Prediksi Getafe vs Barcelona | La Liga | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Terpercaya – Prediksi Getafe vs Barcelona | La Liga

Agen Bola Terpercaya – Getafe bakalan mencoba untuk memberikan bantuan kepada tim sekota mereka, Atletico Madrid plus Real Madrid yang sekarang ini sedang mencoba untuk melakukan pengejaran terhadap Barcelona yang tengah bertengger pada pucuk klasemen dan mencoba untuk menundukkan Blaugrana yang bakalan mereka lawan di akhir pekan ini di dalam pertandingan penutup di dalam sambungan pekan 18 di Liga Spanyol.

Secara garis besar modal dari pada Getafe untuk berjaya terbilang cukup baik karena pasalnya di dalam sepanjang musim, tim dengan nama lain Los Azulones tersebut tampil dengan cukup mengesankan dan sejauh ini telah membuat streak pertandingan tanpa terkalahkan dan in telah terjadi di dalam kuru nwaktu 1 bulan terakhir di 2018. Barcelona dan juga Lionel Messi sudah barang tentu lah harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi bisa menang melawan Getafe.

Di bawah ini, Website Agen Bola Terpercaya akan memaparkan kepada anda semua tentang data dan fakta dari pada kedua belah kesebelasan yang akan bertanding tanggal 7 Januari 2019 yang akan datang nanti :

Amath Ndiaye dan Inaik Bergara tidak akan bisa turun bersama dengan Getafe untuk pertandingan ini lantaran mereka sekarang sedang cedera dan masih berada dalam ruang perawatan. Hal yang serupa juga dialami oleh 2 punggawa Barcelona yaktu Rafinha dan Samuel Umtiti.

30 kali pertemuan telah dijalankan oleh kedua belah kubu dengan catatan Getafe hanya berhasil memproduksi 3 kemenangan dan 6 kali hasil seri sementara itu Los Cules malahan jauh mendominasi dengan 21 kemenangan sampai dengan sejauh ini.

Pertemuan terbaru antara kedua kubu terjadi pada gelaran Primera La Liga musim kemarin tepatnya hal ini terjadi di dalam pertengahan bulan Februari 2018 yang lalu. Pada saat itu barcelona yang merupakan tuan rumah harus merasa puas tertahan seri oleh pihak Getafe dengan hasil tanpa angka 0-0.

Sosok dari pada Jorge Molina dan Angel adalah top skorer dari pada getafe pada musim ini walaup un mereka baru berhasil membuahkan 3 gol di dalam sepanjang musim ini. Masing-masing ada 1 gol berhasil ditambahkan oleh punggawa Jaime Mata, Amath Ndiaye dan Dimitri Foulquier. Mata juga lebih dominan karena torehan berupa 2 assist yang berhasil ia buat sampai dengan sekarang ini.

Sejauh ini Lionel Messi dan Luis Suarez merupakan orang yang memotori gol Barcelona di mana masing-masing terbuahkan 11 dan juga 15 gol miliknya di dalam musim ini dan di samping itu Lionel Messi sampai dengan sekarang ini masih belum tergeser dari daftar penelur assist di mana dirinya telah sukses memberikan sampai dengan 10 butir assist.

Dari total delapan pertandingan kandang, Getafe sukses menelurkan 4 kemenangan, 1 kali imbang dan kekalahan 3 kali. Di samping itu barcelona sukses meraih lima butir kemenangan, 2k kali seri dan 1 kkali menelan kekalahan di dalam delapan kali pertandingan tandang sebagaimana dilaporkan oleh tim penulis kami dalam artikel resminya.

Di samping itu ada juga berita yang mengaitkan nama Adrien Rabiot yang sering kali dihubungkan dengna tim barcelona di dalam beberapa pekan belakangan in. Los Cules bahkan sudah mengeluarkan pernyataan mengenai tudingan tersebut dan katanya mereka juga melakukan pendekatan secara diam-diam terhadap sang pemain.

Rabiot pada dasarnya sekarang sedang berada dalam keadaan suspend oleh timnya, Paris Saint Germain. Manajemen klub melakukan hal tersebut lantaran pemain gelandang berumur 23 tahun tersebut tidak ingin memperpanjang kontrak yang akan selesai pada akhir musim nanti.

Antero Henrique yang merupakan Direktur Olahraga PSG mengungkapkan kalau Rabiot tidak akan lagi diturunkan di dalam sisa musim ini kecuali apa bila mereka ingin melakukan tanda tangan terhadap kontrak yang baru nanti.

Manajer Thomas Tuchel mengungkapkan kalau rabiot mungkin saja bisa angkat kaki lebih cepat melalui jendela transfer pada musim dingin ini. Barcelona katanya merupakan tim yang paling kencang diisukan menjadi tempat pelabuhan selanjutnya apa bila nanti hal ini benar terjadi.

Dan Blaugrana kabarnya adalah yang paling dekat akan membeli pria asal Perancis tersebut. Belakangan ini bahkan sudah beredar isu yang menuturkan bahwa telah terjalin kesepakatan dengan Raboit dengan Azulgrana. Lebih kasarnya lagi, kabar terupdate menuturkan kalau Barcelona telah kontek langsung dengan agen dari pada Rabiot. Namun demikian, dengan sigap Barcelona langsung mengungkapkan bantahannya.

“Sama sekali tidak ada pelanggaran peraturan di dalam hal untuk mencoba melakukan perekrutan pemain tim PSG. Kami cuma mengontak mereka pada bulan Agustus dan pekan kemarin. Di dalam 2 kasus ini kami memang melakukan kontak cuma dengan pihak manajemen langsung dari pada tim PSG demi memperlihatkan kepada mereka tentang daya minat kami terhadap Adrien.” penulisan yang terdapat dalam website resmi barcelona.

“Sejauh ini Barcelona memang selalu bekerja dengan cara yang transparan bersama dengan PSG atau pun dengan klub lain. Dan juga Barca di sini untuk mengungkapkan bahwa telah terjadi kesepakatan dengan pihak Rabiot.” sambung statement tersebut, seperti kami tuliskan di Situs Agen Bola Terpercaya. (RB)

Related Post

Agen Bola Liga Gojek – Prediksi Augsburg vs ... Agen Bola Liga Gojek - Munich mulai mendapatkan harapan demi bisa mendongkrak posisi dari pada rival berat mereka yakni Borussia Dortmund di tempat pe...
Daftar Agen Bola Ibcbet – Prediksi Huesca vs... Daftar Agen Bola Ibcbet - Gemilangnya nama Antoine Griezmann masih menjadi andalan dari pada Atletico Madrid dalam mereka memproduksi hasil-hasil bril...
Agen Bola Terpercaya – Prediksi Inggris vs K... Agen Bola Terpercaya - Kinerja buruk Kroasia dalam turnamen liga sepak bola antara Eropa, atau yang lebih akrab disapa dengan nama UEFA Nations League...
Agen Bola Pilihan – Prediksi Chelsea vs Hudd... Agen Bola Pilihan - Pemain penyerang baru yang dibeli dari AC Milan sampai dengan sekarang ini masih belum berhasil mengkontribusikan gol untuk The Bl...

6 Comments

  1. Queenzero - January 6, 2019

    Di La Liga Getafe tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, Getafe bakal jadi lawan yang merepotkan bagi Barca

  2. Gordon - January 6, 2019

    Angel Rodriguez dan Jorge Molina patut diwaspadai

  3. Kemed - January 6, 2019

    Jika tak mau digusur oleh rival2nya. Pasukan Ernesto Valverde harus langsung tancap gas di tahun yang baru ini

  4. Zalvatore - January 6, 2019

    0-2 cukup lah buat Barca

  5. Bong Bong - January 6, 2019

    kandang Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez merupakan kandang yang angker tuh

  6. Doremi - January 6, 2019

    pertandingan ini wajib dimenangkan oleh Barcelona

Komentar