Van Gaal Yakin Liverpool Juara | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terbaik – Van Gaal Yakin Liverpool Juara

Agen Bola Terbaik – Liverpool lagi moncer dan kini menjadi raja klasemen sementara, Louis van Gaal bahkan mengungkapkan dirinya berani bertaruh bahwa The Reds akan bisa menang musim ini lantaran dia merasa terkesan dengan bagaimana cara tim tersebut bermain.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja menerima kekalahannya yang pertama di Premier League setelah anak asuhan Josep Guardiola yang tidak lain tidak bukan adalah Manchester city menundukkan mereka dengan angka 1-2 ketika bermain di Stadium Etihad pada tanggal 4 Januari 2019 yang lalu. Hasil tersebut membaut persaingan untuk memperebutkan gelar sekarnag ini menjadi jauh lebih pans lagi.

Sekarnag ini seperti dilaporkan oleh tulisan resmi kami bahwa Mohamed Salah cs sedang berada pada puncak klasemen di mana mereka sudah berhasil meraih 54 poin. Keunggulan mereka dari pihak Citizens terbentang sebesar empat poin yang sedang menduduki peringkat 2. Kedua tim tersebut merupakan yang paling depan untuk soal memperebutkan sabetan gelar musim ini.

Van Gaal yang sempat menjadi manajer dari pada Manchester United beberapa musim silam mengungkapkan bahwa ia lebih menjagokan nama Liverpool apa bila dibandingkan dengan City. Diakuinya bahwa ia merasa terkesa ndengan bagaimana lini belakang Liverpool bergerak di atas lapangan.

Pada musim ini memang tidak bisa dipungkiri bahwa tim dengan nama lain Si Merah tersebut merupakan tim dengan pertahanan yang paling kuat di Liga Inggris lantaran mereka baru terbobol sepuluh angka sampai dengan pekan 21 berjalannya pertandingan. Di samping itu Citizens telah terbobol 17 kali gol.

Dalam tujuh pertandingan terakhir seperti Contohnya, City sama sekali tidak berhasil membuahkan clean sheet dan telah terbobol sampai dengan 11 kali. Dan ada pun nama The Reds hanya terbobol lima kali dari tujuh pertandingan dan mereka membuahkan 3 kali clean sheet seperti tertulis dalam laporan yang kami buat.

“Klopp sendiri telah benar-benar melakukan perubahan terhadap Liverpool di mana mereka disulap menjadi mesin bertarung di atas lapangan baik ketika itu dalam hal menyerang atau pun ketika mereka bertahan. Oleh karena itu saya menaruh uangku untuk 1 klub di Liga Primer, dan saya pikir tim itu adalah Liverpool.” penuturan Van Gaal seperti dituliskan oleh media kami.

“Liverpool sendiri sebenarnya bukan lah tim dengan amunisi pemain berkualitas terbaik sekarang ini. Mengapa saya mengungkapkan demikian? Karena faktanya para pemain dengan kualitas tertinggi sekarang ini ada di kubu City. Namun hanya pada saat yang sama, itu merupakan kelemahaan dari pada Pep Guardiola. Kenapa? Karena dirinya selalu menanamkan kepada para pemainnya untuk selalu bermain dengan cara menyerang yang tidak berhenti dan terkadang melupakan tentang masalah pentingnya pertahanan juga.” sambungnya memaparkan.

“Ketika sebauh tim harus bermain dengan cara di belakang bola, maka jujur saja itu terlihat mengerikan. Liverpool adalah tim yang bisa melakukan hal itu.” tambah pria yang berasal dari Belanda tersebut seperti dijelaskan dalam Website Agen Bola Terbaik.

Nanti selanjutnya Liverpool akan menjalani pertandingan di Piala Fa di mana mereka akan bertemu dengan Wolvesrhampton Wanderers dan itu merupakan bagian dari pada babak III di mana laga akan dilangsungkan 8 Januari 2019 mendatang. Dan setelah itu Mohamed Salah cs baru akan bertanding lagi di Liga Inggris kontra Brighton and Hove ALboin pada tanggal 12 Januari 2019 yang akan datang nanti.

Pelatih Liverpool yaoitu Juergen Klopp mengungkapkan kalau dirinya tidak masalah apa bila tim nya harus menjalani pertandingan Piala FA terlebih dahulu sebelum nanti menjalani pertandingan di Liga INggris. Disebutkan oleh nyab ahwah al tersebut malahan membuat The Reds jauh bisa bernafas dengan lebih lega dan masalah ketatnya persaingan dalam level liga.

“Tidak masalah untuk berhadapan dengan Wolves di dalam gelaran Piala FA. Kami telah mengetahui permasalahan tersebut. Dan sepertinya rasanya bukan seperti kami harus langsung melakukan reaksi dalam gelaran liga lantaran hal tersebut seperti kami merasa sudah tidak lagi nyaman dengan urusan diri kami sendiri.” penuturan Klopp sebagaimana hal ini dikutipkan oleh media kami.

“Tentu sajab ahwa sebelumnya kami telah mengetahui tentang hal ini. Pada saat undian tersebut keluar dan kemudian Wolves muncul pada nama tersebut. Maka ini menjadi sebuah hal yang mengejutkan saya. Bahkan saya berterima kasih karena hal tersebut terjadi kepada tim.” lanjut pria yang dulu pernah membest Borussia Dortmund ini kepada tim wartawan yang meliputnya.

“Pada saat kami bermain di sana pada liga, tentu saja ini menjadi sebauh permasalahan yang terbialng cukup sulit karena kami harus ke sana lagi dan bagi kami itu merupakan sebuah undian yang menurut sya berat sekali. Sudah barang tentu bahwa nanti dalam waktu yang luar biasa singkat, harus ada pertemuan kontra Brighton lagi yang kami jalani dan selalu sulit untuk menundukkan mereka. Alasan kenapa kami mengungkapkan hal ini adalah karena merak telah melewati sebuah musim yang luar biasa fantastis.” sambung Klopp sebagaimana hal ini dituliskan oleh website resmi kami.

“Dan apa kah nanti saya ingi nlangsung bertemu dengan Brighton usai City? Sama sekali saya tidak mengetahui tentang hal ini. Dan saya juga tidak berpikir apa pun mengenai hal tersebut. Namun demikian ada jeda kurang lebih 9 hari sebelum pertandingan di Liga Primer dan pada jeda tersebut merupakan Piala FA yang sangat berat sekali bagi kami.” katanya menuntaskan untuk penulisan Agen Bola Terbaik di Medan. (RB)

7 Comments

  1. Demang - January 7, 2019

    ya pasti gaal ngomong gitu lah orang liverpool nomer 1

  2. Legiman - January 7, 2019

    Setuju omongan Gaal, karena Klopp bisa sukses mengubah Liverpool menjadi mesin petarung, baik saat menyerang maupun bertahan

  3. Baratum - January 7, 2019

    Yang bisa hadang lajunya liverpool ya cuma MC aja

  4. Subret - January 7, 2019

    Liverpool adalah tim terbaik sudah pantas musim ini juara

  5. Sindoro - January 7, 2019

    Jangan sesumbar dulu, ini masih pertengahan musim, bakal masih banyak halangan

  6. Sumali - January 7, 2019

    semoga prediksi anda jitu Meneer

Komentar