Liverpool Diyakini Membantai Burnley | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Jateng – Liverpool Diyakini Membantai Burnley

Agen Bola Jateng – Liverpool memiliki kewajiban menang dan apa bila memang bisa dengan angka besar ketika berhadapan dengan Burnley demi bisa melakukan pengejaran terhadap Manchester City. Dan berita baiknya di sini adalah ada statistik demi bisa mendukung misi dari pada Si Merah tersebut.

Sehubungan dengan kemenangan berangka 2-1 dalam pertandingan kandang Watford dini hari yang lalu, City telah berhasil membuat jarak menjadi melebar hingga lima poin pada puncak klasemen. Dan ini merupakan posisi yang serupa ketika Liverpool menjalani pertandingan dengan tajuk Derby Mereyside lalu.

Ketika itu City duluan bermain dan berhasil menang dengan angka 1-3 ketika bermain melawan Bournemouth sebelum pada akhirnya kembali didekati oleh Si Merah yang berhasil menang dengan cara yang dramatis dengan skor 0-1 ketika bertemu dengan Everton. Dengan begini maka terlihat bahwa drama kejar-kejaran kembali terjadi pada pertengahan pekan ini dan Liverpool tentu saja tidak boleh ketinggalan terhadap hal ini.

Agen Bola Jateng Terbaik melaporkan bahwa saat melawat di Turf Moor pada tanggal 6 Desember 2018 yang lalu, 3 poin adalah sesuatu yang wajib untuk dibawa pulang oleh tim arahan Juergen Klopp walau pun mereka sekarang ini sedang dihadang oleh jadwal padat. Burnley yang sekarang ini sedang terdampar pada peringkat sembilan belas sudah barang tentu merupakan makanan empuk untuk tim besar seperti Liverpool walaupun sering kali terlihat memberikan kesulitan di dalam beberapa pertemuan terakhir ini.

Kemenangan besar sudah barang tentu lah merupakan sebuah hal yang wajib untuk didapatkan sehubungan dengan sekarang ini Burnley telah kemasukan sampai dengan 29 butir gol dan itu merupakan paling banyak ketiga usai Fulham dan Cardiff City. Berikut di bawah ini merupakan data plus fakta sehubungan dengan pertandingan ini seperti dilansirkan langsung oleh media.

Burnley sampai dengan sekarang ini hanya mampu untuk 1 kali menang dari total delapan kali pertemuan di Liga Primer Inggris melawan Liverpool dengan rekor 1 kali hasil seri dan enam kali sudah menelan kekalahan yaitu ketika menang 2-0 saat bermain di Turf Moor pada bulan Agustus 2016.

Usai mencatatkan sebuah clean sheet di dalam enam laga secara beruntun melawan Burnley dalam gelaran di Liga Primer Inggris, Liverpool paling tidak kebobolan 1 angka dari total empat kali pertemuan terbaru.

Usai tujuh gol The Reds di Turf Moor dalam ajang Liga Primer yang dibuahkan pada babak II. Semenjak mengalmai kekalahan dari Stoke dengan angka 1-3 saat menjalani Boxing Day tahun 2012 yang lalu, Liverpool sama sekali belum pernah terkalahkan dalam enam belas pertandingan di mana 11 kali di antaranya berkesudahan dengan hasil kemenangan untuk Tim Merah.

Faktanya adalah bahwa Liverpool cuma berhasil 1 kali menang dari tujuh pertandingan tandang melawan tim yang berada padazona merah ini, di mana 2 kali hasil imbang plus empat kekalahan merupakan rekor yang mereka tlean sekarang ini. Dan kemenangan itu berhasil mereka dapatkan ketika bermain di kandang milik Huddersfield pada bulan Oktober yang silam.

Tertulis juga di sini bahwa burnley baru terbobol 12 kali dari enam pertandingan di kandang sendiri pada musim ini. Padahal sebenarnya pada musim kemarin mereka baru terbobol 12 kali saja gawangnya ketika menjalani pertandingan mereka yang ke-15 di markas mereka sendiri. Di musim kemarin kandang mereka cuma terbobol 17 kali saja.

Di samping itu Liverpool cuma terbobol lima gol dari total 14 pertandingan di dalam ajang Liga Primer pada musim ini. Cuma ada 1 tim yang terbobol lebih sedikit di dalam sepanjang sejarah Liga Primer yaitu Chelsea dengan empat gol pada periode 2008/09 yang lalu.

Secara total ada 36 poin milik Liverpool merupakan raihan yang paling banyak ke-2 usai menjalani 14 pekan di Premier League dan rekor tersebut cuma bisa dikalahkan oleh 38 poin yang mereka dapatkan ketika memainkan periode 1990/91 yang lalu.

Penjaga gawang Burnley yakni Joe Hart terbobol paling banyak di Liga Primer ketika bertemu dengan Liverpool dibandingkan dengan tim yang lainnya dengan 33 butir angka terbobol.

Dan di samping itu tertulis juga bahwa ini akan menjadi pertandingan ke-300 untuk pelatih Burnley yakni Sean Dyhe di dalam pertandingan Liga Primer dengan 299 pertandingna yang berbutir 113 kemenangan, 91 kali hasil seri dan 95 kekalahan.

Namun demikian bakalan menjadi sebuah keajaiban tersendiri untuk Man United bisa menjadi juara di Liga Primer Inggris pada musim ini. Akan tetapi sejarah telah menunjukkan kalau United sendir pernah menciptakan keajaiaban tersebut.

Pada musim ini Manchester United merupakan tim dari area big six yang kinerjanya paling buruk. Alih-alih menjadi penantang berat Manchester City, mereka malah sekarang ini mulai diragukan bisa bersaing dengan kompetitif di area empat besar.

Skuat arahan Jose Mourinho sekarang ini terlempat kepada papan atas dan sekarang ini duduk pada peringkat 8 di mana ada 22 poin. Manchester United memiliki ketertinggalan sampai dengan sembilan belas poin dari City yang sedang berada pada puncak dalam 8 poin dari The Gunners yang sedang menduduki peringkat empat. Dari total empat belas pertandingan yang telah dilakoni sejauh ini, Manchester United baru berhasil meraih enam kemenangan dan empat kali dikalahkan.

Namun demikian secara sejarah di sini bisa dilihat dengan jelas kalau United masih memiliki peluang untuk menjadi pemenang Liga pada musim ini. Hal tersebut mereka tunjukkan ketka United jadi juara dalam ajang Premier League tahun 1992/93 yang lalu.

Ketika itu The Red Devils yang masih berada di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson cuma berhasil memiliki 21 poin dari empat belas pertandingan awal yang mereka mainkan di Premier League atau dengan kata lain 1 poin lebih sedikit dibandingkan dengan perlehan poin ayng dimiliki oleh tim MU sekarang ini. Akan tetapi nyatanya mereka malah sukses menunjukkan kebangkitan setelah berhasil membeli Eric Cantona dan tampil dengna trofi pada saat musim berakhir dengan selisih sebanyak 10 poin dari Aston Villa yang merupakan runner up. Semoga saja hal ini bisa terjadi juga pada musim ini. Demikian Agen Bola Jateng Terpercaya mewartakan.

Related Post

Agen Bola Ibcbet – Messi Menuju Kontrak Baru Agen Bola Ibcbet - Barca kembali menegaskan kepercayaan mereka tentang Lionel Messi akan terus bertahan lama bersama dengan klubnya. Memang sudah b...
Bukan Agen 007 Melainkan Agen Bola SBOBET Bagi pecinta Sports Betting tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Agen Bola SBOBET dan Agen Bola IBCBET. Karena kedua para agen bola sports...
Agen Bola Resmi – Chelsea Seperti Momok Bagi... Agen Bola Resmi - Chelsea sukses menundukkan pimpinan klasemen, Manchester City. Maka dengan begitu hal tersebut seperti memberikan penegasan bahwa Th...
Pasaran Agen Bola – Jordi Alba Menanti Kontr... Pasaran Agen Bola - Jordi Alba mengungkapkan hasratnya untuk mengakhiri karir sepak bolanya bersama dengan Barcelona. Akan tetapi sampai dengan sekarn...

5 Comments

  1. Bong Bong - December 6, 2018

    Di atas kertas sudah pasti Liverpool lebih dijagokan daripada Burnley

  2. Ogep - December 6, 2018

    Seharusnya Burnley bisa tampil perkasa di kandangnya sendiri

  3. Esmeralda - December 6, 2018

    Roberto Firmino dan Mohamed Salah kalo sudah duet ngak ada obatnya tuh

  4. Abah Raya - December 6, 2018

    tim papan atas lawannya tim degradasi ya pasti kena tabok lah

  5. Nandito - December 6, 2018

    Joe Hart mainnya mantep nih

Komentar