Lawan Italia, Portugal Takkan Defensif | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Terbaru – Lawan Italia, Portugal Takkan Defensif

Agen Bola Terbaru – Portugal akan bertemu dengan tim nasional Italia dalam sambungan UEFA Nations League. Ditegaskan oleh Portugal bahwa mereka tidak akan bermain di belakang bola walau pun mereka cuma perlu 1 poin saja.

Duel antara Portugal dan Italia akan terjadi di San Siro pada tanggal 18 November 2018 yang akan datang nanti. Portugal pada dasarnya cuma perlu 1 poin saja untuk mengunci tiket untuk bermain pada babak selanjutnya di semi final di mana mereka akan punya status juara Grup 3 di Liga A.

Sekarang ini nama Portugal menjadi pimpinan klasemen dengan enam poin dari 2 pertandingan ayng telah berjalan. Italia sendiri sekarang punya empat poin dari hasil 3 kali bermain.

Dilihat secara hitung-hitungan tambahan 1 poin nantinya bakalan membuat jumlah tujuh poin milik Portugal tidak akan bisa dikejar lagi oleh Italia. Hal tersebut adalah karena tim arahan Roberto mancin itersebut telah menjalankan seluruh laga di babak grup dan Portugal pada dasarnya masih memiliki 1 pertandingan kontra Polandia yang telah dipastikan tereliminasi.

“Kami bermain di sini tidak untuk mengincar serangan balik. Sementara itu Italia sangat baik dalam hal yang berhubungan dengan posesi bola dan mereka begitu terorganisir pada saat bermain. Saya pikir kita semua bisa setuju dengan hal ini.” penuturan dari pada manajer Portugal yaitu Fernando Santos seperti diterangkan dalam media yang kami buat, Situs Agen Bola Terbaru.

“Kami tentu saja ingin menguasai bola selama mungkin. Kami juga memiliki niat untuk mengacaukan permainan lawan kami. Di samping itu juga penting bagi kami untuk menutup urang dan memberikan problem kepada Italia.”terangnya menyambungkan.

“Permainan gaya sepak bola kami kurang lebih mirip dengan bagaimana cara Italia memainkan sepak bolanya. Namun demikian saya pikir sekarang ini amunisi pemain kami memiliki kualitas yang cukup baik untuk mengatasi masalah ini.” sambungnya menegaskan dan mengakhiri.

Sekedar informasi, dalam pertandingan ini Portugal tidak bakalan diperkuat oleh pemain bintang mereka yaitu Cristiano Ronaldo ketika nanti bertemu dengan Gli Azzurri. Namun demikian dipercaya bahwa tanpa Ronaldo, Portugal tetap merupakan kesebelasan yang kuat dan bisa tampil mengancam.

Pertandingan ini dinilai oleh manajer Italia, Mancini akan berlangsung dengan sulit untuk dirinya. Walau pun tanpa kehadiran Ronaldo, POrtugal sendiri tetap akan tampil dengan baik karena sebagaimana kita semua juga ketahui bahwa mereka telah menunjukkan kualitas dalam sepak bola dunia dan itu semua terbukti dengna mereka berhasil menjadi juar adalam pergelaran di Piala Eropa tahun 2016 yang lalu.

“Portugal sendiri sekarang ini memiliki Rafa Silva dan Bruma. Mereka merupakan pemain yang sempat melakoni pertandingan ketika tim mereka berhasil jadi juara di Eropa. Portugal sendiri pada dasarnya merupakan tim yang sangat luar biasa dan ini telah mereka tampilkan langsung di dalam gelaran final Piala Eropa pada saat Ronaldo harus ditarik keluar dari lapangan karena cedera.” penuturan Mancini seperti diterangkan langsung oleh media kami.

“Dan mereka merupakan salah satu pemain yang terbaik dalam hal yang berhubungan dengan gaya bermain. Saya pikir tipikal dan cara mereka menyajikan permainan snagat lah baik dan itu sangat lah hebat. Menurut kami itu adalah sebuah faktor yang membuat kami harus sangat berhati-hati dan waspada ketika berhadapan dengan mereka nanti. Di samping itu kami juga sadar sekali bahwa mereka tidak akan mau cuma bermain bertahan saja karena mereka adalah Portugal. Biar bagaimana pun di sini, saya bisa menganalisis bahwa ini akan menjadi seperti sebuah pertandingna final untuk mereka. Tim nasional Portugal memiliki mentalitas seperti demikian sekarang ini dan kami akan melakukan segala cara yang diperlukan untuk bisa meraih kemenangan karena ini sangat lah penting untuk kami.” penegasan Roberto Mancin imengakhiri.

“Saya rasa juga Portugal akan jauh lebih baik. Walau pun tanpa ada nya kehadiran pria dengan julukan lain CR7 tersebut, mereka ingin menunjukkan bahwa mereka masih merupakan sesuatu tanpa kehadiran sang bintang. Dan itu adalah apa yang mereka coba tunjukkan sekarang ini kepada dunia. Kami harus benar-benar bermain dengan kekuatan penuh dan kerja keras untuk pertandingan ini. Sudah saat nya bagi kami untuk memberikan seluruh yang kami perlukan untuk mengunci tempat di peringkat untuk meloloskan tiket babak selanjutnya. Tentu saja saya mengetahui dengan jelas bahwa ini tidak bakalan berlangsung dengan mudah untuk kami akan tetapi satu hal yang perlu diketahui oleh para pemain yang saya miliki adalah bahwah la tersebut sama sekali tidak mustahil untuk dilakukan dan saya pikir mereka harus punya mentalitas seperti demikian.” sambung nya sekaligus mengakhiri percakapan pada hari ini.

Italia sementara ini sedang berada di peringkat 2 klasemen dempat empat poin dari hasil 3 kali bertanding. Sementara itu Agen Bola Terbaru di Indonesia juga ingin melaporkan bahwa Portugal sedang menjadi pemilik takhta klasemen dengan 6 poin hingga sekarang ini dan masih bersisa 1 laga untuk dilakoni. (RB)

Related Post

Agen Bola Sulawesi – Prediksi Sevilla vs Bar... Agen Bola Sulawesi - Di saat Luis Suarez sedang macet gol, Barcelona juga menunjukkan penurunan hasil yang bisa dibilang cukup signifikan. Empat skor ...
Agen Bola Riau – Prediksi Roma vs Bologna | ... Agen Bola Riau - Kekalahan luar biasa telak sekaligus juga mengejutkan dari Fiorentina telah bisa dilupakan oleh i Lupi. Walau pun seakrang ini diland...
Agen Bola Jalan – Prediksi Roma vs AC Milan ... Agen Bola Jalan - Empat kemenangan secara beruntun berhasil dibuat oleh Roma semenjak akhir tahun dan ini kemudian putus dalam pertandingan pada akhir...
Agen Bola Liga Gojek – Prediksi Augsburg vs ... Agen Bola Liga Gojek - Munich mulai mendapatkan harapan demi bisa mendongkrak posisi dari pada rival berat mereka yakni Borussia Dortmund di tempat pe...

2 Comments

  1. Demang - November 18, 2018

    Portugal sudah memimpin klasemen ya enaknya pilih defen aja lah, cari cara amannya aja

Komentar