Permasalahan Kontrak Icardi Masih Buntu | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Liga Champions – Permasalahan Kontrak Icardi Masih Buntu

Agen Bola Liga Champions – Giuseppe Marotta memberikan penegasan bahwa negosiasi untuk memperpanjang kontrak dari pada Maurco Icardi sampai dengan sekarang ini berada di bawah kendali. Tapi di belakayang layar, siapa tahu yang terjadi?

Luciano Spalletti sempat mengungkapkan kalau perpanjangan kontrak yang terhenti membuat pengaruh besar terhadap performa dari pada sang pemain terkait di atas lapangan. Jarak selebar 3 juta euro merupakan penghambat dair pada Inter Milan dengan striker asal Argentina tersebut masih belum mencapai kata deal hingga sejauh ini.

Menurut laporanya, Icardi menginginkan 10 juta euro, sementara Inter Milan hanya ingin memberikannya tujuh juta euro saja untuk bayaran selama 1 musim. Marotta sendiri mengungkapkan bahwa ia akan melakukan perbincangan dengan Spalletti lantaran dia merasa bahwa pembahsan megnenai kontrak Icardi tidak menemui kendala.

“Mengenai hal ini kami sudah membahas keseluruhannya melalui telepn. Dan di samping itu juga saya memiliki kesempatna untuk melakukan perbincangan dengna dirinya, mungkin hari ini atau mungkin juga besok kami akan segera mengelola kondisi yang telah ada ini dan dia akan sampaikan mengenai betapa pentingnya untuk memperbaharui kontrak dari pada Icardi dengan seluruh cara terbaik yang bisa kami berikan untuk mengurus hal ini.” penuturan Moratta seperti berhasil dilaporkan dalam tulisan yang dibuat oleh Website Agen Bola Liga Champions.

“SUdah barang jelas bahwa permasalhan yang berhubungan dengan kontrak Icardi tidak akan menjadi masalah. Sejauh ini kami telah melakukan apa yang perlu kami lakukan. Klarifikasi tentnag hal ini harus segera dilakukan dalam jangka waktu sesingkat mungkin karena kami menginginkan yang terbaik untuk klub Inter Milan yang namanya sudah tersohor di muka bumi ini.” tambahnya dalam pernyataan resmi bersama dengan penulis kami yang bertugas.

Di samping itu juga, tertulis oleh hasil analisis kami bahwa Icardi memang merupakan sosok yang sangat penting sekaligus juga tidak tergantikan untuk tim hitam biru ini. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri juga faktanya bahwa belakangan ini dia mengalami penurunan yang cukup drastis. Dan ini terbukti dari dirinya masih belum juga membukukan gol untuk Inter Milan dalam gelarna di Serie A. Gawang dari pada Udinese merupakan yang tearkhir dibobol oleh sang pemain Argentina tersebut dan itu terjadi pada tanggal 15 Desember 2018 yang lalu seperti berhasil dilansirkan oleh Agen Bola Liga Perancis. (RB)

3 Comments

  1. Ngadiman - February 12, 2019

    performa sudah menurun menurut saya kontraknya tidak perlu diperpanjang

  2. Demang - February 12, 2019

    Gara2 wanita kontraknya jadi kacau 😀

  3. Norman - February 12, 2019

    Sudah tidak ada negosiasi bagi kontraknya Icardi

Komentar