen Bola – Kontrak Baru Oblak Sedang ... Forum Agen Bola - Atletico Madrid jelas tidak ingin kehilangan jasa Jan Oblak. Sebab itu klub asal ibu kota tersebut katanya sedang membicarakan kontr...
Agen Bola Indo – Rafinha Cedera, Barcelona B... Agen Bola Indo - Barca pada awalnya tidak memiliki rencana untuk memasukkan pemain baru di bursa transfer Januari. Akan tetapi masalah cedera Rafinha ...
Agen Bola Favorit – Silva Ingin Belajar Bany... Agen Bola Favorit - Kepindahan ke City menurut Bernardo Silva adalah peluang bagi dirinya untuk belajar berkembang. Nama Bernardo Silva merupakan r...

2 Comments

  1. Hanadi - November 21, 2018

    Mau keluar ya keluar lah, orang di chelsea juga mainnya jelek kok

  2. Abas - November 21, 2018

    Mungkin giroud mau minta gaji naik makanya ada berita dia mau hengkang

Komentar