Prediksi Espanyol vs Barcelona | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Jabar – Prediksi Espanyol vs Barcelona

Agen Bola Jabar – Pekan 15 ini akan diwarnai dengan pertandingan Derbi Catalonia di mana Espanyol akan bertemu dengan rival satu kota mereka yaitu barcelona. Dilihat secara kasat mata sebenarnya laga ini bisa juga ditandai dengan sebuah hal yang berbau big match karena kedua tim sekarang ini sama-sama berada pada level atas pada papan klasemen.

Walaupun demikian sejatinya Blaugrana sebenarnya bisa agak melegakan hatinya menjelang pertandingan ini. Hal tersebut adalah karena sang tuan rumah sekarang ini sedang berada pada penurunan drastis kinerja dalam beberapa waktu belakangan ini. Sebanyak empat kekalahan yang diterima dalam lima pertandingan terakhir sudah barang tentu membuat moralitas tim menjadi begitu menukik. Terlebih lagi sang tamu sekarang ini kembali diperkuat oleh Lionel Messi yang telah menemukan kembali kinerja puncaknya sekarang ini. Di bawah ini, Agen Bola Jabar Online seperti dituliskan dalam penuturan yang kami buat dalam website resmi berhasil melnasirkan beberapa rangkuman statistik untuk pertandingan yang akan dihelat di RCDE Stadium tanggal 9 Desember 2018 Pukul 02.45 nanti :

Bruno dan Javi Fuego tidak bisa ikutan turun dalam laga ini karena sedang cedera.

Mathias Jensen dan Stanislas Lobotka sendiri tidak bisa diturunkan oleh Celta dalam pertandaingan ini karena mereka sekarang ini sedang terbelti dengan permasalahan cedera.

Kedua kubu sekarang ini memiliki rekor yang kurang lebih berimbang di dalam 26 pertemuaan terakhir sebelumnya di mana masing-masing mengantongi sebanyak 10 buah kemenangan, 6 kali hasil seri serta 10 kekalahan.

Villareal sendiri berhasil mengalahkan Celta dengan angka akhir 1-4 di dalam pertemuan terakhir dari pada kedua belah kubu di bulan April 2018 yang lalu. Diketahui bahwa hat trick dari pad Carlos Bacca berhasil dilengkapi oleh Samu Castillejo pada saat tersebut hanya berhasil dibalaskan 1 kali saja oleh Celta melalui Pione Sisto.

Gerard Moreno yang merupakan penyerang baru milik Villareal sendiri berhasil menjadi top skor sementara untuk klub nya dengan rekor berupa 3 butir gol.

Iago Aspas hingga sekarang ini masih menunjukkan ke-brilian-annya  walau sekarnag ini telah berada pada umur kepala 3 dengan menjadi orang yang memegang predikat top skorer untuk Celta dengan 10 gol yang berhasil dia buahkan sekarang ini. REkannya yaitu Maxi Gomez juga menunjukkan peningkatan kinerja pada musim ini di mana sejauh ini sudah ada 6 butir gol plus 4 assist berhasil ia sumbangkan sebagaimana hal ini dituliskan langsung secara resmi oleh tim penulis kami.

Carles Alena berhasil memberikan sumbangan 1 angka ketika Barcelona menundukkan kubu Villareal. Manajer Ernesto Valverde memberikan penilaian bahwa kinerja dari pada gelandang muda tersebut sudah jauh dari pada cukup.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou pada tanggal 3 Desember 2018 dini hari lalu, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan angka 0-2 ketika bertemu dengan Villareal. Gol-gol kemenangan tersebut ditelurkan oleh Alena dan Gerard Pique.

Dan bagi Alena, ini merupakan golnya yang perdana bersama dengan Blaugrana dalam permainan di tim senior. Pemain ayng berumur 20 tahun tersebut biasanya bermain di dalam kubu Barcelona B dan baru 2 pertandingan saja bermain dalam tim berlevel senior.

Diketahui bahwa Alena diturnkan pada menit 70 dan menggantikan peran dari pada Arturo Vidal. Di samping membuahkan angka, Alena juga empat belas kali terlibat sentuhan dengan bola dan memiliki 100 persen tingkat ketepatan umpan.

“Itu merupakan gol debut untuk Alena. Dia telah melakukan sebuah hal yang lebih cukup dalam pengalaman bermainnya bersama dengan tim utama dan kita bisa melihat betapa briliannya permainan yang ia tampilkan bersama dengan kami.” penuturan langsung dari pada pelatih Valverde seperti berhasil dilaporkan dalam tulisan yang kami buat.

“Dia juga muncul dengan membawa motivasi baru di dalam sebuah tahap yang begitu penting dalam sebuah permainan.” sambungnya seperti berhasil dilaporkan secara resmi.

Alena merupakan pemain profesional yang lahir pada tangal 5 Januari 1998 yang lalu. Dia pernah menjadi pemain di Tim Nasional Spanyol U-16, 17 dan 19.

Di samoing itu, di sini kami juga ingin melaporkan bahawa bek Barcelona yaitu Samuel Umtiti harus melakoni sebuah sesi pemuliha ncedera lututnya sampai ke kota Doha. Sempat memiliki kesempatan untuk ke atas lapangan, lututnya lagi-lagi harus bertemu dengan permasalahan cedera.

Umtiti sendiri dilaporkan mendapatkan problem pada bagian lutut kiri. Cedera tersebut ia dapatkan pada saat Barcelona menelan kekalahan saat bermain melawan Leganes bulan September lalu di mana mereka ditundukkan dengan skor tipis 1-2.

Walaupun belum sepenuhnya puliha akan tetapi Umtiti bisa merumput di akhir pekan silam yaitu ketika Barcelona membuat Atletico tertahan imbang 1-1 ketika bermain di Stadium Wanda Metropolitano di mana pemain bek yang berasal dari Perancis tersebut bermain secara full time.

Akan tetapi setelah pertandingan selesai, Umtiti katanya mengalami ketidaknyamanan di bagian lutut tersebut. Dia pun lagi-lagi harus absen dalam sesi pertandingan kontra Eindhoven di Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin.

Seperti dilaporkan langsung oleh salah satu media olahraga, Umtiti rupanya harus menljanai pemulihan tersebut ke Qatar demi bisa melakukan terapi.

“Ya, itu adalah beritay ang benar. Sang pemain akan diterbangkan ke Doha di mana nantinya dia akan menjalani sebuah sesi terapi dalam penanganan medis klub untuk beberapa minggu yang akan datang nati.” demikian statement resmi dari Barcelona.

Pada dasarnya Umtiti sendiri adalah orang yang merupakan pilar utama bagi Barcelona di permainan lini belakang. Sehubungan dengan tengah absennya pria yang berhasil mengantarkan Perancis jadi juara dalam ajang Piala Dunia tahun 2018 tersebut, posisinya sekarangi ni sementara waktu sedang digantikan oleh Clement Lenglet.

Di sini, Agen Betting Bola Asia ingin melaporkan bursa resmi tim berjuluk Periquitos vs Blaugrana ini :

Espanyol [1 : 0] Barcelona

Agen Bola Jabar Terbesar melaporkan bahwa Barcelona tetap menjadi unggulan di sini walaupun ada voor-an sebesar 1 angka di sini. Diketahui bahwa tearkhir kali kedua kubu kbertemu di bulan September 2017 yang lalu, Barcelona berhasil menghabisi Espanyol dengan skor lima gol tanpa balas. (RB)

No related content found.

Related Post

Situs Bola Terbaik – Kans Juara MU Tipis Situs Bola Terbaik - Man Utd telah memperkuat tim nya melalui jendela transfer. Tapi mereka tidak diyakini bisa bersaing ketat. Hal tersebut sepert...
Agen Bola Mantap – PSV Tuntut Ucapan Terima ... Agen Bola Mantap - Kelolosan dari pada Tottenham Hotspur mendapatkan tiket enam belas besar di Liga Champions mendapatkan bantuan dari pada PSV Eindho...
Agen Bola Bandung – Prediksi AS Monaco vs Do... Agen Bola Bandung - Sepertinya sudah tidak ada lagi kepentingan yang harus atau diwajibkan untuk AS Monaco dalam pertandingan terakhir di Liga Champio...
Agen Bola – Conte Berharap Fergie Salah Agen Bola - Antonio Conte telah siap memberikan bukti bahwa omongan Sir Alex salah soal Chelsea tidak favorit jadi juara. Di dalam wawancara sebelu...

3 Comments

  1. Sindoro - December 7, 2018

    Walaupun sama2 tim papan atas ane tetep pilih Barca

  2. Munarman - December 7, 2018

    Paling scorenya 1-2

Komentar