Agen Bola Pilihan - Investasi City ke Pemain Muda | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Pilihan – Investasi City ke Pemain Muda

Agen Bola Pilihan – City siap untuk melakukan pembelanjaan besar. Namun mereka memfokuskan investasi pemain belia.

Pada musi kemarin mereka kedatangan nama Josep Guardiola dan hal tersebut dibarengi dengan pembelanjaan berbudet besar pada jendela transfer. Nama-nama seperti Ilkay Guendongan, Nolito, Leroy Sane, dan John Stones adalah beberapa di antaranya.Semnetara itu pada bagian kiper mereka memiliki Claudio Bravo yang ereka datangkan dari klub besar Spanyol tempat Pep bekerja dulu yakni Barcelona.

Dan dari seluruh perekrutan yang mereka lakukan tersebut nama seperti Gabriel Jesus, Sane dan Stones merupakan sebuah sinyal yang cukup kuat bahwa mereka mengindikasikan bahwa mereka berfokus untuk mendatangkan para pmedian muda. Stones adalah yang apling tua apa bila dibandingkan dengan 3 pemain tersebut. Dia berumur 23 tahun dan di samping itu JEsus serta Sane baru berumur masing-masing 10 serta 21 tahun saja.

Dan untuk musim yang akan datang nanti pendekatan yang ingin mereka lakukan kurang lebih masih sama dan hal tersebut terlihat jelas dari mereka yang melakukan pembelian terhadap Bernardo Silva yang diketahui oleh Agen Bola Pilihan Indonesia baru berumur 22 tahun dan ia didatangkan dari klub besar Perancis bernama AS Monaco yang mana kabarnya akan dibarengi dengan penjaga gawang dari kubu Benfica yang bernama Ederson Moraes. Sekedar informasi saja Moraes ini baru berumur 23 tahun saja.

“Sekarang ini saya melihat bahwa transisi dari pada skuat di dalam siklus ini telah dimuali pada tahun kemarin. Dan kemudian apa bila anda melihat kepada para punggawa yang kami beli pada tahun kemarin kami telah mendatangkan pemain belia yang memiliki kecepatan dan talenta.” jelas Khaidoon Al Mubarak yang merupakan chairman dari pada klub tersebut.

“Dan kemudian saya melihat kepada kepada sejumlah dela pada tahun kemarin dan hal itu memberikan sebuha kesimpulan dan indikasi tentang bagaimana kami melakukan pembangunan terhadap tim ini. Leroy Sane sebagai contoh dia berada pada umur dan talenta yang luar biasa tepat. Ini akan menjadi prospek yang begitu besar untuk tim kami dan saya mendukung manajemen dalam menjalan projek ini. Mereka telah melakukan sebuah hal yang luar biasa di sini dan support akan terus saya berikan.” tegas Al Mubarak mengungkapkan seperti berhasil dilansirkan langsung oleh tim jurnalis kami yang melakukan wawancara.

“Sekarang ini John Stones telah berumur 22 tahun dan dia ke depan nya akan menjadi salah satu pemain bertahan terbaik yang dimiliki oleh planet ini. Saya sama sekali tidak meargukan tentang potensi ini. SEorang pemain yang luar biasa dan dia telah menunjukkan kemampuannya.Tidak ada kearguan sedikit pun tentang hal ini.

City sendiri memang terlihat tidak ingin melakukan langkah yang setengah-setegah di jendela transfer. Sekedar informasi saja Bernardo Silvam ereka beli dengan harga tinggi yakni 43 juta poundster dan hal ini sebelumnya telah dipaparkan dalam beritay ang berhasil dicantumkan dalam Website Agen Bola Pilihan. Hal ini sudah barang tentu menunjukkan bahwa mereka siap untuk mengulangi hal yang serupa untuk memberikan peningkatan terhadap kekuatan amunisi skuat merek di musim depan secara signifikan.

“Masih ada banyak hal lagi yang harus kami kejar dan ini merupakan sebuah pertanda bahwa kami akan berinvestasi besar terhadap masa depan kami. Ada sejumlah talenta luar biasa di sini dan itu merupakan bagian dari pada strategi yang telah kami susun semenjak lama.Siklus tersebut telah dimuali dari musim panas yang sila dan kami akan elanjutkanya di musim panas ini.” tegas Khaldoo mengakhiri seperti yang berhasil dilaporkan langsung oleh pewawancara kami.

Di sisi yang lain Liverpool telah memberikan tambahan amunisi pada bagian lini depan mereka untuk musim yang akan datang nanti. Diketahui bahwa Si Merah telah mencapai kata deal dengan penyerang muda Chelsea yang bernama Dominic Solanke.

Sekarang ini Solanke baru berumur 19 tahun saja. Dan dia telah resmi akan bergabung dengan kubu The Reds dimulai pada 1 Juli 2017 ini setelah kontrak nya bersama dengan klub Si Biru selesai secara utuh.

Walau pun kontrak dari pada SOlanke akan segera selesai maka ini bukan berarti mereka akan mendapatkan dirinya dengan gratis. Sehubungan dengan Solanke baru berumur 24 tahun saja maka Liverpool pun harus membaarkan harga kompensasi yang diputuskan langsung oleh pengadilan tinggi adalah senilai 3 juta poundsterling.

Solanke sendiri memang merupakan jebolan langsung dari akademi Chelsea. Dan sejauh ini rekor yang ia miliki cukup mengesankan bersama dengan ti muda pada periode 2014/15 yang silam di mana dia sukses menelurkan tiga puluh butir gol dari totla 32 pertandingan yang ia mainkan.

Solanke kemudian dipinjamkan kepada klub yang bermukim di Belanda yakni Vitesse Arnhem di musim yang selanjutnya. Dia menelurkan tujuh buah gol dari totla 25 kali bertanding di Liga Belanda sebagaimana hal ini diapparkan langsung dari hasil analisa yang kami lakukan.

Namun demikian berasma dengan tim utama Chelsea, dia tidak begitu dihargai. Penampilan yang ia miliki sangat lah minim. Hanya ada 1 kali saja kesempatan bagi dirinya untuk bermain dan itu pun sebagai pemain pengganti di dalam pertandingan di Liga Champions kontra Maribor yang terjadi pada bulan Oktober tahun 2014 yang silam.

Di sisi yang lain ada juga pemain lain dilepas oleh Chelsea pada musim ini dan orang tersebut berposisi sebagai penjaga gawang dan dia bernama Asmir Begovic. Bahkan pihak klub telah memberikan klarifikasi tentang hal ini. Dia akan mulai bermain bersama dengan Bournemouth pada musim yang akan datang nanti.

Sekarang ini Begovic telah berumur 29 tahun dan dia merupakan pembelian Chelsea dari kub Stoke City melalui jendela transfer tahun 2015 yang silam dengan durasi kontrak selama 4 tahun namun demikian sampai dengan ekarang ini Begovic hanya memilki waktu bermain sebanyak 33 kali saja pada seluruh kompetisi dan itu termasuk 8 kali di sepanjang tahun 2016/17 yang silam.

Bournemouth menebus mahar Begovic dengan harga transfer yang dipercaya adalah senilai 10 juta pounds. Dia telah mengungkapkan deal untuk kontrak dengan durasi panjang.

“Begovic akan menjadi bagian dari klub ini dan itu merupakan sebuah transfer permanen yang telah kami beli secara tunai dari Chelsea. Di tanggal 1 Juli 2017 yang akan datang nanti dia akan diperkenalkan kepada publik secara resmi.” tegas situs resmi Bournemouth.

Ada juga pemaparan dari Chelsea untuk mengkonfirmasi hal ini secara langsung.

“Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada Asmir terhadap kontribusi yang telah ia berikan selama ia menjadi milik kami dalam 2 tahun belakangan ini. Kami mengharapkan seluruh yang terbaik untuk karirnya di masa yang akan datang.” ungkap The Blues sebgaimana tertulis di dalam situs mereka yang berhasil ditelusuri langsung oleh Agen Bola Pilihan Terbaik.

Dan ini sebenarnya bukan pertama kali untuk Begovic menggunakan seragam Bournemouth karena sebelumnya dia pernah menjalani masa peminjaman di sana selama 1 tahun di 2007/08 yang lalu ketika dia masih bermain untuk kubu POrtsmouth.

“Saya merasa bahwa menjadi bagian dari dalam memenangkan Liga Primer Inggris bersama dengan Chelsea merupakan pengalaman yang meyenangkan untuk diri saya. Akan tetapi sekarang ini saya merasa bahwa ini merupakan waktu yang paling tepat bagi diri saya untuk melakukan kepindahan karena saya merasa itu adalah sesuatu yang paling cocok dengan keadaan saya sekarang ini.” ungkapnya menuturkan ketika berada dalam sebuah konferensi pers tertutup yang dihadiri juga oleh wartawan kami yang melakukan pelansiran.

“Dan sekarang ini saya sudah tiba di dalam bagian yang krusial di dalam karir saya tentang menunjukkan apa yang saya miliki di dalam diri saya. Saya begitu bersemangat untuk menjadi bagian dari pada petualangan Bournemouth.Saya ingin memberikan yang terbaik kepada mereka karena saya tahu tenatng apa yang saya tawarkan ini.” jelasnya mengakiri statement.

Di sisi yang lain Moussa Sissoki merupakan salah satu pemain Spurs yang bisa dibilang sedang melakoni musim paling buruk selama ia berkarir sebagai pengolah kulit bundar profesional. Dia pun berharagap segera bisa keluar dari Spurs.

Pada dasarnya Sissoko sendiri baru bergabung bersama dengan The Lilywhites di musim panas pada tahun kemarin.Dia dibeli dari kubu Newcastle United yang ketika itu baru saja terkena degradasi dari kubu Liga Primer Inggris.

Bersama dengan Spurs Sissoko tidak berhasil menjadi pilihan utama dari pada pelatih Mauricio Pochettino dan lebih banyak menghabiskan waktu nya di bench. Dia bermain dalam 25 laga di Liga Primer akan tetapi hanya ada delapan kali saja kesempatan bagi dirinya untuk menjadi pemain tim inti.

Ketika Sissoko berada pada musim yang berat, Spurs malah memiliki musim yang bisa dibilang luar biasa untuk mereka rayakan.Berada pada peringkat kedua bisa dibilang merupakan rekor terbaik bagi mereka di era Liga Primer.BUkan cuma itu saja mereka juga baru saja sukses menelurkan rekor jumlah kemenangan yang paling banyak dengan gol yang paling banyak.Dan jumlah terbobol yang paling sedikit.

Sissoko sendiri merasa kalau dirinya sudah tidak lagi bisa melanjutkan karirnya bersama dengan Spurs dan semuanya terlihat begitu gelat ketika berbicara soal masa depan nya bersama dengan klub tersebut. Yang paling ia inginkan sekarang ini adalah untuk angkat kaki demi bisa menyelamatkan kans mereka untuk bermain pada gelaran Piala Dunia tahun 2018 yang akan datang nanti.

“Walau pun sama sekali saya tidak pernah terlintas di benak akan bermain pada seluruh laga namun demikian saya juga tidak mengira akan memiliki waktu bermain yang sedikit.” tegas Sissoko seperti berhasil diterangkan dalam Daftar Agen Bola Pilihan.

“Ini merupakan musim yang paling jelek selama saya berkarir walau pun sebagai sebuah tim. Oleh sebab itu maka ini pun terasa aneh untuk diri saya.” terangnya mengimbuhkan.

“Kami bakalan melakukan pembicaraan bersama dengan agen saya secara langsung terkait masalah ini dan akan melakukan keputusan yang paling baik. Saya merasa bahwa uang bukan lah permasalahan yang utama di sini.Mereka mengetahui bahwa saya sekarang ini bukan lah seorang bocah. Saya memikirkan mengenai kans untuk tampil di Piala Dunia 2018. Dan apa bila ada situasi yang memungkinkan bagi saya untuk keluar dari sini maka saya berharap supaya mereka tidak memberi masalah kepada saya.” jelas Sissoko mengakhiri pernyataannya.

Di dalam pernyataannya yang lebih lanjut kepada kami sang pemain menuturkan bahwa ia tetap ingin melankukan langkah karirnya bersama dengan klub Inggris. Namun demikian apa bila hal itu tidak lah memberikan kesempatan bagi nya maka Perancis pun akan menjadi langkah yang baik untuk ia lakukan.

“Dan saya di sini ingin memaparkan bahwa tinggal di Inggris adalah pilihan terbaik yang bisa saya dapatkan. Akan tetapi saya juga tidak bisa memaksa hal tersebut untuk terjadi karena saya tahu bahwa keadaannya mungkin sekarang ini sedang tidak begitu baik.Akan selalu ada opsi kedua.Perancis seperti nya bukan lah pilihan yang buruk sekali.” akhir katanya.

Belakangan ini Premier League memang menghadirkan sebuah perang yang luar biasa sehubungan dengan manajer yang terbaik sekarang ini hampir sebagian besar berada di sana. Diketahui bahwa ada Josep Guardiola bersama dengan City, dan kemudian ada juga rival lamanya Jose Mourinho bersama dengan Manchester City. Akan tetapi siapa yang pada akhirnya berhasil menjadi juara adalah klub yang sama sekali tidak diunggulkan pada awalnya. Yang mana sudah kita ketahui bahwa klub tersebut adalah Chelsea. Antonio Conte merupakan debutan di Inggris akan tetapi dia berhasil menunjukkan pesonanya yang luar biasa.

Dan hal ini diperburuk dengan adanya manajer pintar dari Jerman yang dulu melatih Borussia Dormtund dan sempat memenangkan Bundesliga, Juergen Klopp.Di samping itu ada juga seorang Italiano jenius yang sukses membuat Chelsea menjadi pemenang Liga Primer pada musim debut.Hal ini terasa begitu luar biasa.Bagaimana kompetisi berjalan pada musim ini di Inggris memang begitu sulit diprediksi.Hal ini juga diwarnai dengan kjutan abhwa Claudio Ranieri yang semusim lalu memberikan kesuksesan pada musim lalu, pada musim ini malah nampak loyo.Memang sepak bola adalah sebuah hal yang begitu sulit untuk diprediksi.Tapi memang begitu lah sepak bola. Stay tuned bersama dengan kami di Bandar Bola Pilihanku. (RB)

Related Post

Agen Bola Ibcbet – Lyon Meminati Giroud Agen Bola Ibcbet - Olivier Giroud ada kemungkinan bisa kembali ke Perancis. Tujuannya adalah Lyon. Belakangan ini masa depan Giroud bersama dengan ...
Bukan Agen 007 Melainkan Agen Bola SBOBET Bagi pecinta Sports Betting tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Agen Bola SBOBET dan Agen Bola IBCBET. Karena kedua para agen bola sports...
Pasaran Bola Sbobet – Spalletti Selangkah ke... Pasaran Bola Sbobet - Inter Milan sepertinya tinggal selangkah lagi deal dengan Spalletti. Tinggal masalah formalitas saja. Setelah resmi meninggal...
Agen Bola Sbobet – Peringatan Klub Untuk Mah... Agen Bola Sbobet - Riyad Mahrez pernah menuturkan hasrat untuk hengkang tapi sampai sekarang belum terwujud. Bulan Mei lalu tepatnya Mahrez memberi...

6 Comments

  1. Demang - June 4, 2017

    Bagus lah kalo mau pake pemain muda, napas masih bisa panjang 🙂

  2. Cichay - June 4, 2017

    Semoga saja ketiga pemain muda City si Leroy Sane, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus bisa berkembang dengan pesat

Komentar