Prediksi Italia vs Portugal | UEFA Nations League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Terbaik – Prediksi Italia vs Portugal | UEFA Nations League

Agen Bola Terbaik – Kans untuk lolos kepada babak play off di League A Uefa Nations League pada kesempatan kali ini sepertinya sudah hampir tertutup untuk Italia. Demi bisa menjaga kans yang hampir hilang tersebut maka wajib bagi Italia untuk meraih hasil 3 poin dalam menjalani pertandingan terakhir mereka pada babak grup melawan Portugal yang merupakan pimpinan klasemen di akhir pekan nanti.

Hasil di samping kemenangan akan membuat tiket menuju fase berikut untuk Portugal terkunci dengan rapat yang mana mereka masih menyisakan 1 pertandingan pada pertengahan pekan depan melawan Polandia nantinya. Hasil cukup baik memang berhasil dibuat oleh tim dengan nama lain Seleccao das Quinas berhasil tampil dengan mematikan walau pun sekarang ini tidak diperkuat oleh pemain mega bintang mereka yaitu Cristiano Ronaldo. Kecepatan serta teknik dari pada para pemain muda mereka seperti Goncalo Guedes dan Bernardo Silva menjadikan mereka sebagai ancaman terbesar untuk Azzurri apa bila mereka tidak berhati-hati nantinya dalam pertandingan yang akan segera menjelang nanti.

Sejumlah data dan fakta kami lansirkan untuk pertandingan ini seperti dianalisis langsung dalam penulisan yang terbuat oleh Agen Bola Terbaik Dunia untuk pertandingan yang akan dilangsungkan tanggal 18 November 2018 Pukul 02.45 WIB dini hari menjelang :

Hingga sekarang ini kedua kubu tertuliskan telah bertemu sampai dengan 25 kali sebelumnya dengan catatan bahwa Italia lebih dominan akibat tujuh belas butir kemenangan dibandingkan dengan cuma enam kemenangan milik POrtugal dan cuma 2 laga yang berkesudahan dengan hasil seri.

Di dalam pertemuan terbaru antara kedua tim di dalam pekan 2 dalam turnamen UEFA Nations League ini yang dilangsungkan bulan September 2018 yang silam, Portugal yang pada saat tersebut memiliki predikat tuan rumah berhasil menghadirkan kejutan untuk tim nasional Italia dengan mengalahkan tim tamu tersebut dengan angka tipis 0-1. Gol tunggal yang terjadi itu dibuahkan oleh Andre Silva seperti tercatat dalam domain kami.

Di samping itu masalah kemandulan di lini depan Italia juga menjadi penghadang tersendiri untuk mereka. Hal tersebut membuat mereka cuma berhasil membuahkan 2 gol saja dalam kompetisi UEFA Nations League yang mana masing-masing dibuahkan oleh Cristiano Biraghi yang merupakan pemain bek sayap mereka dan juga pemain gelandang bernama Jorginho.

Portugal sekarang ini juga bisa menggantungkan permainanya kepada Andre Silva yang menunjukkan ketajaman pada level klub dengan menjadi top skorer untuk Portugal di dalam kompetisi ini. Sejauh ini sudah ada 2 gol yang berhasil ia kontribusikan seperti tercatat oleh kami.

Italia menelurkan hasil seri dalam pertandingan kandang mereka dalam kompetisi tersebut. Di samping itu Portugal malahan sanggup menang dalam pertandingan tandang mereka. Tentu saja ini menjadi alasan tersendiri kenapa mereka lebih dijagokan untuk pertemuan kali ini yang akan segera terjadi.

Perlu untuk dipertanyakan, bahwa Stephan El Shaarawy sekarang ini telah cukup lama tidak memperkuat tim nasional Italia. Apakah Mancini sebagai manajer memilik irencana untuk melakukan pemanggilan kembali terhadap dirinya?

Seperti diketahui El Shaarawy sudah 1 tahun absen bermain di level mancanegara tersebut. Penampilannya yang terakhir adalah ketika bertemu dengan tim nasional Swedia ketika memainkan play off Piala Dunia pada bulan November 2017 yang silam.

El Shaarawy semenjak saat itu belum juga tampil bersama dengan Italia lagi di dalam waktu dekat. Pemain sayap AS Roma tersebut juga tidak berada dalam daftar pemain yang telah dipersiapkan oleh Mancini untuk 2 pertandingan internasional kontra Portugal dan juga Amerika Serikat nanti.

Walau pun begitu Mancini sendiri memberikan penegasan bahwa El Shaarawy tetap berada di dalam rencananya. Ia bahkan siap untuk kembali memberikan panggilan kepada eks pemain AC Milan tersebut apa bila konsistensi performanya bisa terjaga nanti.

Hingga sekarang ini kami mencatatkan bahwa El Shaarawy merupakan top skorer untuk Roma dalam gelaran Liga Italia sejauh ini dengna lima butir gol yang telah berhasil ia lesakkan. Dilihat secara keseluruhan jumlah gol yang berhasil ia buat pada musim ini cuma kalah dari seorang Edin Dzeko.

“Saya di sini ingin memberikan klarifikasi bahwasannya kami tidak melakukan penolakan terhadap siapa pun. Apa bila dia terus menampilkan performa baik, maka dia akan mendapatkan perlakuan seperti lainnya. Dia tentu sja akan mendapatkan panggilan. Tidak ada diskriminasi selama saya berada di bangku manajerial ini dan itu adalah sesuatu yang harus bisa kalian pahami. Semuanya adalah berdasarkan kinerja, bukan karena pilih kasih.” keterangan pria yang pernah menjadi pembela Manchester City dan Inter Milan ini.

“Kami juga mengenal dirinya dengan sangat baik. Alasan terbesar kenapa dia belum mendapatkan panggilan adalah karena demi kebaikannya sendiri.” tuturnya mengakhiri perbincangan hari ini.

Rumah Betting Asian Handicap melaporkan bahwa voor-an yang terlansir untuk laga ini adalah :

Italia [0 : 1/4] Portugal

Meskipun berada di bawah angin akan tetapi Italia tetap memberikan voor-an kepada Portugal. Biar demikian yang dijagokan untuk keluar menjadi pemenang pada kesempatan ini adalah Portugal seperti dianalisa oleh Agen Bola Terbaik Indonesia. (RB)

Related Post

Agen Bola Online – Prediksi Barcelona vs Leg... Agen Bola Online - Gemilangnya duo Luis Suarez dan Lionel Messi sampai dengan sekarang ini masih menunjukkan sinarnya dan masih merupakan tema utama d...
Agen Bola Profesional – Prediksi Leicester C... Agen Bola Profesional - Rentetan kemenangan Manchester United dengan pelatih caretaker yakni Ole Gunnar Solskjaer sempat terhenti dalam pertandingan y...
Agen Bola Jabar – Prediksi Espanyol vs Barce... Agen Bola Jabar - Pekan 15 ini akan diwarnai dengan pertandingan Derbi Catalonia di mana Espanyol akan bertemu dengan rival satu kota mereka yaitu bar...
Cari Agen Bola Handicap – Kualitas Pogba Dit... Cari Agen Bola Handicap - Kembali tampil memukau untuk Manchester United, Pogba sekarang ini menjadi tumpuan lagi untuk timnya. Diyakini bahwa campur ...

4 Comments

  1. Dinata - November 16, 2018

    Portugal bakal menjadi lawan yang tangguh bagi Italia

  2. Varsele - November 16, 2018

    kans bagi Italia untuk bisa berada di puncak klasemen masih terbuka lebar tuh

  3. Demang - November 16, 2018

    Mancini mantap juga nih manggil pemain muda si Sandro Tonali

Komentar