Mourinho Tak Memungkiri Tim Terpuruk | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Ruteng – Mourinho Tak Memungkiri MU Terpuruk

Agen Bola Ruteng – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kepada media bahwa apa bila tim nya bisa berada pada posisi empat besar pada musim ini, maka hal tersebut akan terasa seperti sebuah keajaiban untuk dirinya.

Pada musim lalu, Manchester United menang dengan posisi sebagai runner up tepat di belakang nama Manchester City yang berhasil menjadi pemilik takhta klasemen. Mereka pada periode 2018/19 ini terlihat sedang kesulitan. Di dalam empat belas pertandingan ayng sejauh ini telah dimainkan, Setan Merah menelurkan enam kali kemenangan, empat kali hasil seri dan empat kekalahan seperti dilaporkan alngsung dalam situs resmi kami.

Manchester United juga tercatat tanpa kemenangan dalam 3 laga terbaru di liga. Setelah ditundukkan oleh City, Romelu Lukaku cs kemudian dibuat bermain imbang saat bertemu dengan Southampton dan Crystal Palace.

“Pada tahun lalu kami mengungkapkan akan bisa mendapatkan peringkat II dan hal tersebut jujur saja untuk saya terasa begitu fantastis sehubungan dengan kualitas tinggi yang kami punyai apa bila dibandingkan dengan para tim yang bersaing untuk memperebutkan tempat untuk bermain di empat besar.” penuturan Mourinho seperti dilansirkan dalam tulisan yang dibuat oleh Website Agen Bola Ruteng.

Sekarang ini Manchester United terlihat masih terus berkutat pada level papan tengah dengan berada pada urutan tujuh pada klasemen sementara. Baru memiliki 22 poin untuk sementara waktu ini, Manchester United baru memiliki 22 poin saja dan ada jarak selebar delapan poin dari Arsenal yang sementara waktu ini menduduki peringkat empat klasemen atau batas akhir dalam zona Liga Champions.

Mengenai target pada sisa musim ini, Mourinho ingin supaya United bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin yang bisa mereka kumpulkan. Karena finis pada urutan empat besar pada musim ini seperti sebuah pengejaran terhadap terjadinya keajaiban.

“Kami mencoba untuk mengoleksi sebanyak mungkin poin yang bisa kami peroleh dan itu merupakan sebuah fakta yang harus bisa kami lakukan sekarang ini. Kami sebenarnya hampir saja mendapatkan keajaiban dengna finis pada peringkat empat sebagaimana anda mengetahui hal ini.” penuturan Mourinho seperti terlansir dalam penulisan resmi kami.

Dan upaya dari pada Manchester United untuk bisa mendekati area empat besar tersebut akan mendapatkan hadangan ketika mereka memainkan laga tanggal 6 Desember 2018 dini hari nanti ketika bertemu dengan Arsenal nantinya di mana mereka sedang memiliki laju yang tidak terkalahkan.

Mengenai Mourinho, ada sebuah cerita jenaka yang ingin kami sampaikan. Tapi sebelum itu mar lah kita terlebih dahulu membahas mengenai masalah Juergen Klopp yang sempat melakukan selebrasi di luar batas saat tim asuhannya, Liverpool menundukkan kubu Everton. Beberapa orang menyebut bahwa akan ada perlakuan berbeda bila Jose Mourinho yang melakukan selebrasi demikian.

Diketahui bahwa Klopp berlari masuk melewati box pelatih untuk masuk ke dalam lapangan stadium Anfield setelah Divock Origi menelurkan angka dalam kemenangan tim nya ketika berada pada masa injury time sebelum laga berakhir. Di dalam prosesnya, Liverpool berhasil menang dengan angka akhir 0-1 dan mereka terus menempeli Manchester City yang merupakan juara bertahan dair pada The Citizens pada puncak klasemen seperti dilaporkan.

Aksi dari pada pelatih Liverpool tersebut kemudian menimbulkan permaslahan ayng berhubungan dengan kontroversial. Bebreapa pelatih termasuk Pep Guardiola serta Marco Silva melakukan pemakluman terhadap selebrasi yang dilakukan oleh Klopp, akan tetapi beberapa juga ada yang memberikan kritikan terhadap aksinya itu.

Dan mengenai hal ini, Klopp telah menuturkan permohonan maafnya karena tidak mampu melakukan pengendalian emosi. Akan tetapi tetap saja hal tersebut tidak bisa terhindarkan. Ada FA yang memantau perilakunya tersebut.

Nah tentang masalah ini, salah seorang pundit dan juga mantan pemain ternama The Gunners yang bernama Paul Merson mengungkapkan dugaan bahwa hukuman yang diberikan kepada Klopp pasti tidak bakalan terlalu berat. Akan tetapi sanksi akan luar biasa berat andai kata hal tersebut dilakukan oleh Jose Mourinho yang bila dia melakukan selebrasi yang serupa seperti demiian.

“Apa bila itu Mourinho, maka mungkin sanksi 25 laga akan dijatuhkan kepada dirinya. Bahkan saya meras ngeri untuk memikirkan hal seperti ini. Saya pikir itu lah ayng sedang terjadi di sini.” penuturan dari pada Merson saat berada dalam sebuah sesi wawancara singkat dan eksklusif bersama dengan salah satu tim pewarta kami ayng bekerja.

“Singkat kata, apa bila itu Jose, maka dia akan langsung digiring oleh pihak security kepada bangku penonton setelah kembali ke kotak nya dan di bench. Jose bahkan akan dikeluarkan dalam pertandingan kontra Soton hanya karena menginjakkan kakinya dari luar areanya.” sambungnya menambahkan kepada kami.

“Dan lain orang, semua orang merasa cinta terhadap seorang Juergen Klop. Di samping fans The Red Devils, apakah ada salah satu dari mereka yang mengungkapkan jangan melakukan hal tersebut lagi kepada dirinya? Tidak ada yang merasa tersakiti terhadap hal tersebut dan sepertinya Marco Silva juga merasa baik-baik saja terhadap permasalahan tersebut.” penuturan Merson menambahkan di dalam website resmi milik kami.

Biarpun ada yang mengkritik Klopp akan tetapi tetap saja ada sisi yang melakukan pembelaan terhadap Klopp. Pep Guardiola, pelatih Man City malah membarikadenya. Menurutnya hal itu adalah sesuatu yang sangat wajar dilakukan oleh seorang pelatih untuk merayakan tim nya menang dengan cara yang begitu dramatis.

“Sempat saya melakukan hal yang serupa ketika bertemu dengan Soton. Saya merasa begitu banyak hal emosional terjadi ketika pertandingan tersebut berlangsung.” tutur Guardiola saat berbincang bersama dengan salah satu media terbesar di Inggris.

“Tentu saja saya mengetahui bahwa ketika saya melakukan hal tersebut, ada perasaan bersalah. Akan tetapi luapan emosi yang keluar karean gol itu menjadi sebuah hal yang membuat anda menjadi tidak terkendali.” tuntas pria berkepala plontos itu seperti dilaporkan oleh Agen Bola Ruteng Profesional. (RB)

Related Post

Agen Bola – Conte Berharap Fergie Salah Agen Bola - Antonio Conte telah siap memberikan bukti bahwa omongan Sir Alex salah soal Chelsea tidak favorit jadi juara. Di dalam wawancara sebelu...
Pasaran Bola Sbobet – Wajah Astori di Tubuh ... Pasaran Bola Sbobet - Manajer Fiorentina, Stefano Pioli mengenang Astori dengan cara menggambar tato di tubuhnya. Astori diketahui meninggal dunia ...
Agen Bola Terpercaya – Prediksi Inggris vs K... Agen Bola Terpercaya - Kinerja buruk Kroasia dalam turnamen liga sepak bola antara Eropa, atau yang lebih akrab disapa dengan nama UEFA Nations League...
Agen Bola Teraman – Prediksi Atletico Madrid... Agen Bola Teraman - Pertandingan besar akan tersaji di akhir pekan nanti di dalam sambungan pekan ketigabelas gelaran La Liga Primera pada musim ini. ...

1 Comment

  1. Munarman - December 6, 2018

    Sudah dari dulu kelessss

Komentar