Agen Bola Profesional - Prediksi Leicester City vs MU | Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Profesional – Prediksi Leicester City vs MU | Premier League

Agen Bola Profesional – Rentetan kemenangan Manchester United dengan pelatih caretaker yakni Ole Gunnar Solskjaer sempat terhenti dalam pertandingan yang mereka jalani pertengahan peka nsilam. Bukan Liverpool, Spurs atau City akan tetapi burnley sukses menelurkan hasil seri. Poin yang hilang itu akan mereka coba bayar ketika nanti United melakukan pertandangan kepada kandang Leicester di mana ini akan terjadi pada akhir pekan nanti dalam sambungan pekan 24.

Peluang dari pada tim Setan Merah dalam pertandingan ini bisa dibilang cukup besar dan semua ini adalah karena Leicester sedang berada pada titik nadir dalam performanya dalam periode pada musim ini. Sudah empat laga mereka tidak berhasil menangkan. Akan tetpai keberhasilan dari pada tim serigala ini untuk menahan seri ketika bertemu dengan Liverpool p[ada pertengahan pekan lalu merupakan rekor yang patut untuk dipertimbangkan.

Berikut Agen Bola Profesional akan memaparkan kepada anda tentang data serta fakta terkait laga Leicester vs MU di mana laga tersebut akan dialngsungkan 3 Februari 2019 di King Power Stadium Pukul 21.05 WIB :

Leicester diinformasikan tak akan bisa memainkan Matt James, Daniel Amarteyu serta Wes Morgan karena mereka sekarang ini masih belum sembuh total dari cedera. Sementara itu dari pihak Manchester United juga ada beberapa nama yang tidak bisa turun seperti Chris Smalling, Marcos Rojo. Mereka masih belum bisa dipastikan kapan bisa turun.

Sembilan puluh kali sudah terjadi pertemuan antara kedua belah pihak tim yang mana berlangsung dan sebelumnya ini berakhri dengan 22 buah kemenangan berhasil didapatkan oelh Leicester. 23 kali di antaranya berakhir dengan seri dan ada juga 45 buah kemenangan berhasil dibuahkan oleh United.

Gol dari pada Luke Shaw dan Paul Pogba sukses membuat tim mendapatkan kemenangan tips dengan angka 2-1 ketika Leicester yang cuma berhasil memberikan kontribusi 1 gol melaui seorang Jamie Vardy saja dalam pertandingan ayng terjadi Agustus 2018 yang silam.

Jamie Vardy tetap saja merupakan andalan utama dari pada tim Leicester dan ini semua tidak mengherankan sehubungan dnegna dirinya telah sukses memberikan tujuh angka sejauh musim ini sementara itu James Maddison mengejar dengan lima butir golnya.

Paul Pogba adalah top skorer dari pada tim Setan Merah di mana sudah sembilan gol berhasil ia buahkan dan di samping itu Romelu Lukaku, Anthony Martial serta Marcus Rashford mereka sama-sama telah menelurkan delapan butir gol untuk timnya.

Di dalam 11 pertandingan kandang, Leicester telah sukses empat kali mendapatkan kemenangan, 2 kali hasil seri serta lima buah kekalahn sudah mereka dapatkan.

Enam buah kemenangan, 2 kali hasil seri dan 4 kekalahan didapatkan United dalma 12 kali pertandingan tandang.

Agen Bola Indonesia Terbaik akan melansirkan informasi terbaru tentang pertandaingan Leicester vs MU berikut voor-annya :

Leicester City [1/2 : 0] Manchester United

Dengan pasaran setengah bola, Agen Bola Berkualitas menjagokan Manchester United untuk menjadi tempat bettingan untuk para bettor sehubunga ndengan Leicester sudah tidak pernah lagi berhasil mendapatkan kemenangan semenjak 21 September 2014 yang lalu.

5 Comments

  1. Menoreh - February 1, 2019

    Semoga Anthony Martial dan Paul Pogba kondisinya fit

  2. Gobang - February 1, 2019

    Walaupun main dikandang Leicester ane tetep pegang MU

  3. Sukardi - February 1, 2019

    Kemarin aja Liverpool bisa kena tahan imbang dengan Leicester loh

Komentar