Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid | Liga Champions | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Sulawesi – Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid | Liga Champions

Agen Bola Sulawesi – Club Brugge, wakil dari Belgia memiliki prestasi yang lumayan baik. Dari fase grup Liga Champions musim ini, Brugge bisa dibilang cukup diperhitungkan mengingat lawan-lawan mereka. Tergabung bersama dengan tim unggulan Eropa seperti AS Monaco, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund, mereka masih berhasil memastikan diri finis pada peringkat III dan berhasil mendapatkan tiket untuk bermain di Liga Eropa.

Pada pertengahan pekan ini, pertandingan konsolasi akan dijalani oleh Brugge di mana mereka akan bertemu dengan Atletico madrid nantinya. Duel ini memiliki potensi berat lantaran Atletico akan memiliki nafsu besar untuk mendapatkan kemenangan walau pun telah berhasil mendapatkan tiket untuk bermain di dalam fase selanjutnya nanti. Sebanyak 3 poin akan membuat Los Colchoneros berhasil memastikan tempat di puncak klasemen yang mana hal ini tentu saja akan membuat mereka memiliki undian calon lawan yang lebih ringan untuk bulan Februari yang akan datang nanti.

Berikut, Agen Bola Sulawesi Online akan merangkum beberapa statistik terakit pertandingan Club Brugge kontra Atletico Madrid yang akan dilangsungkan 12 Desember 2018 Pukul 00.55 dini hari di Veltins Arena :

Kedua tim memiliki pertemuan yang luar biasa jarang. Hal ini bisa terlihat dari rekor pertemuan dari pada kedua belah pihak kesebelasan yang baru pernah bertemu 1 kali saja. Atletico sendiri berhasil menunjukkan dominasi yang luar biasa dalam pertandingan tersebut dengna kemenangan yang mereka buahkan.

Dua butir gol dari pada Antoine Griezmann berhasil dilengkapi oleh Jorge Koke yang merupakan gelandang andalan mereka. Dan hal tersebut membuat Atletico Madrid sukses menang dengan angka meyakinkan dengan angka akhir 1-3 dari Brugge di dalam pertemuan terakhir kedua tim dalam pertandingan kedua dalam ajang Liga Champions musim ini di mana hal tersebut terjadi pada bulan Oktboer 2018 yang lalu. Gol semata wayang dari pada laga tersebut terbuahkan oleh Arnaut Groneveld seperti dilaporkan langsung oleh tim penulis kami.

Diketahui bahwa pemain muda yang baru mendapatkan caps bersama dengan tim nasional yang tidak lain tidak bukan adalah Arnaut Groeneveld telah sukses membuahkan 1 gol untuk Brugge pada kompetisi musim ini dalam gelaran Liga Champions dan ini sama dengan koleksi sebelumnya yang berhasil dibuahkan oleh Wesley.

Antoine Griezmann sampai dengan sekarang ini masih merupakan bintang utama dari pada Atletico pada musim ini dalam gelaran liga domestik atau pun pada level kontinental. Sebanyak empat butir gol dan 2 butir assist telah dibuahkan oleh Grizou dalam gelaran Champions League pada edisi musim ini.

Dalam total 2 pertandingan di kandang pada musim ini, Brugge sendiri sukses membuat 1 skor seri dan 1 kali dikalahkan seperti dilaporkan. Atletico di sisi lain, sukses mendapatkan 1 kemenangan plus 1 kekalahan dalam 2 kali permainan bertandang.

Antoine Greizmann berhasil membuahkan 1 gol yang mana hal ini membuat Atletico Madrid berhasil lolos. Gol tersebut juga sekaligus memberikan penegasan terhadap ketajaman Greizmann pada level Eropa di musim ini.

Griezmann sukses membuahkan 2 gol kepada gawang Altetico ketika menundukkan kubu AS Monaco dalam pertandingan kelima dalam ajang Grup A Liga Champions. Gol dari pada Griezmann pada menit 24 menyusul gol kilat dari pada Koke pada menit 2.

Sehubungan dengan kemenangan ini maka Atletico pun telah berhasil mengunci 1 tempat untuk bermain di 16 besar dan memiliki peluang untuk jadi juara grup dalam pertandingan terakhir asalkan mereka berhasil menundukkan Club Brugge. Di samping itu Borussia Dortmund tidak berhasil meraih kemenangan.

1 gol kepada gawang Monaco tersebut telah membuat Griezmann sekarang in itelah sukses membuahkan emapt gol dari total lima kali bertanding di fase grup. Gol-gol tersebut dibuat ke gawang milik Dortmund, Monaco dan Brugge. Di samping empat gol tersebut, Griezmann juga turut memberikan donasi 1 assist untuk Diego Costa dalam pertandingan pertama kontra Monaco. Dicatatkan oleh media bahwa Griezmann sekarang ini memang sedang menunjukkan ketajamannya pada permainan kandang dalam level Eropa di mana dari total 11 kali bertanding sejauh ini sudah ada 11 gol berhasil ia buahkan hingga sekarang ini.

Ketajaman dari pada Griezmann pada level Eropa ini pada dasarnya tidak menular pada level kompetis ilokal di mana para punggawa yang berasal dari Perancis tersebut baru berhasil mengkontribusikan sebanyak 3 angka dan seluruhnya mereka cetakkan kepada gawang tim yang kurang begitu oke seperti Leganes, Huesca dan Rayo Vallecano. Griezmann tidak berhasil membuahkan angka ketika bertemu dengan tim superior seperti Barcelona, Valencia atau pun Real Madrid.

Dan sekarang ini Atletico tengah berada dalam pengejaran terhadap Sevilla dan Barcelona dan tentu saja mereka perlu saja melakukan aliran secepatnya dari Griezmann apa bila tidak mau semakin tertinggal. Sekarang ini Ateltico sedang berada pada urutan III pada klasemen sementara dengan 24 poin. Ada selisih 1 poin dari Blaugrana da n2 poin dari Sevilla yang notabene merupakan pemuncak klasemen untuk sementara ini seperti tertulis oleh tim kami.

Betting Bola Asian HDP menuliskan laporan terupdate untuk pasaran Blauw Zwart vs Los Colchoneros :

Club Brugge [3/4 : 0] Atletico Madrid

Agen Bola Sulawesi Terbesar melihat bahwa berdasarkan hasil lima pertandingan terakhir, Atletico sedang tidak berada di atas angin. Mereka bahkan lebih sering tertahan hasil seri. Club Brugge dipercaya akan bisa menahan seri lawannya yang berasal dari Spanyol kali ini.

12 Comments

  1. Sumali - December 9, 2018

    Mantep juga nih si Brugge karena mereka masih mampu memastikan diri finis di posisi ketiga grup dan lolos ke Europa League

  2. Dinata - December 9, 2018

    Meskipun ATM sudah dapat tiket untuk ke babak selanjutnya, nanti bakal mainnya tetep semangat 45 tuh, karena mau jajal si brugge

  3. Black Ping - December 9, 2018

    Tiga angka lagi akan memastikan Los Colchoneros untuk meraih pos juara grup

  4. Armena - December 9, 2018

    Antoine Griezmann cocok tuh duet dengan pemain gelandang si Jorge Koke

  5. Ogep - December 9, 2018

    Antoine Griezmann bakal menjadi bintang utama ATM musim ini di liga domestik maupun kompetisi kontinental

  6. Ciblek - December 9, 2018

    ATM cuma ngefur 3/4 enak pegang ATM aja paling menang setengah

  7. Yorkshire - December 9, 2018

    duel menarik nih antara dua kesebelasan yang masih memiliki peluang untuk lolos ke fase grup

  8. Tampibi - December 9, 2018

    Menurut ane Brugge untuk lolos ke fase berikutnya terbilang sangat kecil

  9. Ujang - December 9, 2018

    Prediksi ane sih bakal 0-2

  10. Prenjak - December 9, 2018

    Stefan Savic dan Gelson Martins sudah bisa main belum ya?

Komentar