Prediksi Huesca vs Real Madrid | La Liga | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Sumatera – Prediksi Huesca vs Real Madrid | La Liga

Agen Bola Sumatera – Ada kans besar untuk mendapatkan kemenangan yang bisa didapatkan oleh Real Madrid sehubungan dengan akan segera terjadinya pekan kelima belas liga domestik Spanyol ketika mereka nanti melakukan pertandangan ke kandang Huesca di mana hal tersebut aka nterjadi di akhir pekan nanti.

Madrid sekarnag ini sedang memiliki tren positif di bawah kepelatihan manajer baru Santiago Solari. Sudah barang jelas bahwa tim putih putih ini akan dijagokan untuk menang dari Huesca dan hal tersebut seperti tidak bisa terhindarkan sama sekali. Bahkan dilihat dari segi kualitas pun, Los blancos memiliki keunggulan mutlak dari calon lawan mereka yang satu ini.

Seperti dilaporkan, Huesca merupakan tim yang promosi yang sekarang ini sedang menduduki zona merah sementara waktu ini. Dan berikut di bawah ini, Agen Bola Sumatera Terbaik akan melaporkan serangkuman statistik tentang pertandingan Huesca kontra Real Madrid tanggal 9 Desember 2018, Pukul 22.15 malam hari yang akan datang nanti :

Akibat cedera, nama Luisinho dan Gonzalo Melero tidak akan bisa bermain. Dan di samping itu juga klub Madrid telah dipastikan kehilangan beberapa nama seperti Nacho Fernandez dan Sergio Reguillon yang sedang mendaptkan perawatan.

Real Madrid sekarang ini merupakan tim elit dari Spanyol yang tidak pernah merasakan degradasi Primera La Liga. Di sapming dari sisi lain sang tuan rumah sekarnag ini Huesca pada musim 2018/19 baru pertama kali merasakan panasnya level tertinggi sepak bola di dalam liga matador ini. Dalam kompetisi Copa del Rey juga kedua tim sama sekali tidak pernah mendapatkan undian untuk bertemu 1 dengan yang lain. Tidak heran lah bahwa duel pada pertandingan kali ini akan menjadi laga pertama di dalam sepanjang sejarah sepak bola Madrid atau pun Huesca.

Alex Gallar sendiri memiliki status sebagai top skorer dari pada tim Huesca pada musim ini di mana sudah ada koleksi berupa 3 gol yang telah berhasil mereka buahkan. Dan di samping itu juga Samuele Longo telah membuka sebuah dimensi baru dalam alur penyerangan tim dan sejauh ini sudah ada 2 assist yang berhasil ia buat seperti dilaporkan langsung oleh tim penulis kami.

Karim Benzema sekarang ini masih merupakan top skorer dari pada tim Los Blancos walau pun sampai dengan sekarang masih belum ada tambahan gol di mana rekornya hingga sekarang ini sebagaimana kami caatkan adalah berupa 2 assist yang merupakan sumbangan dari pada Gareth Bale.

Perlu juga diketahui bahwa Huesca hanya berhasil membuat 3 kali hasil seri plus 3 kekalahan dalam 3 kali permainan di kandang lawan. Sebanyak 2 kemenangan, 1 skor seri plus 4 kekalahan merupakan apa yang diterima oleh Madrid di dalam tujuh kali pertandingan tandang terakhir ini.

Pemain gelandang Spanyol tersebut masih belum pernah menjadi bagian dari pada tim inti semenjak Solari masuk untuk menggantikan peran dari pada kepelatihan Julen Lopetegui di bulan Oktober lalu. Bahkan Isco sendir itidak masuk ke dalam amunisi pemain pada saat Madrid menundukkan kubu AS Roma dengan angka akhir 0-2 dalam pergelaran dalam kompetisi Liga Champions yang mana ini terjadi pada pertengahan pekan lalu.

Menurut kabar yang diketahui, Solari kurang begitu sika terhadap sikap dari paa Isco ketika menjalani sesi latihan. Pemain berumur 26 tahun tersebut dianggap tidak memiliki intensitas permainan yang cukup untuk menjalani strategi yang diinginkan oleh Solari. Di samping itu juga kabarnya ada sikap kurang hormat yang ditunjukkan olehnya kepada Solari. isco bahkan diyakini menolak untuk bersalaman dengan pelatihnya tersebut ketika sedang berada di ruang ganti setelah madrid ditundukkan oleh Eibar dengan angka akhir 0-3.

Setelah pertandingan kontra Roma, Solari memberikan penegasan bahwa keputusannya untuk menghilangkan nama dari Isco bukan karena permasalahan pribadi akan tetapi karena masalah strategi. Biar begitu tidak sedikit juga orang yang mengira kalau Isco akan menjadi penghangat bench dalam jangka waktu yang cukup lama sebelum relasi mereka nanti menjadi lebih membaik lagi.

“Secara jujur, di sini saya ingin mengungkapkan bahwa tidak ada yang perlu untuk diperbincangkan bersama dengan para wartawan di sini karena secara garis besar di sini saya melihat bahwa apa yang terjadi adalah bahwa tim perlu untuk melakukan fokus terhadap bagaimana strategi kami berjalan. Bukan karena isu tidak penting seperti ini.” penuturan Solari menjelaskan lebih sambung seperti dituliskan dalam website resmi kami.

“Saya telah berbicara pada hari lainnya sebelumnya. Ini merupakan rangkaian dari beberapa hal yang terjadi dan harus ada keputusan ayng bisa kamilakukan. Saya pikir di sini sudah tidak ada lagi apa pun yang perlu untuk saya ungkapkan kepada kalian semua di sini. Saya melakukan sesuatu yang menurut saya terbaik untuk kepentingan klub ini dan untuk para pemain di sini. Seluruh individual yang bekerja di sini tentu saja sangat lah penting satu per satu karena itu kami adalah Real MAdrid.” lugasnya mengakhri.

Bursa Betting Bola Terpercaya melansirkan pasaran terbaru pertandingan Heuesca vs Los Blancos :

Huesca [1 ½ : 0] Real Madrid

Agen Bola Sumatera Online menjagokan Real Madrid akan bisa menebas Huesca dengan skor besar. Walaupun tidak ada pertemuan terakhir antara mereka karena ini merupakan yang pertama, namun apa bila berkaca kepada rekor-rekor yang dialami oleh Huesca dalam 14 pekan terakhir, Madrid adalah jagoannya di sini. (RB)

Related Post

Agen Bola Online – Nasib Pogba Tidak Menentu Agen Bola Online - Akhiran ini, nama Paul Pogba tidak konsisten bisa mendapatkan tempat di tim inti. Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United m...
Pasaran Agen Bola – Jordi Alba Menanti Kontr... Pasaran Agen Bola - Jordi Alba mengungkapkan hasratnya untuk mengakhiri karir sepak bolanya bersama dengan Barcelona. Akan tetapi sampai dengan sekarn...
Agen Bola Paling Top – Prediksi Bournemouth ... Agen Bola Paling Top - Kekalahan dari MU sepertinya masih menjadi hal yang mengganggu untuk mentalitas skuad Bournemouth yang musim ini tampil dengan ...
Agen Bola Pilihan – Berapa Gaji Sanchez? Agen Bola Pilihan - Arsenal diharapkan mempertahankan Sanchez. Walau pun demikian gajinya harus tetap rasional. Masa depan dari pada pria yang berk...

6 Comments

  1. Om Semprit - December 7, 2018

    Real Madrid sedang mendapati tren positif dibawah asuhan pelatih barunya si Santiago Solari , sudah jelas akan jauh lebih diunggulkan dibanding Huesca

  2. Sumali - December 7, 2018

    Huesca tim promosi yang lagi naik daun, sekarang bakal merasakan kena tampol Real Madrid 😀

  3. Demang - December 7, 2018

    Sama Celta Vigo aja Huesca KO, apalagi sama Real Madrid?

  4. Mbah Landung - December 7, 2018

    Scorenya paling 0-3

  5. Sandi - December 7, 2018

    Purnya 1 ½ ya mending ambil Real Madrid

Komentar