Agen Bola Sbobet - Menyambut Ramsey di Arsenal | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Sbobet – Menyambut Ramsey di Arsenal

agen-bola-sbobetAgen Bola Sbobet – Telah lama juga Aaron Ramsey tidak kembali bermain bersama dengan Arsenal. Dan comebacknya pun ditandai dengan 3 poin.

Terakhir kali Ramsey memberikan tenaganya untuk Arsenal adalah pada pekan pertama di Premier League ketika tim mendapatkan kekalahan dengan angka tipis 3-4 ketika bermain di Stadium Emirates. Usai itu Ramsey kemudian harus menepi selama 2 bulan karena mendapatkan cedera pada bagian hamstring.

Dan absennya nama Ramsey tersebut memang kurang begitu memberikan pengaruh terhadap kinerja Arsenal karena mereka malah memberikan laju kencang dengan mendapatkan 11 kemenangan dari total 13 pertandingan terakhir pada seluruh turnamen yang dimainkan.

Pada Liga Primer Inggris, Arsenal sendiri berada pada puncak kalsemen bersama dengan Liverpool dan Arsenal dengan total 23 poin dari 10 pertandingan di mana mereka cuma diberikan perbedaan pada selisih gol saja.

Kabar yang positif untuk Arsenal adalah bahwa Ramsey sudah bisa kembali bermain kembali. Pria yang berasal dari Wales tersebut diturunkan sebagai pemain substitusi ketika tium berhasil melibas Sunderland dengan skor akhir 4-1.

“Kalau mau ditelaah lebih lanjut maka bisa dibilang bahwa Ramsey merupakan tipe pemain yang box to box. Oleh sebab itu secara garis besar dia adalah orang yang bisa membuat tim bermain lebih menyerang dan hal tersebut adalah apa yang kami inginkan ketika ia bersama dengna tim ini. Dia bisa bermain dengan posisi gelandang bertahan. Namun demikian apa bila tim sedang membutuhkan dirinya untuk bermnain sebagai winger dia telah siap juga untuk bermain pada pos tersebut. Dia sangat fleksibel dan berguna untuk tim ini.” jelas Arsene Wenger yang merupakan manajer Arsenal saat ditemui Agen Bola Sbobet Online.

“Daya jelajah yang ia miliki di atas lapangan benar-benar luar biasa. Dia bermain dengan style kurang lebih seperti seorang Frank Lampard di mana dia suka menusuk masuk ke dalam area terlarang lawan dan melakukan tembakan dari jarak jauh. Kualitas yang dia miliki kurang lebih sangat mirip dengan mantan pemain Chelsea tersebut.” jelas pria dengan julukan The Professor ini menambahkan statement-nya kepada kami.

Walaupun sekarang ini telah kembali bisa bermain akan tetapi Wenger mengugnkapkan kalau dia tidak ingin terlalu cepat memainkannya sebagai seorang starter ketika mereka berhadapan dengan Ludogorets dalam pertandingan Liga Champions di pertengahan pekan ini.

“Sekarang ini saya masih tidak mengerti tentang apakah Ramsey akan dapat keesempatan bermain reguler atau tidak. Lantaran sekarang ini sedang berada dalam tahap analisa dan kami tidak bisa berbicara banyak tentang hal ini. Semua nya akan kami baahs dengan lengkap apa bial Xhaka telah kembali. Seperti kalian ketahui kami berpartisipasi dalam Liga Champions dan jadwalnya nanti harus kami atur kembali sesuai dengan kebutuahn yang diperlukan.” tambah nya kembali.

“Oleh sebab itu saya akan melihat siapa yang nantinya akan berada dalam jadwal istirahat dan siapa yang akan turun. Kami sama sekali tidak ingin mengurangi peluang kami meraih kemenangan karena hal tersebut sangat lah penting untuk kami.” ujarnya menutup kepada kami.

Arsenal telah tampil oke setelah memiliki start yang kurang begitu memuaskan di Premier League. MEngenai hal ini Arsenal diberikan peringatan untuk tampil dengan sebaik mungkin. Dalam pertandingan pertama mereka di awal musim ini Arsenal seperti yang sudah kami bahas di atas tadi menelan kekalahan. Mereka dikalahkan oleh tim asuhan Juergen Klopp dalam laga yang berlangsung di kandang mereka sendiri.

Usai itu tim yang berada di bawah arahan Wenger tersebut sama sekali tidak pernah algi mendapatkan kekalahan dalam sembilan laga yang lebih lanjut dan mereka mendapatkan tujuh kemenangan serta 2 hasil seri.

Kemenangan mereka yang tearkhir mereka dapatkan ketika berhadapan dengan Sunderland pada pekan kemarin. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadium of Light, The Gunners berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-4.

Dalam laga itu sendiri Olivier Giroud sukses memberikan 2 gol sementara itu 2 gol tambahannya lagi lahir dari kaki seorang Alexis Sanchez.

Giroud sendiri mengungkapkan kalau dia masih tidak ingin terlalu banyak berbicara tentang kans bagi tim nyau ntuk menjadi juara pad musim ini. Lantaran musim masih begitu panjang dia melihat bahwa persaingan gelar juara bukan cuma milik mereka. Ada 3 poin yang telah memiliki poin serupa di angka 23 pada peringkat teratas pada klasemen. Ada nama seperti Liverpool, Arsenal serta Manchester City.

Sehubungan dengan persiangan ayng tiada dua nya tersebut Giroud pun mengharapkan supaya penampilan dari pada The Gunners bisa terus konsisten.

“Seperti yang kalian ketahui kami baru menjalani 1/4 dari seluruh kompetisi ini. Ini masih berada dalam tahap awal dan saya tidak ingin membicarakan mengenai kans juara karena hal tersebut masih panjang sekali dari kaca mata saya.” ungkap Giroud sebagaimana dia tuliskan langsung di website resmi Arsenal yang berhasil dijelajahi oleh Agen Bola Sbobet Handicap dan Over Under.

“Secara garis besar saya ingin memaparkan di sini bahwa kami merasa enjoy saya dengan kompetisi yang sedang berlangsung ini. Tentu saja yang kami prioritaskan di sini adalah agar pada akhir musim ini kami bisa menjadi juara. Itu adalah sebuah target yang jelas bagi kami karena kami mampu untuk melakukannya dengan komposisi pemain seperti ini. Sekarang ini waktu nya masih sangat panjang untuk menentukan siapa yang menjadi juara. Oleh sebab itu lah kami memtuskan untuk fokus sepenuhnya saja untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan yang kami jalankan.” terangnya mengimbuhkan kepada kami.

Beralih kepada pembicaraan yang lain namun masih mengenai sepak bola Inggris, kali ini yang mau kami angkat bahasannya adalah tentang Tottenham Hotspur. Terhambatnya nama Spurs akhiran ini sama sekali tidak lepas dari permasalahan yang menyangkut fisik serta jumlah pemain mereka. Mengenai hal ini Mauricio Pochettino mengakui mengenai permasalahan ini.

Spurs mengungkapkan bahwa dalam liam pertandingan terakhir mereka pada seluruh ajang mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan. Sebanyak empat hasil seri mereka dapatkan sementara itu 1 pertandingan yang lain berakhir dengan skor kalah untuk mereka.

Khusus berbicara mengenai kompetisi di Liga Primer, sejauh ini The Lilywhites telah mendapatkan skor seri dalam 3 pertandingan akhiran ini. Dan alhasil walaupun mereka masih merupakan tim semata wayang yang sama sekali tidak mendapatkan kekalahan di liga kan tetapi sekarang ini mereka tersangkut pada peringkat kelima.

Pochettino mengungkapkan kalau kondisi ini adalah sehubungan dengan sesuatu yang berkaitan mengenai masalah kebugaran pemain mereka. Seperti yang kami ketahui nama The Lilywhites sekarang ini sedang tidak diperkuat oleh 2 nama penting mereka yakni Toby Alderweireld serta Harry karena karena mendapatkan cedera. Sekarang ini kedua orang tersebut sedang berada dalam level pemulihan.

Sementara itu Erik Lamela sedang tidak bisa bermain lantaran sedang sakit. Sementara itu Moussa Sissoko sedang terjerat permasalahan hukuman larangan bermain. Sehubungan dengan jadwal mereka begitu padat pada musim ini, maka pelatih mereka pun menjadi begitu terbatas dalam melakukan rotasi pemain lantaran masalah itu.

Sehubungan dengfna itu maka dampaknya pun menjadi agar ribet lantaran beberapa pemain harus memiliki waktu bermain tambahan. Akan tetapi mengenai perkara ini Pochettino mengugnkapkan bahwa dia sudah mengespektasi kalau hal ini telah menjadi konsekuensi lantaran tim nya bermain terlalu banyak turnamen.

“Kondisi ini sebenarnya sangat lah sulit lantaran para pemain di dalam seluruh kondisi akan tetapi mungkin tidak sedang cedera. Namun demikian mereka mengalami permasalahan karena ahrus turun dalam 2 kompetisi secara langsung. Bukan hanya itu saja kami juga memiliki masalah yang berhubungan dengan cedera di mana Kane serta Alderweireld sedang tidak bisa kami turunkan. Sementara ada beberapa permasalahan lain juga yang menjerat pemain kami yang lainnya.” akhir kata Pochettino menyelesaikan statement untuk kami.

“Ini merupakan periode yang berat untuk kami. Namun demikian kami tidak bisa menghentikan kompetisi untuk menunggu para pemain kami selesai cedera karena kalian semua mengeathui bahwa yang kami butuhkan sekarang ini adalah untuk membuat seluruhnya tetap berjalan dan mendapatkan hasil maksimal.” jelasnya memaparkan.

“Adalah hal yang benar bahwa kami merasa kecewa dengan beberapa hasil akhiran ini. Namun demikian dengan cara yang sama kami perlu untuk mengambil hasi yang positif untuk terus bekerja.” jelas pria yang berkewarganegaraan Argentina ini melaporkan lebih lanjut.

Ada seorang pemain yang menjadi highlights kami dalam bahasan pada hari ini dan orang tersebut adalah Carlos Bacca yang nampak kurang begitu senang ketika dirinya ditarik keluar dalam pertandingan kontra Pescara. Namun demikian manajer AC Milan Vincenzo Montella mengungkapkan bahwa tidak ada permasalahan dengan Bacca sampai dengan seakrang ini.

Bacca sendiri diturunkan sebagai starter ketika Milan melakukan penjamuan terhadap Pescara dalam pertandingan pekan kesebelas di Serie A yang berlangsung di San Siro tanggal 30 Oktober 2016 malam kemarin. Namun demikian striker yang berasal dari Kolombia tersebut berhasil menampilkan kinerja nya yang terbaik. Sepanjang pertandingan dia hanya berhasil melakukan 2 shots saja dan cuma 1 saja yang memiliki status on goal.

Kemudian di menit 83 Bacca ditarik keluar langsung oleh Montella kemudian ditukar dengan nama Luiz Adriano. Pada saat tiba di pinggir lapangan, nampak dengan jelas bahwa Bacca merasa kesal. Dia tidak melakukan jabat tangan dengan pelatihnya dengan sangat baik dan seolah mempertontonkan kalau dia menggerutu. Montella juga terlihat kurang begitu senang dengan bagaimana cara Bacca memberikan reaksi mengenai hal ini.

Namun demikian Montella mengungkapkan kepada Agen Bola Sbobet Terlengkap kalau dirinya tidak ingin terlalu ambil pusing mengenai permasalahan ini dan dia mengungkapkan bahwa tidak ada masalah mengenai Bacca mengenai persoalan ini.

“Sebenarnya saya kurang ebgitu memperhatikannya. Dan saya melalui kesempatan kali ini ingin mengungkapkan kalau saya telah melihat pemain yang lebih buruk reaksinya mengenai persoalan ini. Dan kita melihat saja apa yang bakalan ia ungkapkan pada saat nantinya kami bertemu.” ujar Montella seperti yang sukses diujarkan langsung.

“Dan dari sisiku hal ini sama sekali tidak memiliki permasalahan. Sudah barang tentu bahwa saya harus memberikan pujian kepada Adriano karena dia telah melakukan tugas dengan begitu.” sambungnya.

“Bacca sendiri telah melakukan tugas dengan super baik. Kerja keras ia lakukan dan sudah barng tentu bahwa ia bisa memaksimalkan kans tanpa ada masalah.” jelas Montella memaparkan lebih lanjut.

Singkat kata Milan pun pada akhirnya mendapatkan kemenangan dari Pescara. Gol tunggal dari pada kemenangan kubu AC Milan dibuahkano leh Giacomo Bonaventura pada menit 49 berjalannya pertandingan. Dan hasil tersebut membuat kubu ii Diavolo Rosso berada pada peringkat tiga pada papan kalsemen dengan total 22 poin di genggaman.

Dalam penutupan bahasan kali ini kami ingin memberitakan sesuatu yang menggemparkan. Gareth Bale mendapatkan kontrak baru dari klub dan di sana ia akan mendapatkan gaji paling tinggi di dalam klub nya bahkan melebihi apa yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo.

Kontrak untuk pemain yang berasal dari Wales tersebut adalah sampai di tahun 2022. Kontrak tersebut juga sekaligus merupakan cara dari pada Madird untuk memagari 1 pemain bintangnya tersebut.

Konon pasalnya Bale akhiran ini sedang berada dalam radar Manchester United serta Paris Saint Germain. Sehubungan dengan adanya kontrak baru maka sudah barang tentu bahwa pemasukan dari pada Bale pun akan turut naik.

Dan gaji Bale tersebut dikatakan merupakan yang tertinggi di dalam sejarah olahraga di dunia dan dia telah mengalahkan gaji dari pada milik Cristiano Ronaldo yang sekitar 290 ribu poundsterling per pekan. Sementara itu Bale mendapatkan 600 ribu pounds per pekan. Dan setelah dipotong pajak dan segala macam, Bale memiliki total 350 ribu pounds. Tidak berhenti sampai di sana saja. Tertulis juga di dalam kontrak nya bahwa dia akan bertahan sampai di Madrid dengan klausul pelepasan senilai 1 miliar poundsterling.

Bisa jadi Ronaldo berang dengan hal ini bahwa dia bukan lagi pemain termahal di dalam klub nya tersebut. Bahkan Florenino Perez harus meyakini kalau CR7 masih lah merupakan pemain mereka yang paling mahal, sekian diwartakan langsung oleh Agen Bola. (RB)

Related Post

Pasaran Bola Sbobet – Carrick Dipercayakan J... Pasaran Bola Sbobet - Pasca keluarnya Wayne Rooney, kini sudah ada kapten baru di Manchester United, Michael Carrick. Jabatan kapten Manchester Uni...
Agen Bola Kalimantan – Prediksi Milan vs Tor... Agen Bola Kalimantan - Ambisi milan untuk terus mendapatkan kemenangan supaya bisa bersaing dengan para tim lain di dalam perebutan level empat besar ...
Agen Bola Teraman – Prediksi Atletico Madrid... Agen Bola Teraman - Pertandingan besar akan tersaji di akhir pekan nanti di dalam sambungan pekan ketigabelas gelaran La Liga Primera pada musim ini. ...
Agen Bola Sbobet – Mueller Kecewa, Tapi Sant... Agen Bola Sbobet - Striker Munich, Mueller memberikan penilaian kalau timnya telah menampilkan yang terbaik namun kalah. Melakukan lawatan ke kanda...

Komentar