Prediksi Wolves vs Newcastle | Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Liga Inggris – Prediksi Wolves vs Newcastle | Premier League

Agen Bola Liga Inggris – gemilangnya kinerja Wolverhampton di bawah kepelatihan Nuno Espirito Santo belakangan ini membuat persaingan Liga Primer menjadi lebih ribet. Dan hal ini dilanjutkan mereka dengan kemenangan ketika bertemu dengan Everton pekan kemarin. Tripoin ini membuat nama Wolves di papan atas menjadi yang ke-3 dalam empat pertandingan belakangan ini.

Duel dengan Newcaslte yang terjadi pada akhir pekan nanti dalam sambungan pekan 26 di Liga Premier Inggris bakaln merupakan target dari pada Raul Jimenez cs. Adalah hal yang kebetulan bahwa Newcastle belakangan ini sedan terlihat lesu sebab kekalahan dari Spurs pekan lalu. Akan tetapi tim arahan Rafael Benitez tersebut harus waspada karena mereka sangat perlu 3 poin demi bisa meloloskan diri dari zona degradasi.

Berikut adalah rangkaian statistik yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris Terbesar tentang laga tanggal 12 Februari 2019 yang akan dilangsungkan di Molineux Stadium pukul 03.00 WIB :

Wolves akan bisa memainkan amunisi terbaik karena mereka sekarang ini seluruh pemainnya tidak terlibat skorsing atau cedera. Sementara itu Newcastle United yang lebih ribet karena ada beberapa nama cedera seperti Jonjo Shelvey, Ki Sung Yeung, Karl Darlow, Robbie Elliott dan Paul Dummet sekarang ini sedang cedera.

Tujuh puluh pertandingan ayng sebelumnya kedua tim telah menghasilkan 27 kemenangan dari pada Wolves dengan 15 kali pertandingan berkesudahan seri dan 28 kemenangan berhasil diraih oleh Newcastle United.

Diogo Jota dan Matt Doherty masing-masing telah berhasil menelurkan gol yang membuat Wolves sukses menang 2-1 dari Newcastle United yang baru berhasil membalas 1 angka melalui Ayoze Perez dalam pertemuan terbaru yang terjadi Desember 2018 yang silam.

Raul Jimenez masih orang yang diharpakan bisa memotori permainan tim, Pada musim ini dia baru berhasil membuat sembilan butir gol akan tetapi itu adalah yang paling banyak di dalam timnya. Jimenez juga turut serta memberikan 5 assist untuk para rekannya.

Sementara itu Saolomon Rondon adalah top skorer dari pada Newcastle United karena telah membuat enam gol. Rondon juga berhasil memberi 3 assist atau itu adalah koleksi serupa dengan yang dimiliki oleh Matt Richie untuk teman 1 timnya. Dilihat dari totla 13 kali permainan kandang, Wolves sukses memenangkan enam di antaranya dan lima kali sudah dikalahkan. Di samping itu tercatat oleh kami bahwa Newcastle baru berhasil membuat 2 kemenangan, 5 seri serta 5 kalah dalam 12 kali pertandingan tandang.

Agen Betting Bola Indonesia melaporkan pasaran terbaru yang berhasil didapatkan adalah sebagai tertulis di bawah ini :

Wolves [0 : 3/4] Newcastle United

Berkaca kepada statistik Wolverhampton yang sedang 3 kali winstreaks, Newcastle sepertinya akan ditundukkan mereka dengan mudah. Sebab itu, Agen Bola Liga Italia Indonesia menyarankan untuk bet kepada Wolves. (RB)

3 Comments

  1. Demang - February 10, 2019

    Ngak salah nih Wolves ngepur 3/4?

  2. Sitorus - February 10, 2019

    Dilihat dari statistik kedua kesebelasan, tampaknya Wolves dan Newcastle cukup seimbang dari berbagai aspek

Komentar