Prediksi Roma vs AC Milan | Serie A | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Jalan – Prediksi Roma vs AC Milan | Serie A

Agen Bola Jalan – Empat kemenangan secara beruntun berhasil dibuat oleh Roma semenjak akhir tahun dan ini kemudian putus dalam pertandingan pada akhir pekan silam ketika i Lupi nanti harus rela diimbangi dengan tim yang memiliki ketangguhan semenjak musim ini dan mereka adalah Atalanta. Rekori tu membuat langkah dari pada i Lupi menjadi terhambat untuk bisa beradap ada area Liga Champions pada empat besar klasemen sementara. Kans bagi mereka pada akhirnya kembali datang pada akhir pekan ini ketika Roma nanti menanti pertandingan big match kontra Milan yang mana ini adalah pekan ke-22 di Serie A.

Adalah hal yang kebetulan bahwa Milan adalah rival langsung untuk memperebut pos empat besar pada klasemen. Duel dari pada kedua belah pihak akan berjalan dengan krusial karena ini akan bisa menjadi penentuan posisi pada nanti akhir musim.

Dan ini kami paparkan data serta fakta dari pada pertandingan Roma melawan Milan di mana perhelatannya akan menggunakan tempat di Olimpico Stadio tanggal 4 Februari 2019 mendatang Pada pukul 02.30 dini hari nanti, dab berikut data pertimbangannya dipersembahkan langsung oleh Agen Bola Jalan Terbaik  :

Dari total 53 kali bertemu antara kedua tim raksasa Italia tersebut, hasil yang begitu berimbang didapatkan lantaran Milan dan ROma sama-sama berhasil membaut delapan belas butir kemenangan, 17 kali hasil seri dan 18 kali sudah merekam endapatkan kekalahan sampai dengan sejauh ini.

Duel dalam pekan 23 dalam Serie A pada bulan September 2018 yang silam merupakan terakhir kali pertemuan antara kedua belah kubu. Ketika itu Franck Kessie serta PAtrick Cutrone membuat Milan berhasil menang tipis 2-1 dari Roma yang cuma berhasil membalas mellaui sebuah gol melalui Federico Fazio.

Stephan El Shaarawy melesat dengan rekor tujuh butir gol pada musim in untuk Roma dengan bantuan dari pada Alessandro Florenzi dan Aleksandar Kolarov yang sama-sama telah menelurkan 2 gol. Pada lain sisi Cengiz Under berhasil memberikan sumbangan lima butir assist untuk para rekannya dan itu merupakan angka yang terbesar di dalam tim seperti dilaporkan.

Gonzalo Higuain yang sekarang ini telah pergi dari Chelsea. Dia merupakna top skorer sementara di dalam tim akibat enam buah gol yang telah berhasil ia buat dan ini dibarengi juga dengan tiga butir angka yang dibuat oleh Giacomo Bonaventura. Di samping itu juga nama Suso terkena sorotan karena kemampuannya untuk membutirkan delapan buah assist di dalam sepanjang musim ini.

Sepuluh pertandingan kandang dari pada Roma pada musim ini menelurkan enam buah kemenangan, 3 kali hasil seri serta 1 kekalahan. Milan telah berhasil membuat 3 kemenangan, lima kali hasil seri plus 2 kekalahan dalam sepuluh pertandingan away.

Betting Bola Sbobet Terbaik di Indonesia melaporkan kepada anda bahwa pasaran terbaru dari pada laga ini untuk laga yang akan menjelang adalah :

Roma [0 : 1/4] AC Milan

Melihat kepada sisi kekuatan, Agen Bola Asia Online menganalisa bahwa AC Milan walaupun namanya sudah tidak se-raksasa dulu akan tetapi tetap saja diandalkan untuk menjadi pemenang di sini. Sebab itu, menaruh bettingan kepada AC Milan akan menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan.

Related Post

Agen Bola Indonesia – Prediksi Barcelona vs ... Agen Bola Indonesia -  Brilian-nya permainan Lionel Messi terus menjadi apa yang diandalkan oleh Barcelona dalam mengarungi gelaran La Liga pada musim...
Agen Bola Sbobet – Mueller Kecewa, Tapi Sant... Agen Bola Sbobet - Striker Munich, Mueller memberikan penilaian kalau timnya telah menampilkan yang terbaik namun kalah. Melakukan lawatan ke kanda...
Pasaran Bola Sbobet – Wajah Astori di Tubuh ... Pasaran Bola Sbobet - Manajer Fiorentina, Stefano Pioli mengenang Astori dengan cara menggambar tato di tubuhnya. Astori diketahui meninggal dunia ...
Agen Bola Terbaik – Van Gaal Yakin Liverpool... Agen Bola Terbaik - Liverpool lagi moncer dan kini menjadi raja klasemen sementara, Louis van Gaal bahkan mengungkapkan dirinya berani bertaruh bahwa ...

3 Comments

  1. Gisom - February 3, 2019

    Perfom Roma lagi dalam kondisi krisis nih

  2. Baratum - February 3, 2019

    Prediksi ane sih 1-2

  3. Ramli - February 3, 2019

    Defen dari Milan yang dipimpin oleh donnarumma – romagnoli – musacchio sedang sangat bagus

Komentar