Prediksi Ajax vs Madrid | Champions League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Liga Indonesia – Prediksi Ajax vs Madrid | Champions League

Agen Bola Liga Indonesia – Tim raksasa dari Belanda, Ajax bakalan mendapatkan hadangan berat ketika bermain di Liga Champions. Tim dengan nama lain Godenzonen ini harus bisa mengalahkan tim yang sudah 3 musim berturut juara yakni Real Madrid. Dan ini akan terjadi dalam pertandingan enam belas besar dalam pertandingan leg perdananya akan dilangsungkan padap ertengahan pekan ini juga.

Dengan bermodalkan pemain yang sedang on fire seperti Hakim Ziyech, Dusan Tadic, Ajax memiliki rasa percaya diri. Akan tetapi sudah barang jelas bahwa Madrid adalah pihak yang lebih diunggulkan di sini. Sejarah panjang yang dimiliki oleh mereka dengan amunisi kelas dunia yang mereka miliki dalam segala lini sudah barang tentu lah akan membuat Los Blancos selalu menjadi favorit dalam turnamen manapun tidak terkecuali Liga Champions.

Agen Bola Liga Indonesia Online melansirkan beberapa fakta sebelum pertandingan ini digulirkan di Johan Cruyff Arena 14 Februari 2019 Pukul 03.00 WIB :

Noassir Mazraoui, Lisando Magallan dan Carel Eiting dan juga Hassane Bande diragukan akan bisa turun untuk Ajax karena mereka sekarng ini sedang berada dalam keadaan cedera. Jesus Valleja dan Luca Zidane masih harus absen untuk Madird karena mereka sekarnag ini sedang mengalami cedera.

Sejauh ini kedua kubu baru enam kali bertemu dengan Madrid yang superior karena kesuksesan mereka menyapu bersih enam kemenangan.

Dua gol dari pada Jose callejon dibarengi dengan 1 butir gol dari seorang Cristiano Ronaldo dan Kaka hanya terbalaskan sekali oleh gol Derk Boerrigter dan membuat Madrid mengalahkan Ajax dengan skor akhir 4-1 dalam pertemuan terbaru kedua tim yang terjadi bulan November 2012 yang silam.

Dusan Tadic tampil begitu gemilang di Liga Champions pada musim ini di mana kontribusi nya adalah berupa delapan butir angka plus 4 assist untuk para rekannya.

Karim Benzema dan Gareth Bale saling berbagi peran sebagai tumpuan dalam lini depan Madrid di mana dirinya sama-sama telah menelurkan 3 gol plus 2 assist dalam gelaran Liga Champions.

Enam pertarndingan di kandang, Ajax pada musim ini telah sukses menghasilkan lima butir kemenangan dan 1 hasil seri. Sementarai tu pihak Los Balncos dari 3 pertandingan kandang meraih 2 kemenangan plus 1 kali dikalahkan.

Pasaran yang berhasil ditelaah langsung oleh Betting Asian Handicap mengenai laga ini, seperti dilaporkan dalam website kami adalah :

Ajax [1/2 : 0] Madrid

Tidak dimotori oleh Cristiano Ronaldo, Agen Bola Liga Eropa melihat bahwa peluang kemenangan lebih mengarah kepada Ajax, terlepas dari gelar mereka 3 kali ebruntun dalam 3 musim terakhir.

3 Comments

  1. Menoreh - February 13, 2019

    Ajax musim ini tampil impresif, tapi mereka sedang mengalami penurunan performa yang naik turun

  2. Om Semprit - February 13, 2019

    Real Madrid sangat termotivasi untuk menang, terutama karena di kompetisi ini nama besar mereka benar-benar dipertaruhkan. Itu bisa menjadi faktor yang cukup krusial krusial.

  3. Armen - February 13, 2019

    Prediksi saya sih 1-3

Komentar