Prediksi Deportivo Alaves vs Levante | La Liga | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Liga Spanyol – Prediksi Deportivo Alaves vs Levante | La Liga

Agen bola Liga Spanyol – Tim surprise pada musim ini yang sudah semenjak awal periode berada pada papan atas, Alaves secara perlahan sudah kehilangan ketangguhannya dengan raihan 3 poin secara beruntun. Rekor menyedihkan itu juga ditambah dengan kegagalan menelurkan angka pada periodei tu. Sudah barang tentu bahwa hal tersebut membuat posisi Alaves menjadi terancam yang sekarang ini sedang berada pada papan atas untuk sementara waktu ini.

Dan alhasil pertandingan melawan Levante yang akan terjadi pada akhir pekan ini dalam pertandingan penutup di dalam gelaran gameweek dalam pekan 23 Primera La Liga bakalan luar biasa krusial untuk mereka menangkan. Kans dari pada Alaves untuk mematahkan rangkaian buruk belakangan ini lumayan terbuka lantaran belakangan ini mereka juga mengalami krisis. Tiga kekalahan dan juga cuma membauhkan 2 gol dalam lima pertandingan memperlihatkan tentang betapa kesulitannya Los Granotas.

Berikut Agen Bola Liga Spanyol Terbaik akan melaporkan tentang analisis dari pada laga ini yang akan dialngsungkan 11 Februari 2019 di Estadio De Mendizorroza pukul 03.00 WIB :

Alaves sampai dengan sekarang ini masih belum bisa menurunkan Rodrigo Ely, Antonio Sivera, dan Darko Brasanac yang masih terbeban cedera. Chema merupakan orang satu-satunya Levante yang masih mengalami cedera.

Dari total 12 pertemuan dari pada kedua tim sebelumnya, Alaves menelurkan tujuh butir kemenangan dan berbanding cuma 2 kemenangan dari pada Levante dengan 3 kali pertandingan berkesudahan seri.

Ruben Sobrino sempat membuat Alaves terlebih dahulu unggul melalui golnya sebelum pada akhirnya Levante berhasil membuat keadaan berbalik untuk menang 2-1 akibat gol dari Tono dan Jason di dalam pertemuan terbaru kedua tim yang terjadi September 2018 silam.

Borja Baston dan Jonathan Calleri adalah top skorer dari pada tim Alaves pada musim ini dengan empat butir gol yang telah berhasil mereka kumpulkan.

Sosok seorang Roger Marti berhasil menjadi alternatif solusi untuk membuahkan angka bagi tim Levante dengan sembilan gol yang musim ini telah mereka lesakkan. Di samping itu Jose Morales tetap tampil luar biasa akibat enam gol yang ia torehkan.

Sepuluh pertandingan kandang dari pada Alaves pada musim ini membauhkan lima kemenangan, 4 kali hasil imbang plus 1 kekalahan.

Levante mendapatkan 3 kemenangan, 3 kali hasil seri plus lima kekalahan dari 11 pertandingan tandang.

Sesuai yang dianalisis oleh Pasaran Bola Intenrasional, kami mendaptkan bahwa pasaran tentang laga ini adalah seperti kami tuliskan di bawah :

Deportivo [0 : 1/2] Levante

Kedua tim memang bukan lah merupakan klub sepak bola yang kuat di La liga. Biar demikian, Agen Bola Liga Inggris melihat bahwa ada lebih banyak keunggulan pada sisi Alaves yang berhasil menang 3 kali dalam 4 pertemuan terakhir. (RB)

 

4 Comments

  1. Suprianto - February 11, 2019

    Levante akhir2 ini mainnya jelek

  2. Wahidin - February 11, 2019

    Deportivo cuma ngepur 1/2 aja, mending ambil deportivo aja

  3. Rusgara - February 11, 2019

    Ambil Deportivo aja minimal 1 angka ditangan Deportivo

  4. Gumara - February 11, 2019

    Sepertinya Levante ngak pernah menang tuh lawan Depor

Komentar