Prediksi Inggris vs Kroasia | UEFA Nations League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola Terpercaya – Prediksi Inggris vs Kroasia | UEFA Nations League

Agen Bola Terpercaya – Kinerja buruk Kroasia dalam turnamen liga sepak bola antara Eropa, atau yang lebih akrab disapa dengan nama UEFA Nations League sekarang ini membuat mereka terkena ancaman bisa terdegradasi kepada level League B yang merupakan kasta kedua dari permainan sepak bola bergengsi tersebut. Predikat ini sudah barang tentu lah tidak akan indah untuk tim yang merupakan runner up Piala Dunia lalu tersebut. Hal ini dulunya sempat mengejutkan dan kita semua mengetauhi betapa mereka telah berusaha kala itu akan tetapi langkahnya harus dihentikan oleh tim nasional Perancis dalam laga puncak.

Oleh sebab itu kemenangan untuk laga ini akan penting sekali untuk tim Kroasia supaya mereka tidak terjun kepada zona degradasi. Vatreni wajib menelan kemenangan ketika mereka nanti melakukan pertandangan ke kandang Inggris yang notabene merupakan pesaing mereka secara langsung pada sekarang ini. Dan Inggris sendiri dipastikan akan tampil dengan mati-matian demi bisa menjaga prestise mereka sebagai tim dengan peringkat empat dalam gelaran World Cup lalu yang mana mereka sudah barang tentu harus berada pada level elit dalam persaingan sepak bola pada kancah Eropa ini.

Berikut merupakan paparan data dan fakta terkait laga Inggris -vs- Kroasia yang akan berlangsung nanti seperti tertulis dalam website resmi milik Situs Agen Bola Terpercaya :

Sejauh ini kedua negara telah memiliki kesempatan sembilan kali bertemu sebelumnya di mana Inggris berhasil meraih sampai dengan empat buah kemenangan, 2 kali hasil seri dan Kroasia sendiri sempat menang sebanyak 3 kali.

Pertemuan terbaru dari pada kedua kesebelasan adalah pada bulan Oktober 2018 yang lalu di mana itu adalah dalam pertandingan pekan 3 di UEFA Nations League. Pada saat itu kedua negara harus mengakui kehebatan masing-masing lawan karena mereka harus mengakhiri laga tersebut dengan angka kaca mata.

Duo Raheem Sterling dan Marcus Rashford juga dilaporkan masing-masing telah menelurkan sampai dengan 2 gol untuk Inggris dalam turnamen UEFA Nations League dengan kapten mereka yang tidak lain tidak bukan adalah Harry Kane telah berhasil menelurkan 2 assist sampai dengan sejauh ini.

Di samping itu kami juga melihat bahwa jeleknya permainan dari pada Kroasia selepas gelaran Piala Dunia lalu bisa dilihat dari kegagalan Hrvatska menelurkan 1 gol pun di dalam turnamen UEFA Nations hingga sekarang ini.

Nantinya Callum Wilson mungkin bisa menjadi alternatif lain untuk permainan penyerangan di dalam lini depan tim nasional Inggris yang selama ini mereka selalu bergantung pada kucuran gol Kane.

Pada musim ini tidak bisa ditampik bahwa Callum Wilson menampilkan permainan yang begitu baik di Prmier League dengan tim Bournemouth. Sejauh ini sudah ada enam gol plus lima assist yang berhasil ia berikan dari bertanding 12 laga. Torehan ini lebih baik dibandingkan dengan yang dimiliki oleh Kane yang notabene punya enam gol namun hanya punya 1 assist sejauh ini. Di samping itu pemotor gol lain, Mohamed Salah memiliki enam gol plus 4 assist.

Kinerja menawan yang dimiliki oleh Wilson tersebut telah membuat manajer tim nasional Inggris yang bernama Gareth Southgate merasa terpincut untuk memberikannya panggilan ke dalam skuat Tim The Three Lions. Di dalam jeda internasional yang bakalan datang nanti, Inggris bakalan bertemu dengan Kroasia dan Amerika Serikat.

Merespon pemanggilan dirinya ke dalam level internasional bersama dengan tim nasional Inggris untuk kali pertama, Wilson sendiri begitu pede mengungkapkan bahwa dirinya memang pantas untuk menerima hal tersebut.

“Pada saat saya menjalani latihan di Ingris, tentu saja pemain yang berbeda dari pada tim ini hampir di setiap minggu sehingga hal ini membuat saya bisa melihat kepada mereka dan merasa respek satu dengan yang lain. Dan faktanya adalah bahwa saya selalu merasa nyaman bersama dengan mereka, sama sekali tidak ada masalah dalam beradaptasi di sini.” keterangannya menuturkan seperti dituliskan oleh artikel dalam situs resmi kami.

Dengan pemanggilan Wilson ini maka secara langsung Inggris sudah punya alternatif lain untuk mengisi posisi striker mereka yang mana sebelumnya diketahui sangat berketergantungan kepada seorang Harry Kane.

Terlebih lagi Kane sekarang ini bisa dikatakan serat gol bersama dengan Inggris. Dia masih belum pernah menelurkan gol lagi semenjak bertemu dengan tim nasional Kolombia di fase enam belas besar World Cup tahun ini.

Striker Tottenham Hotspur tersebut juga tidak berhasil menelurkan gol dalam tujuh pertandingan terbaru bersama dengan timnas.

Hal ini membuat kita patut untuk menantikan apakah nantinya manajer Southgate bakalan memberikan kesempatan berada di lini depan untuk Wilson nantinya?

Berikut Agen Betting Asian telah berhasil merilis pasaran terkini jelang laga ini :

Inggris [0 : 1/2 ] Kroasia

Tidak mengherankan apa bila Inggris sedang dijagokan di sini walaupun nyatanya Kroasia di pertengahan tahun lalu pada gelaran Piala Dunia begitu impresif. Setelah selesai gelaran elit dunia tersebut, Kroasia kehliangan ritme permainannya sementara itu statistik dari pada Agen Bola Terpercaya di Internet memiliki statistik positif lebih mengarah kepada kemenangan Inggris. (RB)

2 Comments

  1. Nurhadi - November 16, 2018

    Inggris aja ah yang menang biar nanti bisa ketemu Prancis

  2. Ogep - November 16, 2018

    Dalam head to head kebanyakan inggris selalu menang kok

Komentar