Prediksi Barcelona vs Eibar | La Liga | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Indonesia – Prediksi Barcelona vs Eibar | La Liga

Agen Bola Indonesia –  Brilian-nya permainan Lionel Messi terus menjadi apa yang diandalkan oleh Barcelona dalam mengarungi gelaran La Liga pada musim ini. Ada seliish lima poin antara mereka dari tim runner up klasemen untuk sementara waktu yaitu alteito Madrid dan hal ini baklan dicoba untuk dipertahankan dengan teurs mendapatkan kemenangan ketika menjalani pertandingan kontra Eibar di mana hal tersebut akan dilangsungkan pada akhir pekan di dalam sambungan pekan sembilan belas di pekan 19 di Primera La Liga.

Sang tamu datang ke sini membawa rekor unik. Mereka memang tidak berhasil mendapatkan 1 butir pun kemenangan dan ini telah terjadi dalam lima pertandingan terakhir akan tetapi tidak bisa dikalahkan oleh tim mana pun. Solidaritas dari pada tim yang begitu minim akan pemain bintang sudah barang pasti lah akan menjadi senjata utama demi bisa menghadang nama Blaugran  atau mungkin demi bisa membuat surprise dengan membuat sang raksasa tumbang dalam permainan in.

Berikut Agen Bola Indonesia Terbaru akan memberikan ringkasan tentang pertandingan Barcelona vs Eibar di mana pertandingan ini merupakan laga yang akan dilangsungkan pada tanggal 14 Januari 2018 yang akan datang nanti. Camp Nou bakalan menjadi tempat perhelatan akan pertandingan ini. Data dan fakta di bawah ini :

Thomas Vermaelen, Rafinha dan Samuel Umtiti bakalan menjadi trio yang belum bisa dimainkan oleh Blaugrana karena mereka sekarang ini masih cedera dan masih belum mendaptkan konfirmasi dari pihak medis kapan akan bisa turun ke atas lapangan.

Di samping itu juga Eibar tidak bisa menurunkan nama Pedro Leon yang sekarnag ini cedera juga.

Delapan kali sudah Blaugrana dan Eibar pernah bertemu satu dengan yang lain dan diketahui bahwa rekor yang terjadi begitu timpang antara mereka lantaran Barcelona sukses mendapatkan delapan kemenangan secara utuh.

Tepatnya pada tanggal 2018 bulan Februari yang silam merupakna pertemuan terbaru antara kedua belah tim. Eibar yang pada saat tersebut merupakan tim tuan rumah ahrus merasa puas mendapatkan kekalahan dari tim Lionel Mess cs tersebut dengan angka akhir 0-2 melalui produksi gol yang dilakukan oleh Jordi Alba dan Luis Suarez dalam laga itu.

Lionel Messi dan Luis Suarez sendiri memang merupkan orang yang merajai gol-gl di Barcelona di mana pria Uruguay tersebut telah berhasil membuahkan 12 angka sementara pesepakbola profesional Argentina tersebut sudah enam belas kali melakukannya. Di samping itu juga perlu diketahui bahwa La Pulga sampai dengan sekarang ini namanya masih belum tergeser dari daftar top skorer La Liga dengan dirinya telah berhasil membuahkan gol plus 10 assist.

Di samping itu Charles merupakan andalan utama dari pada Eibar yang dengan enam butir gol telah mereka berikan untuk tim pada musim ini dan dia dibantu dengan Joan Jordan yang berada di lini tengah yang sukses memberikan sumbangna berupa 3 butir assist.

Sembilan pertandingan kandang dari pada Blaugrana pada musim ini telah menelurkan enam butr kemenangan, 2 kali hasil seri plus 1 kekalahan.

Ada berita singkat menarik di sini ingin kami tuliskan yaitu tentang Jeison Murillo yang mengungkapkan candaan tentang bagaimana dirinya bisa berakhir di Barcelona seperti sekarang ini. Pemain yang berasal dari Kolombia tersebut mengakui bahwa kans nya itu adalah karena Samuel Umtiti sedang berada dalam keadaan cedera.

Murillo sendiri pada dasarnya dipinjam oleh Blaugrana dari kubu Valencia melalui jendela transfer pada musim panas lalu. Sementara itu ia akan membelia Blaugrana sampa idengan musim ini berakhir.

Umtiti sendiri mengalmai permasalahan pada bagian lutut kirinya. Pemain yang berasal dari Perancis tersebut bahkan harus diterabgnakna ke Qatar demi bisa mengobati permasalahan pada bagian lututnya.

Murillo pun seraya bercanda tentang hal ini dengan mengungkapkan bahwa ada peluang di bagian pertahanan demi mereka bergabung. Ia juga sekaligus melontarkan candaan dan langsung meminta agennya untuk membuat dirinya pindah ke Camp Nou.

“Dan bagaimana apa bila hal tersebut nantinya tidak lebih dari pada sebuah lelucon semata? Usai 20 hari kemudian agen ku memanggil dan mengungkapkan bahwa da kemungkinan bagi ku untuk direkrut oleh Barcelona. Semua ini akan terasa snagat klise tentnunya.” penuturan Murillo seperti berhasil dilaporkan dalam tulisan yang kami buat.

“Perlu anda ketahui di sini bahwa keluarga saya menaruh harapan penuh kepada diriku. Dan mimpi telah menjadi nyata. Sekarang ini saatnya untuk menunjukkan bahwa bergabung bersama dengan Blaugrana bukan lah sebuah keputusan ayng keliro.” terang pria yang berumur 26 tahun tersebut

Di samping nama Murillo, barcelona snediri baru membeli pemain muda dari Perancis yakni Jean Clair Todibo. Todibo sendiri dibeli dari Toulouse dengan harga gratisan lantaran kontraknya akan selesai di akhir musim. Todibo sendiri sebagaimana dilaporkan baru bakalan bergabung ke Camp Nou di jendela transfer musim panas yang akan datang nanti seperti tertulis dalam website resmi kami.

Bursa Sepak Bola Online melaporkan kepada anda langsung dari pusat tentang pasaran resmi pertandingan Barcelona vs Eibar :

Barcelona [0 : 2 1/2] Eibar

Melihat kepada sejarah pertemuan, Barcelona sering kali menghantam Eibar dengan selisih besar. Agen Bola Indonesia Rupiah pun menyarakan kepada para bettor untuk bet Barcelona.

Related Post

Cari Agen Bola Handicap – Kualitas Pogba Dit... Cari Agen Bola Handicap - Kembali tampil memukau untuk Manchester United, Pogba sekarang ini menjadi tumpuan lagi untuk timnya. Diyakini bahwa campur ...
Agen Bola Sumatera – Prediksi Huesca vs Real... Agen Bola Sumatera - Ada kans besar untuk mendapatkan kemenangan yang bisa didapatkan oleh Real Madrid sehubungan dengan akan segera terjadinya pekan ...
Pasaran Bola Ibcbet – “Pertahankan Cos... Pasaran Bola Ibcbet - Kemungkinan besar Costa akan hengkang musim panas ini, tapi Pedro berharap klub memagarinya. Striker yang berumur 28 tahun te...
Agen Bola Terbaik – Prediksi Italia vs Portu... Agen Bola Terbaik - Kans untuk lolos kepada babak play off di League A Uefa Nations League pada kesempatan kali ini sepertinya sudah hampir tertutup u...

5 Comments

  1. Nugroho - January 11, 2019

    ayo barca pertahankan posisimu

  2. Bhengky - January 11, 2019

    Sudah 8x barca ketemu eibar, tetapi eibar ngak pernah menang sekalipun 😀

  3. Om Semprit - January 11, 2019

    Luis Suarez dan Lionel Messi harus dijaga ketat, persempit pergerakan mereka, maka bakal mengimbangin permainan barca

Komentar