Prediksi Torino vs Juventus | Serie A | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Liga – Prediksi Torino vs Juventus | Serie A

Agen Bola Liga – Satu kemenangan saja yang berhasil diamankan oleh Inter dalam lima laga terbaru. Rekor tersebut sudah barang jelas tidak cukup oke untuk sebuah tim yang menginginkan tempat untuk berada di zona Liga Champions ketika musim berakhir. oleh sebab itu maka kemenangan merupakan sebuah kewajiban yang harus bisa didapatkan oleh tim dengan nama lain La Beneamata tersebut ketika bermain di akhir pekan ini saat mereka bertemu dengan Udinese dalam sambungan pekan 16 dalam Serie A.

Kans bagi Inter bisa dibilang terbuka cukup lebar bagi mereka untuk bisa berada pada jalur kemenangan. Karena pasalnya Udinese pada musim ini bukan merupakan tim kuda hitam yang dahulu kala sering memunculkan kerepotan bersama dengan para tim besar. Di samping itu Zebrette sendiri bahkan sudah hampir terperosot pada area degradasi untuk posisi klasemen sementara. Sehubungan dengan hasil jelek yang sampai dengan sekarang ini mereka dapatkan secara terus-menerus.

Agen Bola Liga Italia akan memberikan beberapa data statistik hasil rangkuman yang dibuat langsung oleh tim kami untuk pertandingan tanggal 16 Desember 2018 yang akan berlangsaung di Olimpico Stadium Pukul 02.30 WIB :

Dilihat dari total 30 pertemuan terbaru dari pada kedua tim, Torino adalah tim yang inferior. Alasan kenapa kami mengungkapkan demikian adalah karena mereka baru berhasil mendapatkan 3 butir kemenangan saja ketika Juventus sudah berhasil mendapatkan sampai dengan 21 butir kemenangan dan enam pertandingan, mereka harus berbagi skor seri.

Gol semata wayang dari pada pemain bek kiri dari Brazil yaitu Alex Sandro telah cukup untuk memberikan kemenangan untuk Juventus ketika mereka meraih skor tipis dengan angka 0-1 ketika bermain di kandang Torino saat kedua tim terakhir kali menjalani pertandingan Derby di mana hal tersebut terjadi pada bulan Februari 2018 yang silam.

Andrea Belotti sekarang ini merupakan top skorer untuk kubu Torino di mana ada lima gol yang telah berhasil ia buahkan dan ini juga dibarengi dengan 3 go ldari Daniele Baselli yang merupakan play maker yang mereka andalkan di dalam tim.

Cristiano Ronaldo sendiri adalah orang yang sangat diandalkan bersama dengan tim mana pun dan dalam hal ini tidak ada terkecuali ketika ia menggunakan seragam Juventus. Ronaldo pada musim ini semenjak bergabung bersama dengan tim telah berhasil mengoleksi sampai dengan sepuluh gol. Bukan cuma itu saja akan tetapi kami juga berhasil melansirkan bahwa dirinya telah sukses mengantongi hingga lima butir assist. Keduanya merupakan angka yang paling banyak di dalam tim yang dibuat oleh seorang individu. Peran dari pada seorang Mario Mandzkuci sendiri juga tidak bisa dianggap sebelah mata karena sejauh ini dirinya telah terlibat dengan tujuh butir gol plus 2 assist.

Dalam tujuh kali pertandingan kandang pada musim ini, kami berhasil mencatatkan bahwa Torino mengantongi 3 butir kemenangan, 3 kekalahan serta 1 hasil imbang. Sementara pada sisi Juventus, dari tujuh kali bertandang, mereka sukses memenangkan seluruhnya.

Belakangan ini ada muncul rumor yang mengungkapkan bahwa Juventus akan mengembalikan nama Paul Pogba untuk bermain di Turin lagi. Namun demikian dengan kualitas skuat yang mereka miliki sekarang ini apakah tim The Old Lady tetap memerlukan nama Pogba?

Pada musim ini Bianconerri memang memperlihatkan kinerja yang cukup baik. Telah memiliki amunisi pemain yang superior dibandingkan tim Serie A yang lain, Juventus semakin domianan saja sehubungan dengan datangnya nama Cristiano ROnaldo bergabung bersama dengan skuat mereka pada awal musim ini.

Lima belas pekan sudah berjalan, Juventus terlihat begitu nyaman berada pada urutan teratas pada kalsemen di mana mereka sudah berhasil mendapatkan 43 poin di genggaman dan sekarang ini merupakan tim semata wayang di Italia yang belum pernah berurusan dengan kekalahan sama sekali di liga.

Cuma 1 kali saja mereka merasakan kekalahan yaitu ketika bertemu dengan tim Manchester United di Liga Champions akan tetapi mereka telah berhasil memastikan diri lolos kepada enam belas besar pada musim ini.

“Allegri berhasil bekerja dan menunjukkan kemampuan manajerialnya. Dirinya mengatur skuat yang luar biasa sempurna sekaligus juga luar biasa dari segi formula. Dia juga melakukan peningkatan terhadap kualitas permainan dari pada tim ini. bukan hanya itu akan tetapi kedatangan Ronaldo juga memberikan dampak yang begitu signifikan terhadap tim ini. Bagaimana cara dia bekerja terus membuat kami menunjukkan perkembangna.” terang pemain gelandang Juve yakni Miralem Pjanic seperti dituliskan oleh tim penulis kami.

Di samping itu Pjanic juga berbicara mengenai Pogba yang hingga sekarang ini mas depannya masih jadi spekulasi sehubungan dengan kabar inharmonisnya dengan pelatih Jose Mourinho. Juve juga dikatakan telah siap untuk menerima kembali pemain yang mereka jualkan kepada Manchester United melalui musim panas 2016 tersebut yang mana sempat mereka jualkan dengan nilai 86 juta poundsterling.

Ketika menjadi pembela hitam putih di tahun 2012 – 2016 yang lalu Pogba bermain selama 178 pertandingan dengan memberikan 34 gol. Dia juga sempat empat kali merasakan terangkatnya gelar Serie A, 2 kali Coppa Italia plus 2 Supercoppa.

“Di sini saya bisa merasakan bahwa fans Juve menginginkan diri nya kembali tanpa mereka perlu mengatakan apa pun.” tutur Pjanic.

Pertandingan Torino vs Juventus memiliki pasaran yang cukup menarik seperti dilansir Agen Ibcbet Terbesar :

Torino [1 : 0] Juventus

Agen Bola Liga Jerman sudah barang tentu menjagokan Juventus untuk memenangkan pertemuan ini, apa lagi pasarannya cuma perlu selisih 1 gol saja.

4 Comments

  1. sule - December 12, 2018

    Juve minimal 1 gol itu

  2. Yoshimura - December 13, 2018

    Saat ini di Seri A, Juve belum pernah merasakan kekalahan, dan nangkring di posisi teratas, sudah tentu Juve bakal menang

Komentar