Ambisi Conte Terhadap Inter | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terpercaya – Ambisi Conte Terhadap Inter

Agen Bola Terpercaya – Inter Milan bakalan bergabung bersama dengan AS Milan, AS Roma dan Juventus yang memiliki manajer baru pada musim ini. Antonio Conte mengharapkan bisa menghadirkan kejutan.

Juventus sendiri sudah mendapatkan jasa Maurizio Sarri demi bisa menggantikan posisi yang sebelumnya diemban oleh Massimiliano Allegri. Sementara itu Milan membawa nama Marco Giampolo setelah mereka berpisah jalan dengan Gennaro Gattuso.

Roma adalah tim yang pada musim ini sudah mengangkat nama Paulo Fonseca sebagai manajer mereka usai perginya nama Claudio Ranieri dari kursi manajerial mereka. Inter Milan sendiri mendapatkan nama Conte usai memecat Luciano Spalletti.

Conte memberikan penilaian bahwa hal ini bakalan sangat menarik sehubungan dengan banyak nya klub yang berada pada level papan atas yang sudah menjadi manajer. Dirinya juga tidak sabar lagi ingin meliaht berapa lama manajer ini bisa melakukan adaptasi atau penerapan strategi permainannya ke dalam tim tersebut. Berikut adalah penuturan langsung dari Conte yang mana hal ini berhasil direkam langsung oleh Agen Bola Terpercaya di Indonesia.

“Manajer baru tentu saja harus membawa etik kerja serta visi yang baru ke dalam tim. Tentu saja akan menjadi begitu menarik untuk bisa melihat berapa lama bagi seorang manajer untuk mentransferkan ide-ide yang mereka ingkan kepada tim yang mereka latih. Saya pikir yang paling penting adalah untuk melakukan asimiliasi perubahan dalam waktu singkat.” penuturan Conte seperti diterangkan dalam tulisan media.

“Saya secara pribadi mengharapkan Inter Milan bisa jadi tim kejutan pada musim ini. Tentu saja bahwa saya harus jujur dan terkesan dengan betapa kerasnya para pemain tempat saya berkerja. Dan tentu saja ini merupakan fondasi yang perlu untuk dibangun demi bisa merasakan kesuksesan di masa yang akan datang nanti.” ujarnya menyambungkan.

“Kami sedang berkerja dengan menggunakan 3 bek dan saya rasa cara ini cukup sesuai dengan amunisi pemain yang kami miliki di sini. Namun demikian harus diakui kalau sistemnya tidak harus proaktif dan agresif.” penuturan Conte menegaskan sesuai dengan pemberitahuan dari artikel resmi Agen Bola Online Terbaik.

Komentar