Gaya Manjerial Mourinho Sudah Kuno | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terkini – Gaya Manjerial Mourinho Sudah Kuno

Agen Bola Terkini – Disarankan supaya Mourinho mengubah gaya nya melatih apa bila ingin bertahan dengan MU. terutama yang berhubungan dengan bagaimana cara ia melakukan pendekatan dengan para pemain.

Laju dari pada Manchester United pada musim ini kurang begitu baik. Sudah 12 pekan sejauh ini berjalan, mereka sampai dengan sekarang ini masih tercecer di urutan keduabelas papan klasemen Liga Primer Inggris sebagaimana diketahui.

Penampilan yang kurang baik tersebut juga dihubungkan dengan penanganan Mourinho yang kurang begitu tepat terhadap si pemain bintang itu. Di samping kepada seorang Paul Pogba rupanya Mourinho juga tidak bisa membuat pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial nyaman untuk bermain.

Walau pun petinggi United menepis hal ini akan tetap kabar tersebut sampai dengan sekarnag ini juga tidak kunjung surut. Mourinho bahkan hingga sekarang ini terus dibayangi dengan pemecatan.

Eks pemain Arsenal yaitu Ray Parlour memberikan penilaian bahwa Mourinho memang hingga sekarang ini masih kurang begitu oke dalam memperlakukan pemain. Dia juga tidak bisa menyamakan pemain dari masa lalu dengan masa kini. Sebab itu Parlour pun memberikan saran kepada Mourinho untuk mengubah pendekatan untuk para pemain demi melakukan dongkrakan terhadap laju United.

“Saya pikir setiap orang punya cara melatih yang berbeda-beda dan kita bisa setuju terhadap hal ini. Dan Manchester United sudah barang tentu mengetahui hal ini dengan begitu jelas ketika mereka melakukan perekrutan terhadap Mouriho. Dan kita mengetahui bahwa dia merupakan seorang pemenang. Kalian tentu saja tidak bisa mengabaikan beberapa trofi yang ia miliki selama ia turun ke dunia kepelatihan.” penuturan Parlour seperti tertulis dalam Website Agen Bola Terkini.

“Saya pikir setiap orang punya cara dan gaya main yang berbeda. Dan kupikir Manchester United telah mengetahui sejelasnya ketika mereka mencoba untuk mendatangkan Jose Mourinho. Dia adalah orangy ang memegang mentalitas besar sebagai pemenang. kalian tentu saja tidak bakalan bisa mengabaikan beberapa trofi yang ia miliki.” penuturan Parlour seperti diterangkan langsung oleh media kami.

“Pemain sekarnag ini memang telah banyak berubah dari yang dulu sampai sekarang. Mereka sering kali merupakan orang yang diarahkan oleh agen dan juga sosial media. Oleh karena itu ada bisnis untuk sepak bola sekarang ini. Oleh sebab itu lah maka setiap orang termasuk manajer harus beradaptasi dengan hal seperti ini.” pengujarannya.

“Dia sekarang ini sedang berada pada kondisi sulit sebelum ini. Mari lah kita lihat apa yang bakaln terjadi dengna dirinya. Saya pikir dia tidak bakalan ke mana-mana paling tidak sampai dengan musim panas tahun depan nanti. Mereka bakalan mempertahankan pelatih seperti Mourinho sampai dengan sepanjang musim. Mari lah setelah itu kita lihat apa yang nantinya bakalan terjadi kepadanya.” Parlour menambahkan.

Mengenai hal ini Mourinho telah meresponnya. Dia sering kali ditekan sehubungan dengan kinerja Man Utd yang tidak kujung menunjukkan adanya perkembangan yang dianggap berarti.

Pada musim ini kinerja Setan Merah bisa dibilang masih jauh dari akta memuaskan. Romelu Lukaku cs bahkan tidak berhasil bersaing di level atas  Premier League dan hingga sekarang ini telah menelan sampai dengan empat kali kekalahan di liga yang merupakan start terjelek mereka pada turnamen tersebut.

Dan perlu juga untuk diketahui bahwa The Red Devils merupakan tim enam besar dengan angka atau poin paling sedikit dengan 20 angka. Mereka memiliki selisih sampai dengan 12 poin dari City pada puncak klasemen. Mereka sekarang ini terdampar pada peringkat delapan pada klasemen sementara.

Mourinho pun sering kali dijadikan kambing hitam terhadap hal ini. Dirinya dinilai sudah gagal dalam melakukan pendekatan dan dia memaksimalkan skuat yang dimiliki untuk sekarang ini.

Walau pun demikian Vice Chairman United yakni Ed Woodward mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada permasalahan yang cukup berarti dalam skuat United. Dia juga memastikan bahwa hubungan Mourinho dengan para pemain sekarang ini tidak ada masalah.

Dan salah satu hal yang paling ingin ia tilik adalah mengenai kinerja baik dari pada Setan Merah dalam gelran Liga Champions. Dari total empat pertandingan yang telah dimainkan sejauh ini Red Devils sukses meraup sampai dengan 2 kali kemenangan, 1 kali hasil seri dan 1 kali kekalahan seperti dilaporkan. Mereka sekarang ini sedang berada pada urutna kedua pada grup H di mana mereka punya tujuh poin. Mereka ada sleisih sampai dengan 2 poin dengan Juventus yang berada pada puncak kalsemen untuk sekarang ini.

“Untuk sekarnag ini saya bisa bilang bahwa kami berada pada posisi yang baik di dalam kompetisi Liga Champions dan terlepas dari hasil inkonsistensi dalam turnamen domestik, manajer dan juga skuat, mereka tetap bersatu dan juga memiliki tekad untuk bisa mendapatkan momentum kembali di Liga Primer.” penuturan Woodward di dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di New York yang dihadiri juga oleh wartawan Agen Bola Terkini di Indonesia. (RB)

7 Comments

  1. Cichay - November 19, 2018

    Mou sama aja dengan Wenger ajarannya sudah kuno, padahal sekarang kan jaman now gitu lohhh

  2. Trisna - November 19, 2018

    Sudah gaya kuno, pemainnya diajak berantem semua

  3. Siswoyo - November 19, 2018

    Saat ini Mou tidak bisa membuat pemain bintang nyaman

  4. Sumali - November 19, 2018

    Gaya Mou tidak cocok bagi pemain kekinian chuyyyy

Komentar