Chelsea Pertimbangkan Pecat Sarri | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Liga Perancis – Chelsea Pertimbangkan Pecat Sarri

Agen Bola Liga Perancis – Maurizio Sarri sebagai pelatih Sarri belakangan ini tempatnya sudah mulai tak aman. Akan tetapi Chelsea diharapkan untuk tidak melakukan hal tersebut terlalu cepat.

Sarri kata-katnaya sedang berada dalam isu pemecatan setelah Manchester City menghancurkan mereka dengan angka enam gol tanpa balas ketika bermain di Stadium etihad 10 Februari lalu. Kekalahan tersebut membuat rentetan hasil jelek Chelsea terus berlanjut dalam pertandingan tandang setelah sebelumnya ditaklukkan Bournemouth 0-4, tim tersebut nyatanya adalah tim yang berada di bawah level mereka.

Nah kondisi Chelsea sekarang ini katanya adalah sebab dari pola penyerangan yang telah diaplikasikan oleh Sarri sudah mulai terbaca oleh para lawan yang mereka hadapi. Padahal sebenarnya pada awal musim, taktik Sarriball sempat disanjung karena membuat The Blues bisa berada pada puncak klasemen.

Taktik tersebut juga sebenarnya sesuai dengan apa yang dikehendaki oleh Roman Abramovich selaku pemilik Chelseay ang ingin permainan Hazard lebih agresif di lini depan. Apa lagi mengingat dua musim belakangan ini tim mereka bermain pragmatis di bawah kepelatihan seorang Antonio Conte.

Nah untuk alasan tersebut lah maka Gary Neville sebagai pandit memberikan pembelaan terhadap Sarri. Menurutnya pria asal Italia tersebut layak untuk dipertahankan oleh Si Biru apa bila tim ingin bermain dengan gaya menyerang.

“Dan bila benar mereka menginginkan cara bermain seperti ini maka hal tersebut harus diterapkan dalam jangka waktu panjang. Mereka harus bisa mempertahankan Sarri karena dia adalah elemen penting dalam menjalani taktik tersebut.” penuturan Gary Neville seperti kami lansirkan dalam penulisan yang dibuat langsung oleh Agen Bola Liga Perancis Terbaru.

“Dan ini adalah sesuatu yang sebelumnya belum pernah mereka lakukan. Akan tetapi mereka niat dalam melakukan perubahan gaya main tersebut dan itu adalah sebuah hal yang membuat mereka berada 1 step ke level selanjutnya.” sambungnya.

“Anda membicarkaan tentang seorang Abramovich yang sangat termotivasi oleh bagaimanacara Josep Guardiola bermain, mereka menginginkan delapan puluh persen posesi bola. Chelsea adalah tim yang tak pernah seperti demikian.” tambahnya.

Chelsea yang berada di bawah asuhan Maurizio Sarri sekarang ini berada pada peringkat enam sementara waktu ini dengan 50 poin di genggaman. Mereka memiliki ketinggalan 1 poin dari Manchester United yang sedang berada pada peringkat empat dan lima belas poin dari City yang sedang menduduki puncak klasemen sementara waktu ini seperti diinformasikan langsung oleh Agen Bola Liga Jerman Terbesar.

No related content found.

Related Post

Agen Bola Terpercaya – Prediksi Inggris vs K... Agen Bola Terpercaya - Kinerja buruk Kroasia dalam turnamen liga sepak bola antara Eropa, atau yang lebih akrab disapa dengan nama UEFA Nations League...
Daftar Agen Bola – Prediksi Southampton vs M... Daftar Agen Bola - Manchester United terus meraih kemenangan demi kemenangan. Tim ini seperti diketahui memiliki sejarah panajng di Liga Primer Inggri...
Pasaran Bola Piala Dunia – Start Russia Cuku... Pasaran Bola Piala Dunia - Awal menjanjikan dibuat oleh Russia kala mereka menghantam Arab Saudi dengan lima gol tanpa balas di pembukaan World Cup in...
Agen Bola Liga Jerman – Prediksi MU vs PSG |... Agen Bola Liga Jerman - Pertandingan besar akan terjadi pada pertengahan pekan nanti dalam gelaran fase enam belas besar Liga Champions ketika nanti t...

Komentar