Rafinha Cedera, Barcelona Belanja | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Indo – Rafinha Cedera, Barcelona Belanja

Agen Bola Indo – Barca pada awalnya tidak memiliki rencana untuk memasukkan pemain baru di bursa transfer Januari. Akan tetapi masalah cedera Rafinha membuat Barcelona harus merubah keputusannya itu.

Barcelona adalah salah satu tim yang bisa terbilang aktif di jendela transfer pada musim panas lalu. Dituliskan oleh kami Barcelona telah mengeluarkan uang lebih dari 100 juta euro demi bisa menggaet beberapa nama seperti Arturo Vidal, Clement Lenglet, Malcolm dan Arthur Melo.

Ditambah lagi dengan skuat yang sekarang ini sudah gemuk semenjak musim panas kemarin di mana banyak sekali pemain ternama yang berada di dalam tim tersebut, sebenarnya hal tersebut telah cukup untuk membaut tim tersebut bertarung sampai dengan musim ini berakhir. Akan tetapi rencana sekarang ini cuma tinggal sekadar kenangan karena Barcelona harus turun tangan ke jendela transfer pada pertengahan musim nanti.

Hal tersebut adalah dikarenakan masalah cedera parah yang diderita oleh Rafinha pada saat lututnya harus diangkat ke meja operasi dan diprediksi bahwa itu akan membuat dirinya absen dalam kurun waktu yang cukup panjang. Dan tidak cuma Rafinha, akan tetapi diketahui dan pernah diberitakan kalau Sergi Roberto juga harus menepi karena masalah pada hamstring-nya. Dan ini juga belum diperparah dengan Luis Suarez yang mengalami problem di bagian lutut kanan.

Walau pun Rafinha cuma pemai ncadangan dan baru delapan kali saja bermain akan tetapi dia adalah pelatih yang diandalkan oleh manajer Ernesto Valverde pada saat Lionel Messi sedang berhalangan seperti pada saat kapten Blaugrana tersebut absen membela tim nya karena tangannya patah.

Hal tersebut sekarang ini masih berada pada tahap analisa dan belum ada tindakan ayng lebih lanjut lagi.” pengujaran langsung dari pada Valvede pada saat diberikan pertanyaan tentang peluang Barcelona untuk mendatangkan pemain yang baru demi bisa menggantikan peran Rafinha.

“Cedera tersebut pada dasarnya merupakan hal yang mengejutkan sekali bagi kami secara proses. Dia mengakhiri pertandingan melawan Atletico dan kami sekarang ini baru menemukan permasalahannya pada hari Minggu.” penuturannya menyambungkan seperti dikutp dalam tulisan Agen Bola Indo Terbesar.

“Sekarang kami harus melihat kepada berbagai macam kemungkinan yang bisa terjadi. Bursa transfer Januari akan segera dibuka dalam waktu dekat ini dan kami harus bisa melihat kepada kondisi nya seperti apa dan apa yang harus kami perbuat tentang hal itu.” tutupnya mengakhiri keterangan kepada penulis kami yang bertugas.

Barcelona pada dasarnya tidak perlu merogoh kocek utnuk mendatangkan nama baru sehubungan dengan mereka masih memilki sejumlah nama penting seperti Denis Suarez, Carls Alena dan juga ada pemain senior yang sekarang ini jam terbangnya sudah berkurang seperti Monchu, Alex Collado, Riqui Puig dari Barcelona B.

Di samping itu sempat juga tersiar kabar bahwa Isco pernah terpinggirkan dari Real MAdrid dan masih juga belum mendaptkan kesempatan untuk turun ke atas lapangan. Blaugrana kabarnya berminat untuk menampung dirinya apa bila memang bisa dilakukan.

Semenjak tim berada di bawah kepelatihan Santiago Solari, Isco masih kurang dipercaya di dalam amunisi utama timnya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serangtersbeut tidak pernah menjadi bagian dari pada tim inti semenjak lima pertandingan Madrid edngan Solari dan dirinya cuma tampil selama 78 menit saja sejauh ini dan selurhnya adalah sebagai pemain pengganti.

Padahal sebenarnya sang pemai ntersebut merupakan andalan Madrid ketika mereka masih berada di bawah kepemimpinan Julen Lopetegui. Pada saat tersebut Isco sendiri bermain selama 647 menit dari total delapan pertandingan.

Mengenai alasan untuk menepikan nama Isco, Solari sendiri mengungkapkan kalau dirinya cuma menurnkan pemain dengan kondisi sebanyak 100 persen. Akan tetapi belaknagan ini di Spanyol muncul kabar tentang isu lain sehubungan dengna hubungan mereka di luar sekarang ini sedang kurang begitu baik.

Eks pemain Barcelona serta Atletico Madrid, yakni Sergi Barjuan memberikan komentar terhadap pria berumur 26 tahun tersebut. Akan tetapi di Spanyol muncul isu lain yang berhubugnan dengan mereka berdua sekarang ini sedang kurang begitu baik hubungannya.

“Saya sendiri tidak mengetahui tentang bagaimana para pelatih melakukan pengaturan terhadap tim utama dan juga para pelapis. Akan tetapi saya bisa bilang bahwa pelatih di sin memang adalah demi bisa membuat keputusan.” tutur Barjuan seperti ang ia ungkapkan langsung kepada salah satu medai terbesar di Spanyol yang berhasil kami alnsirkan juga dlaam website resmi kami.

“Dan di sini yang bisa kuungkapkan kepada kalian semua bahwa Solari adalah orang yang bertanggung jawab terhadap keputusan tersebut. Dilihat dari sudut pandang ALos Cules, Isco merupakan pemain yang layak untuk diminati karena dia bermai ndengan begitu luwes apa lagi sentuhan cepatnya bisa menjadi serangan yang mematikan. Dia juga bisa bekerja sama dengan baik dengan tim siapa pun yang berada di sekelilingnya dan hal tersebut membuat dirinya menjadi luar biasa istimewa.” tuntasnya mengakhiri pengujaran.

Memboyong Isco untuk bermain ke Camp Nou bisa dibilang bukan lah hal yang bisa dibilang mudah walau pun hal tersebut memang bisa saja terjadi. Akan tetapi biar seperti apa pun madrid akan memerlukan beberapa pemain dalam musim yang masih panjang akan selesai ini. Di samping itu bakaln sulit tentunya untuk Madrid melepaskan pemain di dalam skuat utama langsung kepada tim pesaing mereka.

“Dan pada akhirnya musim ini masih berjalan dengan begitu panjang. Dan Madrid sendiri masih memiliki begitu banyak pertandingan untuk dimainkan. Dan mereka akan perlu terhadap seluruh pemainnya.” penuturannya mengakhiri penjelasan bersama dengan Agen Bola Indo Terbaik. (RB)

No related content found.

Related Post

Agen Bola Sumatera – Prediksi Cagliari vs Ro... Agen Bola Sumatera - AS Roma hingga sekarang ini terus menderita inkonsistensi permainan baik pada level domestik atau pun pada level kontinental pada...
Berita Agen Bola – Prediksi PSV vs Barcelona... Berita Agen Bola - Berjaya di level domestik tanpa kehilangan poin sekalipun dan memiliki rekor kemenangan sampai dengan seratus persen tidak membuat ...
Agen Bola Oke – Prediksi Valencia vs Manches... Agen Bola Oke - Di tengah inkonsistensi pada level domestik di Liga Premier Inggris, ada sebauh tekanan besar yang diemban oleh seorang Jose Mourinho....
Agen Bola Ibcbet – Lyon Meminati Giroud Agen Bola Ibcbet - Olivier Giroud ada kemungkinan bisa kembali ke Perancis. Tujuannya adalah Lyon. Belakangan ini masa depan Giroud bersama dengan ...

4 Comments

  1. Sugiarto - December 1, 2018

    Barca kasihan, cedera parah Rafinha memaksa Los Cules harus membuka dompetnya kembali

  2. Lifiqis - December 1, 2018

    Barca lagi banyak kendala selain Rafinha cedera masih ada Sergi Roberto yang cedera

  3. Sandi - December 1, 2018

    Rafinha kan cuma pemain pelapis dan pemain baru

Komentar