Prediksi Chelsea vs Manchester City | Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Jawa – Prediksi Chelsea vs Manchester City | Premier League

Agen Bola Jawa – Pertandingan besar akan tersaji dalam sambungan pekan 16 di Liga Primer Inggris pada akhir pekan ketika dua tim yang memiliki warna biru yakni Chelsea dan M City akan saling bertemu demi memperebutkan 3 poin yang bisa memiliki makna penting dalam penentuan gelar juara pada saat musim berakhir nanti.

The Blues sendiri pada dasarnya memiliki ambisi menjadi tim Inggris pertama yang bisa mengalahkan City pada level domestik pada musim ini. Hingga sekarang ini moralitas dari pada tim telah cukup baik setelah mereka berashil menang dari pertandingan derby melawan Fulham. Akan tetapi City sehubungan dengan permainan mereka di lini serang yang begitu tajam sudah barang jelas sangat berbeda dengan Fulham yang dipercaya akan bisa memberikan genjotan buruk untuk The Blues.

Agen Bola Jawa Terbesar melaporkan beberapa analisa langsung dari website resmi kami tentang pertandingan The Blues vs The Citizens yang akan berlangsung 9 Desember 2018 mendatang pada Pukul 00.30 WIB nanti :

Chelsea dipercaya tidak akan diperkuat oleh pemain penting mereka yakni Victor Moses karena sekarang ini sedang cedera dan masih mendapatkan perawatan di ruang ganti. City juga telah kehliangan beberapa nama seperti Benjamin Mendy, Sergio Aguero dan Oleksander Zinchenko dan Kevin de Bruyne yang sekarang ini juga masih mendapatkan pemantauan medis secara intens terkait cedera mereka yang hingga sekarang ini masih belum kunjung pulih juga.

Sebanyak 145 kali pertemuan dari pada kedua tim sebelumnya sukses membuahkan hingga 57 kemenangan untuk The Blues. 38 duel berakhir seri dan 50 pertandingan merupakan milik City.

Dua gol yang berhasil dilesakkan oleh Sergio Aguero telah cukup untuk bisa memberikan kemenangan dengan angka yang cukup meyakinkan yakni 0-2 untuk City dari Chelsea di dalam duel dari pada kedua kubu yang mana ini dimainkan dalam pertandingan kompetisi Community Shield yang terjadi pada bulan Agustus 2018 yang lalu.

Eden Hazard harus absen terlebih dahulu dan dirinya merupakan sumber dari pada terjadinya gol utama Chelsea karena lesakannya yang berupa tujuh angka, dibarengi dengan tembakan dari pada Alvaro Morata di musim ini di mana sudah ada lima gol berhasil mereka kontribusikan.

Pada sisi yang lain, Sergio Aguero sampai dengan sekarang ini masih merupakan amunisi utama dari City yang telah berhasil membuahkan hingga delapan butir gol dalam sepanjang musim ini dibarengi dengan rekor berupa delapan butir gol dari pada Raheem Sterling.

Dituliskan di sini bahwa dari total 8 pertandingan kandang, The Blues telah berhasil mengoleksi hingga lima butir kemenangan dan 3 kali tertahan seri. Sementara itu The Citizens sukses mendapatkan sampai dengan empat butir kemenangan plus 2 hasil imbang dari total enam pertandingan away yang mereka mainkan.

Chelsea menjamu Citizens dalam pekan enam belas di Liga Primer Inggris. The Blues yang sekarang ini telah tercecer mengakui kalau sekarang ini mereka sudah berada pada level yang jauh.

Chelsea seperti kami tuliskan di atas, belakangan ini mulai tersendat langkahnya. Hal ini bisa dilihat bahwa dari empat pertandingan terbaru yang mereka mainkan, cuma ada 1 kemenangan saja yang berhasil diamankan, sementara itu sudah ada 2 kekalahan yang ditelan dan ini termasuk ketika mereka dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers di mana laga tersebut terjadi pada tanggal 6 Desember 2018 yang lalu.

Oleh karena itu sekarang ini Chelsea jadi tercecer pada peringkat empat pada klasemen seentara di Liga Inggris di mana dari 15 pekan yang telah berjalan mereka sukses mengumpulkan sampai dengan 31 poin. Ada ketinggalan sampai dengan 10 poin dari City yang sedang berada pada puncak klasemen dan terlihat dengan jelas bahwa mereka sampai dengan sekarang ini masih begitu konsisten.

City memang sampai dengan 15 pekan sejauh ini masih belum pernah dikalahkan. Ada 13 butir kemenangan serta 2 kali hasil seri mereka kantongi. Apa bila mereka mau menipiskan jumlah selisih serta sekaligus juga melakukan sendatan terhadap laju dari pada sang rival maka ini merupakan kesemaptan terbaik yang mereka punyai pada musim ini.

Akan tetapi, mengenai permasalahan ini Maurizio Sarri selaku manajer langsung dari pada The Blues mengungkapkan secara realistis soal hal yang berhubungan dengan pengejaran City. Dituturkan oleh nya bahwa sekalipun mereka bisa mengalahkan City pada akhir pekan ini, akan tetapi Chelsea belum berada pada level yang pantas untuk mengejar mereka secara poin.

“Saya bisa katakan di sini bahwa City sekarang ini sedang berada dalam kategori ayng berbeda. Kami sekarang ini harus berjuang dan bermain pada level empat besar. Hasil yang terjadi kemarin begitu sulit untuk kami lantaran saya mengetahui bahwa setiap laga, anda harus bisa mendapatkan poin.” penuturan Sarri seperti berhasil diterangkan dalam tulisan resmi kami.

“Pada kejuaran terakhir di Italia, saya tidak berhasil mendapatkan trofi di akhir musim Serie A dengan 91 poin di genggaman. Oleh karena itu saya tahu bahwa dalam tiap laga, harus ada poin-poin yang kalian bisa dapatkan dengan maksimal.” imbuhnya mengakhiri.

Pasaran Bola Terupdate melansirkan pasaran terkini untuk laga Si Biru dan Citizens sebagai berikut :

Chelsea [1/2 : 0] Manchester City

Agen Bola Jawa Terpercaya menjagokan Manchester City untuk menang di sini. Moralitas dari pada para pemain Chelsea terlihat kurang siap untuk berhadapan dengan tim asuhan Guardiola. Di samping itu juga melihat kepada rekor lima laga terakhir, City jauh lebih prima. (RB)

8 Comments

  1. Gobang - December 8, 2018

    Pertandingan yang sulit, karena Chelsea dan City sama2 mengawali musim ini dengan impresif

  2. Zaragosa - December 8, 2018

    Ingat.Pasukan Josep Guardiola masih tak terkalahkan di EPL musim ini

  3. Ucok Hans - December 8, 2018

    Dilihat pada mentalitas dan konsistensi, Pemain City lebih difavoritkan daripada chelsea

  4. Aidy - December 8, 2018

    Chelsea main dikandang tentunya butuh kemenangan untuk segera kembali ke jalur perburuan juara EPL

  5. Kemed - December 8, 2018

    Chelsea bakal main menyerang. Dan konsekuensinya mereka bisa meninggalkan celah di lini belakang

  6. Kang Bahar - December 8, 2018

    Paling scorenya 1-2

    • Hambalang - December 8, 2018

      The Citizens dipastikan akan tanpil tanpa beberapa pilar andalan mereka, seperti Sergio Aguero dan Benjamin Mendy, jadi ya harap waspada aja

Komentar