Agen Bola Pilihan - Berapa Gaji Sanchez? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Pilihan – Berapa Gaji Sanchez?

Agen Bola Pilihan – Arsenal diharapkan mempertahankan Sanchez. Walau pun demikian gajinya harus tetap rasional.

Masa depan dari pada pria yang berkebangsaan Chile tersebut sampai dengan sekarang ini terus menjadi bahasan yang belum terselesaikan karena belum ada pembicaraan soal kontrak baru sampai dengan sekarang ini. Hingga saat ini persoalan yang masih mengganjal adalah megnenai berapa besar gaji yang bakalan didaptkan oleh Sanchez di dalam kontrak perbaharuannya tersebut?

Sekarang ini Sanchez memiliki gaji senilai 160 juta poundsterling per minggunya. Sementara itu menurut isu yang belakangan ini beredar dikabarkan kalau dia meminta gaji sampai dengan 400 juta poundsterling apa bila ingin mengontraknya dengan perjanjian baru.

Jumlah itu terhitung luar biasa besar dan akan membuat dirinya sebagai pemain dengan gaji paling tinggi di Inggris. Walau pun secara finansial Arsenal terbilang adalah klub yang kaya akan tetapi klub diminta untuk tidak menuruti apa yang diminta oleh sang pemain karena hal tersebut sudah tidak algi rasional.

Sebab dengan total angka setinggi tersebut seharsunya Arsenal sudah bisa mendapatkan pemain setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tentang hal ini Sanchez diminta harus benar-benar realistis saat meminta soal gaji nya tersebut.

“Menurut saya sebenarnya tidak lah seperti itu,” kata Charlie Nicholas yang merupakan mantan pemain Arsenal seperti yang dituturkannya kepada media Agen Bola Pilihan di Internet.

“Menurut saya Sanchez memang merupakan pemain yang punya kualitas berbeda dibandingkan para punggawa yang lain dan hal ini bisa kita lihat pada musim kemarin. Apa yang ia lakukan bersama dengan The Gunners luar biasa fantastis.” jelasnya menyambungkan.

“Dia adalah seorang yang memiliki sifat sebgai juara, ksatria serta pejuang besar. Pemain seperti dirinya luar biasa kami kagumi. Sudah barang tentu bahwa kami ingin agar dia terus bertahan dengan klub London Utara ini. Akan tetapi apa bila dia memikirkan bisa memiliki gaji setara pemilik Ballon d’Or maka hal tersebut sebenarnya sudah merupakan sesuatu yang tak masuk akal lagi secara logis.” sambungnya seperti berhasil dilaporkan oleh tim penganalisa kami.

“Secara keselruhan Sanchez memegang kendali yang full karena klub akan melakukan rekasi dengan lambat untuk mendapatkan solusi terhadap permasalahan ini.” ungkapnya menambahkan.

“Mengenai hal ini, secara jujur saya akan mengungkapkan dengan terang di sini bahwa feeling saya kurang begitu enak. Perasaannya sepertinya dia sedang memancing klub lain untuk membuat penawran yang nantinya akan membuat Arsenal tergoda untuk menjualkannya. Dan ini adalah psikologi yang dangkal. Akan tetapi hal itu saya harp adalah sesuatu yang salah.” jelasnya menutupkan pembicaraan bersama dengan kami.

Sementara itu konon katanya striker Everton yang terkenal serta masih muda belia, yakni Romelu Lukaku konon katanya suadh sebentar lagi akan berada di Old Trafford. Sebabnya adalah karena nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling konon katanya telah disepakati oleh transfer klub.

Hal tersebut seperti dikatakan langsung oleh media Inggris yang berhasil dibahas oleh Situs Agen Bola Pilihan. Walau pun hal ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak klub akan tetapi hal ini dipercaya sudah kemungkinani besar terjadi.

“Manchester United telah sepakat dengan transfer senilai 75 juta poundsterling untuk Romelu Lukaku.” penjelasan dari salah satu pewarta media yang tidak ingin kami sebutkan namanya di sini.

Di dalam beberapa waktu yang silam Manchester United memang sering kali dikatakan berminat terhadap beberapa striker. Dan sebelum ini ada juga nama Antoine Griezmann yang malah ingin meneken kontrak baru berasma dengan Alvaro Moratta dan Alvaro Morata dari tim Atletico Madrid.

Sesuai dengan yang berhasil dilansirkan langsung oleh media, ketika transfer Lukaku dari pihak Everton nanti rampung maka sudah barang tentu kalau The Red Devils dipastikan tidak bakalan lagi melanjutkan usaha mereka untuk membeli Morata.

Transfer dari pada Lukaku sendiri juga dikatakan sama sekali tidak ada kaitan dengan posibilitas tentang Rooney melakukan kepindahan ke Everton yang katanya dulu pernah ia bela sebelum dibeli oleh The Red Devils.

Lukaku sendiri adalah orang yang pernah membela Chelsea dan merupakan salah seorang pemain yang pernah di bawah penanganan dari pada super agen bernama Mino Raiola. Musim panas pada tahun kemarin, United mendatangkan nama Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic dan semua pemain tersebut berada di bawah keagenan Raiola.

Di sisi yang lain lini kami juga tertarik untuk membahas soal permainan lini depan milik Barcelona yang masih terus diisi oleh sebuah trio yang kita kenal dengan sebutan MSN. Dan hal ini akan terus berlangsung sampai dengan tahun 2021 yang akan datang setelah Lionel Messi dikabarkan telah sepakat dengan kontrak baru. Barcelona juga harus siap untuk menghabiskan cukup banyak uang dalam setiap tahun yang mereka jalankan.

Diketahu ibahwa Messi telah resmi meneken kontrak baru bersama dengan Azulgrana sampai dengan tahun 2021 yang akan datang nanti. Sehubungan dengan kontrak baru tersebut maka La Pulga konon katanya akan mendapatkan gaji senilai 570 ribu poundsterling per minggunya atau apabila di-rupiahkan adalah senilai 4,7 Milyar.

Barcelona juga telah dipastikan akan bisa mengamankan komposisi mereka pada lini depan yang diisi oleh mereka. Sebelumnya Suarez dan Neymar telah terlebih dahulu memperpanjang kontrak sampai dengan tahun 2021 di tahun 2016 ya ng silam.

Semenjak menjadikan nama MSN sebagai andalan mereka di tahun 2014 yang lalu Barcelona sukses mendapatkan 9 dari total 13 trofi yang mungkin mereka dapatkan. Raihan terbaik mereka terjadi di tahun 2014/15 di mana mereka sukses mendapatkan treble dengan mengandalkan skuat ini.

Secara total gol ketiga nama tersebut sejauh ini telah memiliki sebanyak 364 gol. Rataan yang dimiliki adalah mereka menelurkan 121 gol per musimnya. Penyumbang gol terbanyak adalah Messi dengan 153 gol sementar aitu Suarez menguntit di bawahnya dengan 121 gol serta Neymar yang punya 90 gol sejauh ini.

Akan tetpai hadirnya nama trio MSN ini juga membuat pihak manajemen Los CUles harus berpikkiir keras untuk membuat kondisi keuangan mereka stabil. Paling tidak mereka harus mengeluarkan 125 juta euro hanya untuk membayarkan gaji trio MSN ini.

Dengan hadirnya nama MSN ini hingga tahun 2021 ini bisa jadi masalah yang cukup besar untuk para penyerang muda mereka seperti Paco Alcacer dan Gerard Deulofeu yang sedang berada dalam masa perkembangannya. Mereka harus berjuang dengan luar biasa keras untuk bisa mendapatkan tempat bermain bersama dengan tim inti dan hal ini sudah barang tentu tidak lah mudah untuk mereka.

Untuk empat tahun yang akan datang nanti MSN akan tetapi melakukan kerja sama dengan para pemain terhubung di lini tengah seperti Andre Ter Stegen, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic. Ketikga nama tersebut juga memiliki ikatan kontrak yang sama yakni sampai dengan tahun 20021.

Barcelona sendiri cuma berhasil mendapatkan 1 trofi saja pada musim ini. Dan tentang hal ini mereka pun mengaku tidak bakalan tinggal diam saja. Disebutkan oleh mereka bahwa di musim depan nanti mereka akan melakukan segala apa pun yang berada di dalam batas kemampuan mereka untuk mendapatkan trofi yang mereka inginkan.

Trofi berupa Copa del Rey menjadi apa ayng menyelamatkan Barcelona pada musim kemarin. Mereka sukses menundukkan nama Alaves di dalam laga final yang berjalan di Vicente Claderon.

Di samping itu rival sengit mereka yakni Real Madrid yang merupakan juara pada Liga Cahmpions dan juga La Liga Primera adalah sesuatu yang begitu menyakitkan di hati mereka.

Tapi itu lah memotiviasi kiper mereka yakni Ter Stegen supaya tim nya bisa segera bangkit dan melihat musim depan dengan perspektif yang lebih baik lagi.

Kiper yang berasal dari Jerman tersebut juga menuturkan tentang momen yang tidak terlupakan sepanjang musim di 2016/17 berjalan. Comeback yang mereka lakukan di Liga Champions ketika berhadapan dengan Paris Saint Germain adalah sesuatu yang sangat mereka usung untuk diwarnai dengan kemenangan.

“Pada musim depan kami ingin memenangkan gelar juara tesebut dan kami bakalan melakukan semua hal yang diperlukan agar bisa meraih kesuksesan dan hal tersebut sangat lah penting untuk diri kami.” jelas Ter Stegen seperti berhasil diungkapkan langsung oleh tim penganalisa kami.

“Pada gelaran di Liga Champions, ada banyak sejarah berhasil kami torehkan. Kami mengakhiri pertandingan dengan memenangkan pertandingan berskor 1-6 ketika berhadpan dengan PSG dan itu merupakan momen yang sama sekali tidak bisa kami lupakan sejauh ini.” jelasnya mewartakan lebih lanjut.

“Sekarang ini kami telah berada pada dimensi yang berbeda mengenai semangat tim serta motivasi di malam tersebut. Sehubungan dengan manajer kami yang baru sudah barang jelas kami bakalan melakukan perjuangan supaya bisa meraih trofi tersebut lagi.” jelasnya mengimbuhkan seperti sukses diwartakan oleh Agen Bola Pilihan di Jakarta.

Sementara itu kami juga tertarik untuk menghadirkan nama Iker Casillas yang dulunya merupakan pentolan Madrid di bawah mistar gawang. Iker Casillas di musim depan masih akan tetap menggunakan seragam FC Porto. Dia telah resmi memperpanjang kontraknya sampai dengan 1 tahun lagi.

Kontraknya sejatinya sudah habis di tanggal 30 Juni yang silam. Pertama kali bergabung dengan tim tersebut di tahun 2015 yang silam, dia meneken kontrak selama 2 tahun.

Namun demikian di dalamnya juga tertulis ada opsi untuk memperpanjang 1 tahun lagi dalam kontrak itu. Casillas pun sekarang ini telah mengkonfirmasi kalau dia akan tinggal 1 tahun lagi dengan klub jempolan POrtugal tersebut.

“Adalah hal yang begitu menyenangkan untuk saya karena bisa melanjutkan 1 musim lagi bersama dengan Porto. Saya sudah tidak sabar lagi menantikan tantangan yang bakalan datang bersama dengan tim ini. Mereka begitu luar biasa.” jelas Casillas sebagaimana hal ini diaterangkan melalui sosial media kicauan yang bernama twitter seperti yang berhasil dilansirkan oleh Daftar Agen Bola Pilihan.

Dua musim lamanya memperkuat klub Portugal tersebut Casillas diketahui telah sukses menelurkan 83 kali penampilan di seluruh turnamen yang mereka lakukan. Pada musim kemarin Casillas memainkan 33 kali pertandingan di Primera Liga Primera Portugal dan menelurkan sembilan belas kali clean sheet.

Akan tetapi karir Casillas bersama dengan Porto sendiri sampai dengan sekarang ini masih belum menelurkan trofi. Di dalam 2 musim belakangan ini mereka kalah dari saingannya Benfica di Liga Portugal tersebut.

Luciano Spalletti menuturkan kalau Inter Milan memiliki komposisi skuat yang luar biasa. Akan tetapi sang manajer baru tersebut tetap mengungkapkan kalau perlu adanya perbaikan di dalam klub tersebut.

Dan tidak seperti AC Milan yang telah melakukan banyak pembelanjaan Inter Milan sampai dengan sekarang ini masih terlihat begitu adem saja di jendela transfer pada musim paans ini. Sampai dengan sekarang ini masih belum ada rekrutan besar yang dilakukan oleh Inter Milan.

Dan sampia dengan sekarang ini Inter baru memiliki 1 pemain baru dan itu adalah Daniele Padelli serta Torino. Namun demikian Inter Milan tidak mengeluarkan dana sedikit pun lantaran Padelli didapatkan dengan free.

Dan hal ini berarti bahwa Inter Milan akan melakukan pemulaian pramusim dimulai tanggal 7 Juli 2017 yang akan datang nanti tanpa pemain bari.

Biar pun seperti itu akan tetapi Spalletti merasa kalau itu bukan lah masalah lantaran ia menilai bahwa Nerazzurri sebenarnya telah memiliki skuat yang baik walau pun menuturkan perlu dilakukan perbaikan tentang hal ini.

“Perasaan ini seperti sama seperti waktu saya mulai berbicara  mengenai kesempatan yang baru ini.” terang Spalletti seperti berhasil diterangkan dalam tulisan yang sukses dibuat langsung oleh Agen Bola Pilihan Terbaik.

Dan sejauh ini apa bila dilihat transfer terdekat yang mungkin akan segera terwujud adalah pembelian pemain Sampdoria yang bernama Milan Skriniar. Inter dikatakan bakalan mengumumkan transfer tersebut dalam waktu sesegera mungkin.

“Sekarang ini kami merasa termotivasi, jujur saja. Kami ingin jadi bagian dari pada realita yang baru ini. Kami telah berurusan dengan skuat yang luar biasa dan sekarang ini kami terus mencoba untuk meningkatkan diri dari hari demi hari.” ungkap Spalletti mengakhiri untuk Bandar Bola Pilihan. (RB)

Related Post

Agen Bola Resmi – Chelsea Seperti Momok Bagi... Agen Bola Resmi - Chelsea sukses menundukkan pimpinan klasemen, Manchester City. Maka dengan begitu hal tersebut seperti memberikan penegasan bahwa Th...
Agen Bola Asia – Wenger Pernah Ditaksir Muni... Agen Bola Asia - Wenger bukannya tidak pernah mendapatkan penawaran melatih selama menjadi pelatih untuk Arsenal. Tercatat bahwa klub besar seperti Ba...
Website Agen Bola – Griezmann Gemilang di Er... Website Agen Bola - Antoine Griezmann berhasil membuahkan 1 golWebsite Agen Bola - Griezmann Gemilang di Eropa yang membuat timnya, Atletico Madrid be...
Agen Bola Surabaya – Prediksi Wolves vs Chel... Agen Bola Surabaya - Menjelang laga pertengahan sekaligus juga periode sibuk pada bulan ini, klub yang merupakan promosi yakni Wolverhampton Wanderers...

4 Comments

  1. Big Baby - July 10, 2017

    Prediksi ane, gaji sanchez lebih besa daripada Ozil

  2. Nurhadi - July 10, 2017

    Wowww ngak salah tuh minta gaji 400 juta poundsterling?

  3. Abas - July 11, 2017

    Kalo minta gaji gede mulu mendingan dijual aja, pasti klub untung banyak

  4. sule - July 12, 2017

    Gila bener neh Arsenal, mau pemain bagus tapi gaji serendah mungkin

Komentar