Prediksi Manchester City vs Chelsea | Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Liga – Prediksi Manchester City vs Chelsea | Premier League

Agen Bola Liga – Pertandingan berat akan kembali tersaji untuk Manchester city dalam misinya untuk menggusur nama Liverpool yang sedang menjadi pemuncak klasemen untuk sementara di akhir pekan ini. The Citizens akan mendapatkan hadangan dari tim papan atas yaitu Chelsea dalam pertandingan pekan 26 di Premier League.

Di akhir pekan kemarin kegemilangan dari pada Sergio Aguero sukses membuat City mengalahkan Arsenal. Striker yang berasal dari Argentina tersebut bakalan menjadi tumpuan akibat 42 gol yang ia miliki ketika bertemu dengan tim enam besar nanti di dalam sepanjanga gelaran Liga Primer. Chelsea sendiri juga memiliki moralitas tinggi setelah sebelumnya menang dari Huddersfield akhir pekan kemarin yang diwarnai dengan 2 butir gol dari Higuain.

Berikut adalah paparan data fakta dari pada Manchester City vs Chelsea yang akan terjai di Etihad Stadium 10 Februari 2019 Pukul 23.00 WIB :

Trio Claudio Bravo, Benjamin Mendy dan Vincent Kompany sekarang ini masih berada dalam keadaan cedera. City belum bisa memainkan mereka. Sementara itu Chelsea bisa menurunkan amunisi terbaiknya karena tidak ada satu pun pemain mereka terbeban cedera atau pun urusan skorsing.

146 kali kedua kubu telah bersua dan rekornya adalah berupa 50 kemenangan milik City. 38 pertandingan berakhir seri dan 58 kemenangan dipunyai oleh Chelsea.

David Luiz dan Ngolo Kante masing-masing telah menelurkan 1 gol dan memberikan The Blues seperti tertulis oleh Agen Bola Liga Indonesia kemenangan dengan cara yangb egitu meyakinkan sekaligus mengejutkan dari City dengan angka akhir 2-0 tanpa balas ketika kedua kubu terakhir kali bertemu di pekan 16 di Liga Primer yang terjadi bulan Desember 2018 yang lalu.

Sergio Aguero tetap menjadi motor permainan City dan telah mengoleksi sampai dengan 14 butir gol dalam sepanjang musim ini dan itu dibarengi dengan rekor 10 gol dari seorang Raheem Sterling.

Eden Hazard merupakan sumber gol utama The Blues akibat lesakannya berupa 12 gol dan dibarengi dengan lesatan Pedro yang telah berhasil membuat 7 gol.

13 pertandingan City pada musim ini telah menelurkan 12 kemenangan plus 1 kekalahan. Tujuh butir kemenangan, 1 kali hasil seri serta 4 kekalahan ditelan oleh Chelsea dalam 12 pertandingan level tandang.

Agen Bola Ibcbet Terbaru seperti dilaporkan dalam penulisan yang dibuat oleh tim analisis kami, seperti telah kami tuliskan dalam artikel kami memiliki pasaran seperti demikian :

Manchester City [0 : 1] Chelsea

Chelsea dan Manchester City sering kali bergantian menang dan kalah satu sama lain. Tapi terkhusus untuk pertandingan ini, Pusat Agen Bola Terbaru melihat bahwa City memiliki peluang untuk menang yang lebih besar sehubungan dengan kebutuhan mereka untuk meraih kemenangan jauh lebih penting. (RB)

3 Comments

  1. Ngadiman - February 9, 2019

    Main dikandang sendiri sudah tentunya mainnya MC sadis

  2. Mbah Landung - February 9, 2019

    Mampukah MC membalaskan kekalahannya dan mengamankan tiga poin atau Chelsea yang akan membawa pulang tiga poin?

Komentar