Kontrak Sane Akan Diperpanjang | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Solo – Kontrak Sane Akan Diperpanjang

Agen Bola Solo – City merasa puas dengan performa dari pada Leroy Sane dalam 3 musim belakangan ini. Sebab itu maka manajemen akan memberikannya kontrak baru untuk ditandatangani.

Bergabung dari tim Jerman, Schalke 04, melalui musim panas 2016 yang lalu, Sane semakin menunjukkan kualitasnya sebagai pemain sayap yang bisa diandalakan di Liga Premier Inggris. Usai cuma membauhkan 9 butir gol dari total 37 kali pertandingan di seluruh turnamen dalam musim debutnya, pada musim lalu, Sane menjadi lebih menggila lagi.

Ketika berhasil membuat City jadi juara Liga Primer plus Piala Liga Inggris, Sane berhasil membutirkan 14 gol dari total 49 kali bermain. Secara otomatis pun Sane mendapatkan tempat untuk bermain dalam tim inti City akiabt performanya tersebut.

Berada pada periode 2018/19 yang lalu, Sane juga memiliki peran besar dalam membuat City bisa melaju penuh di Liga Primer. Dia berhasil menelurkan lima butir gol dari total 17 kali bertanding walau pun sempat terkena rotasi sehubungan dengan para pemain sayap City yang begitu melimpah seperti kita ketahui di antaranya adalah Riyad Mahrez, Raheem Sterling serta Bernardo Silva.

Melihat kinerja yang ia tampilkan saat ini, bisa jadi Sane akan diberikan kontrak baru oleh pihak manajemen klub. Hal tersebut bahkan sudah mendapatkan konfirmasi dari pada sang pelatihnya, Josep Guardiola walau pun sebenarnya di belakang layak negosiasi tersebut nampak berjalan dengan cukup alot.

Biar bagaimana pun Guardiola sendiri yakin kalau Sane akan bertahan dengan cukup lama bersama dengan tim tersebut sehubungan dengan adanya kesepakatan yang baru. Guardiola bahkan mencontohkan adanya prosesk ontrak baru dari pada Sane seperti Sterling yang sempat dibuat berbelit sebelumnya. Hal ini seperti membantahkan ada isu kalau Sane akan keluar dari Citizens dan bergabung bersama dengan tim raksasa dari Spanyol seperti barcelona atau Real Madrid.

“Informasi terbaru yang sempat saya dapatkan adalah semuanya berjalan dengan mulus sesuai dengan apa yang kami rencanakan secara kedua belah pihak.” ujar Pep seperti tertulis oleh Agen Bola Solo Online dalam penulisan resmi dalam website-nya.

“Saya sendiri secara pribadi masih belum diberikan update terhadap informasi ini yang berhubungan dengan perbincangan soal kontrak baru Sane.” ujar Guardiola menambahkan kepada kami.

“Proses ini tentu saja akan memakan waktu dan kita semua tahu tentang hal tersebut. Anda bisa melihat apa yang terjadi dengan Raheem Sterling. Ini semua tidak bisa diselesaikan dalam urusan waktu 1 hari kecuali nama Kevin de Bruyne di mana semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun. Terkadang pemain lain akan menggunakan waktu lebih panjang untuk membicarakan soal permasalahan ini.” sambungnya menambahkan kepada kami.

“Akan tetapi kembali lagi, tentu saja saya sangat mengharapkan supaya Sane mau bertahan dengan klub ini karena kami membutuhkan dirinya untuk mengembangkan permainan di dalam tim ini kepada level yang lebih baik lagi. Dirinya adalah bagian yang tidak terpisahkan dari strategi rancangan saya.” ungkapnya mengakhiri statement.

Di samping itu sebenarnya ada permasalahan yang sedang menjerat City di mana Josep Guardiola menuturkan alasan terkait absennya Sergio Aguero dalam pertandingan kontra Bournemouth. Pep juga sendiri merasa ragu kalau Aguero bisa bermain dalam laga selanjutnya.

Seperti telah diketahui, Aguero tidak diturunkan ketika tim menundukkan Bournemouth dengan skor 1-3 dalam menjalani pertandingan di pekan 14 dalam Premier League tanggal 1 Desember lalu. Tidak berada dalam susunan pemain, pria asal Argentina tersebut hanya duduk saja di bagian tribun.

Aguero diketahui mendapatkan cedera ketik sedang menjalani sesi latihan. Pria berumur 30 tahun tersebut dilaporkan oleh media setempat mendapatkan permasalhan yang melibatkan otot kakinya.

Tidak ingin mengambil lebih banyak resiko lagi, Pep pun berkeputusan untuk mengistirahatkan pria Argentina tersebut dalam pertandingan kontra Bournemouth. Karena cedera dari pada Aguero sendiri bisa saja menjadi jauh lebih parah apa bila dipaksakan untuk berlaga di atas lapangan dengan kondisi demikian.

“Kami sempat mengirimnya kepada tim medis. Dan kemudian dokter mengatakan kepada saya bahwa Sergio tidak akan bisa diturunkan. Apa bila dia diturunkan maka kemungkinan dia akan bisa mengalami asbsen sampai dengan lima pekan dalam skenario terburuk. Dalam kondisi seperti itu, pada bulan ini sudah banyak laga, dia beresiko apa bila harus turun bermain dan saya tidak ingin mengambil resiko tersebut.” penuturan mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich tersebut seperti terlansirl angsung oleh media kami.

City akan kembali berlaga tanggal 5 Desember nanti dengan pertandingan tandang ke kandang Watford sebelum pada akhirnya bertemu dalam sebuah big match kontra Chelsea, 8 Desember nanti. Guardiola sendiri mengungkapkan di dalam sesi perbincangannya bersama dengan kami bahwa ia ragu tentang apakah Aguero akan bisa hadir untuk menjalani pertandingan tersebut atau tidak?

“Untuk sekarang ini saya tidak sedang berada dalam keadaan untuk bisa menjawab hal tersebut. Akan tetapi nanti kita lihat saja apa yang bakal terjadi. Menurut penuturan langsung dari tim medis, mereka mengatakan kepada saya bahwa Sergio Aguero akan butuh waktu istirahat untuk memulihkan kondisinya seperti semula akan tetapi mereka tidak mngatakan kepada saya tentang berapa rentang waktu yang dibutuhkan untuk dia bisa kembali pulih seperti sedia kala.” sambung pernyataan dari Pep.

“Itu lah kenapa saya sebelumnya sudah mengatakan bahwa setiap hari kami akan memantau hal tersebut. Sempat saya berbicara dengan dokter dan mereka melakukan perincian laporan kepada saya. Mereka bilang siap, maka saya akan segera melaporkannya kepada media.” tuntas Pep mengakhiri untuk Agen Bola Solo Terpercaya. (RB)

Related Post

Agen Bola Sbobet – Peringatan Klub Untuk Mah... Agen Bola Sbobet - Riyad Mahrez pernah menuturkan hasrat untuk hengkang tapi sampai sekarang belum terwujud. Bulan Mei lalu tepatnya Mahrez memberi...
Agen Bola Terlengkap – Liverpool Ingin De Li... Agen Bola Terlengkap - Di Eropa sekarang ini ada satu pemain muda berbakat yang dianggap potensial di level Eropa. Dirinya adalah Matthijs De Light. B...
Agen Bola Maxbet – Alexander-Arnold Puja Tin... Agen Bola Maxbet - Pemain bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold memberikan penegasan bahwa setiap pemain The Reds merasa begitu puas dengan bagaimana ...
Agen Bola Sbobet – Mueller Kecewa, Tapi Sant... Agen Bola Sbobet - Striker Munich, Mueller memberikan penilaian kalau timnya telah menampilkan yang terbaik namun kalah. Melakukan lawatan ke kanda...

6 Comments

  1. Bandot - December 6, 2018

    Semoga Leroy Sane bisa bertahan untuk lebih lama dan untuk beberapa tahun ke depan

  2. Jelatang - December 6, 2018

    Hubungan Pep dengan Sane masih harmonis sudah pasti akan diperpanjang

  3. Iwan - December 6, 2018

    Emang sudah di informasikan bakal di perpanjang ya?

  4. Yorkshire - December 6, 2018

    Sane sudah enak di City karena dia selalu jadi tim inti

  5. Devon - December 6, 2018

    Kalo kontrak diperpanjang Sane gagal ke Real Madrid atau Barcelona dong 😀

Komentar