Prediksi Spurs vs MU | Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Terbesar – Prediksi Spurs vs MU | Premier League

Agen Bola Terbesar – Manchester United terus meraih kemenangan demi kemenangan semenjak tim tersebut ditangani oleh mantan pemainnya sendiri yaitu Ole Gunnar Solskjaer. Ujian berat awal datang untuk mereka yang mana sebelumnya bisa dibilang masih belum menemui lawan tanding yang setara ketika mereka nanti melakukan pertandangan ke kandang milik Tottenham Hotspur di mana itu akan terjadi pada akhir pekan ini dan itu merupakan bagian dari pekan 22 di Liga Primer Ingris.

Pertandingan Super di hari Minggu ini akan ada potensi berlangsung dengan ritme permainan tinggi dan akan full pressure. Moralitas dari pada pasukan United pun dipercay akan membludak dan bakalan mendapatkan hadangan dari pada Spurs yang stabil menjadi calon juara di dalam beberapa waktu terakhir ini. Ketajaman dari pada permainan menyerang United bakalan diadu dengan penampilan solid plus kompak dari pada SPursy ang nantinya bakalan dipimpin oleh striker mereka yang tidak lain tidak bukan adalah Harry Kane.

Mengenai laga kali ini, Website Agen Bola Terbesar bakalan memberikan informasi terkait laga yang akan berlangsung pada tanggal 13 Januari 2019 yang akan datang nanti. Seperti dilaporkan langsung oleh kami, laga ini akan mengandung data dan fakta sebagai berikut untuk dipertimbangkan :

Hingga sekarang in Spurs masih belum bisa menurunkan Victor Wanyama, Eric Dier, dan juga Jan Vertonghen karena mereka sekarang ini sedang berada pada kondisi cedera.

Di samping itu dua pemain bek yaitu Chris Smalling dan Marcos Rojo bisa dibilang juga belum dapat diturunkan oleh The Red Devils lantaran masih ada permasalahan dan mendekam di ruang medis. Sampai dengan sekarang ini pihak dokter masih belum bisa mengkonfirmasi tentang kapan kah mereka diperbolehkan untuk turun ke atas lapangan.

Dua gol dari pada Lucas Moura telah melengkapi lesakan yang dilakukan oleh Harry Kane sekaligus juga membuat Spurs berhasil mendapatkan kemenangan telak dengan angka akhir tiga gol tanpa balas dari United di mana kedua tim tersebut terakhir kali bertemu adalah pada bulan Agustus 2018 yang lalu.

Harry Kane sampai dengan sekarang ini masih merupakan andalan dari pada Spurs karena telah berhasil membuahkan sampai dengan 14 gol yang telah ia buat dan ini juga dibarengi dengan tujuh butir assist yang merupakan raihan dari pada Christian eriksen.

Anthony Martial dan Romelu Lukaku hingga sekarang ini sama-sama merupakan top skorer sementara dari pada United pada musim ini lantaran telah mengoleksi masing-masing delapan butir angka untuk timnya.

Sembilan pertandingan kandang di Spurs pada musim ini telah menelurkan enam buah kemenangan dan 3 kali kekalahan.

United sampai dengan sekarang ini memiliki rekor berupa lima buah kemenangan, 2 kali hasi lseri plus 4 kekalahan dan ini terjadi dalam 11 pertandingan di tandang.

Tottenham Hotspur dan juga fans paling tidak harus bersabar untuk bisa menggunakan stadium barunya. Kepindahan dirinya bakalan tertunda lagi dan paling tidak ini akan terjadi hingga bulan Maret yang bakalan datang nanti.

Spurs sendiri sudah di dalam 2 musim belakangan ini melakukan pertandingan di kandang Wembley dan itu semua adalah karena stadium original mereka White Hart Lane dirobohkan dan sedang direnovasi di mana mereka mencoba untuk membuat kapasitas stadium tersebut menjadi lebih besar dan memiliki fasilitas yang lebih canggih. Di dalam rencana awalnya, stadium tersebut harusnya sudah bisa dipakai di bulan Oktober yang silam.

Akan tetapi hal tersebut tidak terlaksana karena ada problem berupa masalah keselamatan di stadium yang sampai dengan seakrang ini masih belum dipenuhi oleh pihak klub. Maka dari itu Spurs pun memilih untuk memundurkan jadwal perdana stadium baru tersebut paling tidak sampai dengan bulan Januari ini berakhir.

Dan harapan Spurs demi bisa menggunakan stadium baru tersebut kembali mendapatkan kendala. Menurut yang diketahui oleh pihak media, sekarang ini pihak klub bahkan masih belum berani untuk memindahkan laga ke stadium baru tersebut. Alasannya adalah karena mereka menginginkan quality control dan masalah keamanan tersebut harus sudah terakreditasi terlebih dahulu sampai dengan seratus persen sebelum fungsional sepenuhnya.

“Kami harus meminta maaf kepada fans kami dan mengucapkan terima kasih terhadap kesabaran ayng mereka tunjukkan.” penuutran langsung dari Daniel Levy yang merupakan chairman Spurs seperti dikutipkan dalam tulisan oleh tim kami.

“Saya pikir respons dari pada para pengunjung melalui sebuah event perkenalan sangat lah baik untuk didengar dan hal ini sekaligus juga membuat kami memiliki komitmen untuk memberikan sajian yang paling oke saat laga kepada seluruh pengunjung di sini.” terangnya menyambungkan.

“dan saya pikir sekarang ini kami bisa menjadi jauh lebih tentang demi bisa menjlaani tes kekuatan dari pada bangunan itu sendiri dan tes terhadap event di dalam stadion ini. Info yang paling update mengungkapkan bahwa ada kemungkinan hal ini memakan waktu paling tidak sampai dengan 3 minggu ke depan lagi.” keterangan itu diakhiri.

Dengan begini, maka berarti Spurs masih akan memakai Wembley ketika bertemu dengan Manchester United di akhir pekan nanti dan kemudian juga sama halnya pada saat bermain melawan Watford, Newcastle United, Leicester City dan juga Borussia Dortmund (Liga Champions, fase 16 besar Liga Champions).

Betting Bola Terbaik melaporkan handicap pertandingan Lilywhites vs Red Devils adalah :

Tottenham [0 : 1/2] Manchester United

Misi revans akan dilakukan oleh Manchester United. Mendapatkan voor-an,, bukan berarti Setan Merah tengah lemah. Apa lagi sekarang ini mereka diperkuat oleh manajer Solskjaer yang dipercaya akan bisa menghadirkan sepak bola yang megnancam untuk garis gawang Spurs. Agen Bola Terbesar di Dunia meyakini kalau The Red Devils akan menang dalam pertemuan ini. (RB)

Related Post

Agen Bola Terlengkap – Liverpool Ingin De Li... Agen Bola Terlengkap - Di Eropa sekarang ini ada satu pemain muda berbakat yang dianggap potensial di level Eropa. Dirinya adalah Matthijs De Light. B...
Pasaran Bola Sbobet – Spalletti Selangkah ke... Pasaran Bola Sbobet - Inter Milan sepertinya tinggal selangkah lagi deal dengan Spalletti. Tinggal masalah formalitas saja. Setelah resmi meninggal...
Agen Bola Terkini – Gaya Manjerial Mourinho ... Agen Bola Terkini - Disarankan supaya Mourinho mengubah gaya nya melatih apa bila ingin bertahan dengan MU. terutama yang berhubungan dengan bagaimana...
Agen Bola Terbesar – Prediksi Girona vs Barc... Agen Bola Terbesar - Derby Catalania bakalan terjadi dalam sambungan pekan 21 dalam gelaran Primera La Liga pada musim ini di mana tim sebenarnya seda...

8 Comments

  1. Bandot - January 10, 2019

    Kalo kali ini MU sampai menang, angkat jempol dah buat Ole Gunnar Solskjaer

  2. Varsele - January 10, 2019

    Spurs akan jadi ujian yang berat bagi MU

  3. Bong Bong - January 10, 2019

    MU dalam kondisi dan momentum yang bagus

  4. Soto Babat - January 10, 2019

    Spurs ngepur 1/4 mendingan ambil MU aja

  5. Atak - January 10, 2019

    MU kini sudah mulai stabil, saatnya cari point penuh

Komentar