Otamendi Sudah Tidak Kerasan | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terpercaya – Otamendi Sudah Tidak Kerasan

Agen Bola Terpercaya – Nicolas Otamendi mengakui bahwa dirinya tidak merasa bahagia bermain bersama dengan Manchester City. Pelatih The Citizens yakni Josep Guardiola memberikan konfirmasi terhadap hal ini.

Otamendi pada dasarnya baru bermain sebanyak sepuluh kali saja dalam gelaran Premier League di dalam musim ini. Sejauh ini dalam delapan pertandingan dirinya turun dari menit pertama. Sementara itu dua yang lain adalah sebagai pemain pengganti.

Pemain yang berasal dari Argentina tersebut kalah bersaing secara internal dengan pemain bek tengah klub City yang bernama Aymeric Laporte serta John Stones. Laporte sendiri bermain sampai dengan 23 kali di dalam gelaran Liga Inggris sementara itu Stones telah melakukan hal tersebut sampai dengan 15 kali.

Guardiola sendiri tidak bisa memberikan garansi apa pun terhadap Otamendi. Akan tetapi pria yang berasal dari Spanyol tersebut memberikan pujian kepada pemain bek berumur 30 tahun tersebut dengan terus bersikap dengan profesional.

“Dia tidak senang. Dan saya sendiri tidak memiliki jawaban terhadap hal ini. Sekarang ini dia bermain dengan cukup bahagia. Dan ketika tidak bermain dia tidak merasa bahagia.” penuturan Guardiola seperti dilansirkan langsung dalam tulisan resmi kami.

“Namun demikian tidak hanya Otamendi saja. Semua orang dan semua pemain. Saya sendiri juga tidak mengetahui tentang apa yang bisa kulakukan akan tetapi di sini saya mencoba jujur untuk diri saya dan juga mereka secara garis besar.” penuturannya langsung kepada kami.

“Sudah barang tentu bahwa saat dia tidak bermain maka itu tidak akan menjadi momen bahagia. Bukan cuma untuk Otamendi saja akan tetapi hal seperti ini berlaku untuk semua pemain di dunia. Akan tetapi secara garis besar kita selalu bisa melihat bahwa dirinya selalu menanamkan sikap profesional dalam bekerja dan kami suka hal tersebut dari pada nya. Sangat jarang bisa menemukan pemain macam dirinya.” tambahnya.

Kinerja dari pada Kevin de Bruyne pada musim ini masih terganggu dengan permasalahan yang berhubungan dengan cedera lutut. Pemain gelandang Manchester City tersebut mengungkapkan kalau dirinya masih akan perlu waktu bagi dirinya untuk bisa kembali menemukan ritme permainan terbaiknya sebagai seorang pengolah kulit bundar.

Setelah tampil dengan begitu mengesankan ketika mengantarkan nama The citizens menjadi juara di Premier League pada musim kemarin, pada musim ini kita bisa melihat dengan jelas bahwa De Bruyne memiliki performa yang kurang maksimal secara garis besar. Sejauh ini pemain gelandang yang berasal dari Beglia tersebut telah 2 kali harus berhadapan dengan cedera lututnya.

Yang pertama terjadi adalah di bulan Agustus. De Bruyne sendiri mendaptkan cedera di dalam sebuah sesi yang dijalankan oleh klubnya. Hal ini membaut nya jadi harus menepi selama 3 bulan lamanya.

Sempat mengalami come back, lagi-lagi De Bruyne harus berhadapan denga ncedera pada bagian lututnya di bulan November lalu. Dan sampai dengan sekarang ini De Bruyne dilaporkan bahwa tujuh kali saja menjadi starter dari total 13 kali bermain di seluruh turnamen di mana rekornya adalah berupa 3 gol plus 2 assist sampai dengan sejauh ini.

De Bruyne sendiri menuturkan kalau dirinya sempat kesulitan untuk menemukan kembali ritme permaian lantaran dia harus bertemu dengan cedera tersebut sampai dengan 2 kali dan hal tersebut memberatkan dirinya. Tentu saja apa yang ia perlukan adalah terus bermain dengan rutin demi bisa kembali kepada performanya.

“Saya sekarang ini sedang mencoba yang terbaik supaya bisa kembali kepada kinerja seperti tahun kemarin. Akan tetapi apa bila anda turun bermain setiap 3 hari, sepertinya hal ini membuat saya masih belum terbiasa. Yang diperlukan untuk saat ini adalah untuk mendapatkan waktu supaya lebih cepat terbiasa dengna ritme yang diperlukan untuk bermain per 3 hari.” sambungnya melanjutkan.

“Anda pasti akan perlu rentetan laga di mana lebih banyak watu bermain. Dan sejauh ini saya sudah membali. Senang sekali dengan bagaimana cara saya tampil. Rekornya tidak seperti tahun kemarin. Akan tetapi anda juga bisa menduga hal ini karena saya telah absen semenjak Piala Dunia lalu.” ujarnya mengakhiri dalam penulisan yang terbuat oleh Agen Bola Terpercaya.

Manchester City bakalan menjadi pesaing terdekat bagi Liverpool dalam hal memperebutkan gelar Premier League. Apa bila nanti pada akhirnya liverpool sukses jadi juara, Kevin De Bruyne dengan senang hati akan menerima.

City sampai dengan sekarang ini masih membuntuti Liverpool pada papan atas di dalam klasemen Liga Primer Inggris. The Citizens untuk sementara waktu ini sedang berada pada urutan 2 di mana 56 poin berhasil mereka dapatkan dari hasil bertanding sebanyak 23 kali. Ada ketertinggalan sampai dengan empat poin dengan Liverpool.

Sehubungan dengan lima belas laga bersisa maka itu berarti City akan masih bisa melewati total 100 poin yang berhasil mereka koleksi ketika menjadi juara pada musim kemarin. Akan tetapi apa bila Liverpool juga berhasil menyambung ketangguhannya sampai mereka sukses jadi juara maka ada peluang City akan bisa memecahkan rekornya dengan status runner up dengan jumlah poin paling banyak.

Rekor itu saat ini masih berada di tangan Manchester United di mana mereka memiliki 89 poin di genggaman. Rekor yang tidak diinginkan tersebut dibuat oleh United pada tahun 2011/12 silam ketika mereka menelan kekalahan dari City yang sukses jadi juara dengan mengleksi 89 poin akan tetapi unggul dalam masalah selisih angka seperti informasi ini didapatkan dari Agen Bola Terbaik. (RB)

5 Comments

  1. Yoshimura - January 26, 2019

    Nicolas Otamendi mending ke Barca aja lah

  2. Abah Raya - January 26, 2019

    Sudah pasti lah Pep pilih Vincent Kompany dan Aymeric Laporte ketimbang Otamendi, kualitasnya aja kalah jauh

  3. Baratum - January 26, 2019

    Kasihan si Otamendi karena lebih banyak duduk manis di bangku cadangan 😀

  4. Medusa - January 26, 2019

    Kalo saya jadi Pep ya Otamendi dimainkan kalau lawannya lemah aja

  5. Tritis - January 26, 2019

    Padahal Otamendi sempat termasuk dalam tim terbaik Liga Inggris musim 2017-2018 loh

Komentar