CR7 Bagai Guru Untuk Cuadrado | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Sbobet – CR7 Bagai Guru Untuk Cuadrado

Agen Bola Sbobet – Juan Cuadrado menganggap seorang Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi dirinya. Pria yang berasal dari Kolombia ini mengaku bahwa dirinya terkesan dengan bagaimana cara pria 33 tahun itu memegang teguh profesionalitasmenya.

Juventus berhasil membuat gebrakan di jendela transfer pada musim panas kemarin dengan membeli Ronaldo dari Real Madrid di mana mereka membayarkan 100 juta euro. Pembelian berharga tinggi ini dinilai tepat karena sang pemain bisa langsung memberikan efek positif terhadap permainan tim.

Ronaldo juga membantu Juventus bisa berada pada puncak kalsemen sekarang ini di Liga Italia. Dan ini adalah melalui torehannya sejauh ini di mana dirinya telah berhasil menelurkan delapan angka plus enam assist dari total 12 pertandingan yang telah berjalan. Bukan hanya itu saja akan tetapi sikap profesional yang ditunjukkan oleh sang pemain di dalam balutan seragam tim nasional di mana dirinya menjabat sebagai kapten juga sekaligus merupakan inspirasi bagi para rekannya.

Hal itu juga diakui oleh pemain winger Juventus yakni Juan Cuadrado. Dia menganggap bahwa banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik dari seorang Ronaldo.

“Tentu saja di sini bahwa semua orang mengetahui tentang betapa profesional nya seorang Cristiano Ronaldo. Dia merupakan orang yang berhati besar dan sangat istimewa di mata saya. Dan saya juga belajar sesuatu yang baru hampir setiap hari dari dirinya.” pengujaran Cuadrado seperti dilansirkan oleh Agen Bola Sbobet dan Ibcbet.

“Dia juga merupakan seorang atliet yang luar biasa dan hebat. Dia memenangkan seluruh penghargaan dengan kerja keras dan konsistensinya. Hal ini lah ayng patut kita contoh dari seorang dirinya.” keterangan Cuadrado melanjutkan pernyataannya kepada kami.

Sehubungan dengan masalah latihan Ronaldo sendiri memang dikenal merupakan seorang yang sangat terobsesi dalam melakukannya. Dan salah satu eks rekannya yaitu Carlos Tevez juga pernah bercerita tentang bagaimana Ronaldo selalu menjadi orang pertama yang selalu tiba duluan dalam sesi latihan. Juga selalu melakukan latihan ekstra di luar sesi latihan utama bersam dengan tim.

Dan sepertinya bukan cuma Cuadrado saja yang merasakan dampak ini akan tetapi ada juga pemain lain yang akan kami bahaskan di sini.

Paulo Dybala membicarakan soal relasinya bersama dengan pemain megabintang terbaik di dunia tersebut. Hal ini adalah mengenai masalah di atas lapangan. Bersama dengan Ronaldo dirinya meyakini bakalan memberikan banyak sekali gol untuk The Old Lady.

Ronaldo sendiri mulai bergabung bersama dengan Juventus dimula idari musim panas ini. Hingga sejauh ini pemain bintang dengan darah Portugal tersebut telah berhasil menelurkan sembilan butir gol dari total lima belas kali bermain.

Datangnya Roanldo sendiri juga pada awalnya sempat membuat Dybala jadi tersingkir dari starting eleven Juventus. Akan tetapi akhiran ini Dybala lebih banyak bermain dan sering kali rajin dalam menelurkan angka.

Bicara mengenai ROnaldo, Dybala sendiri mengakui bahwa dia harus terus melakukan beberapa perubahan di dalam caranya bermain ketika tampil bersama dengan pria yang telah berhasil menyabet lima kali penghargaan Ballon d’Or tersebut. Akan tetapi dia mempercayai juga bahwa dirinya bisa klop dan menelurkan banyak angka bersama dengan CR7.

“Semenjak kehadiran Ronaldo di dalam tim ini kami merasa luar biasa bahagia karena bisa bekerja sama dengan dirinya. Dan saya sendiri berpikir bahwa kami telah tampil dengan luar biasa baik sejauh ini dan ini sangat lah baik untuk permainan tim ini dan bagaimana cara kami berkembang benar-benar luar biasa sekali. Kami telah bersama-sama menelurkan gol yang penting untuk Juventus.” penuturan Dybala seperti tertulis dalam pembuatan berita resmi.

“Cristiano sendiri memang baru mulai datang kemari. Akan tetapi kita juga mengetahui tentang arti pentingnya dan kami tahu bagaimana gaya bermainnya dan itu sangat membantu kami dalam berkembang secara permainan. Apa bila kami bisa terus mendapatkan pemain seperti dirinya maka itu akan menjadi sangat luar biasa untuk klub ini.” terangnya mengujarkan seperti berhasil tertulis dalam website resmi kami.

“Kami tahu tentang bagaimana cara ia memproses pekerjaannya dan kami melihat hal ini langsung. Sudah barang pasti lah bahwa kami harus bisa membuat adanya beberapa perubahan kecil yang berarti akan tetapi sejauh ini saya merasa senang dan kami akan menelurkan banyak angka bersama. Tentu saja itu memberikan dampak yang sangat luar biasa untuk saya dan juga kami tentunya. Semoga saja hal seperti ini bisa terus belrangsung selama ia berada bersama dengan kami. Dan juga saya sangat menghimbau dia masih memiliki karir yang panjang. Dirinya sekarang ini memang sudah tidak lagi mudau ntuk ukuran seorang pesepak bola akan tetapi melihat bagaimana dia melakukan diet dan program latihannya, dia mungkin bisa bermain sampai dengan umur 40.” tuntasnya mengakhiri statement dengan Agen Bola Sbobet Handicap. (RB)

4 Comments

  1. Wirawan - November 19, 2018

    Jadi guru divingnya cuadrado ya? 😀 😀 😀

  2. Subret - November 19, 2018

    Era Ronaldo bakal segera berakhir sudah sepantasnya Ronaldo jadi pelatih

Komentar