Musim Depan, Cutrone Main di Wolves | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Online – Musim Depan, Cutrone Main di Wolves

Agen Bola Online – Patrick Cutrone resmi akan bermain sepak bola di Inggris pada musim depan. AC Milan kabarnya sudah sepakat dengan harga transfer dari pada Cutrone untuk bergabung bersama dengan Wolverhampton.

Seperti dilaporkan oleh salah satu media besar di Italia, Milan telah mengungkapkan sepakat untuk melepaskan pemain penyerang muda Italia tersebut untuk bermain di Wolves dengan tebusan senilai 22 juta euro. Rossoneri bakalan menerima harga sebanyak 18 juta euro serta 4 juta euro di dalam bentuk berupa bonus nantinya.

Pemain yang baru berumur 21 tahun tersebut dipercaya akan menandatangani kontrak hingga tahun 2024 bersama dengan kubu Wolves. Menurut yang dilaporkan Cutrone akan menjalani prosedur tes medis usai meninggalkan pusat latihan pramusim Milan di negara Amerika Serikat nantinya.

Bersama dengan klub barunya ini, Cutrone akan mendapatkan gaji senilai 2 juta euro. Atau dengan kata lain 2 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan yang ia terima dengan Milan sekarang ini.

Cutrone merupakan bagian penting dari proyek ambisius yang ingin dijalani oleh Wolves usai finis pada peringkat ketujuh pada musim kemarin seperti masuk dalam laporan daripada website resmi Agen Bola Online Indonesia. Hingga sekarang ini sudah ada 2 rekrutan pemain yang mereka lakukan yakni Dendoncker dari tim ANderlecht serta Raul Jimenez dari tim Benfica.

Cutrone sendiri memang merupakan resmi produk dari akademi Milan. Dirinya mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama dengan tim senior pada tahun 2017/18 yang lalu. Pada musim pertamanya, Cutrone tampil dengan begitu luar biasa usai menelurkan 18 gol di seluruh turnamen sehingga hal tersebut membuat dirinya menjadi top skorer bagi timnya.

Akan tetapi hadirnya nama Kryzsztof Piatek serta GOnzelo Higuain pada musim selanjutnya membuat nama Cutrone jadi terpinggirkan. Cuma sembilan gol yang ditelurkan oleh Cutrone dari total 43 penampilan dan ini termasuk 43 penampilan dan 3 buah angka yang berhasil ia buahkan ketika bermain di Serie A sesuai telaahan laporan daripada Agen Bola. (RB)

10 Comments

  1. Bubba - July 29, 2019

    Lumayan lah dengan penjualan cutrone. milan jadi ada pemasukan

  2. Lesmana - July 29, 2019

    Cutrone jangan sampai gagal lagi seperti silva

  3. Bambang - July 29, 2019

    Cutrone sudah lama ndak masuk skuadnya. Mending ya pindah aja

  4. Sudomo - July 29, 2019

    Cutrone jual trus cari pemain top

  5. Mansyur - July 29, 2019

    Ntar jual cutrone milan nyesel lagi? Seperti aubameyang yang sekarang menjadi top

  6. Farhan - July 29, 2019

    Cutrone lulusan dari akademi malah dijual. Ngak sayang tuh?

  7. Abas - July 29, 2019

    Cutrone kok murah banget ya? Kan ngak jelek2 amat

  8. Songoku - July 29, 2019

    Cutrone pemain muda yang bagus
    Sayang kalo dijual ke wolver. Seharusnya dia bisa masuk ke klub besar

  9. Ramses - July 29, 2019

    Wolver ngeri nih. Sami khedira juga bakal dateng

Komentar