Prediksi Rapied Vienna vs Inter Milan | Liga Eropa | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Agen Bola Top – Prediksi Rapied Vienna vs Inter Milan | Liga Eropa

Agen Bola Top – Di tengah menurunnya kinerja liga domestik, Inter telah kembali bermain dalam level interkontinental, tepatnya pada gelaran Liga Eropa yang mereka mainkan setelah tersingkir dalam turnamen Liga Champions. Dalma fase 32 besar yang dalam leg perdananya bakalan digelar pada pertengahan pekan nanti, Inter Milan harus melakoni pertandingan tandang ke kandang klub Austria yaitu Rapied Wien.

Mauro Icardi sendiri masih menjadi andalan dari pada La Beneamata untuk bisa mendapatkan gol dan memberikan peluang kepada Inter Milan demi bisa terus melaju kepada fase selanjutnya nanti. Akan tetpai tim tuan rumah sama sekali tidak boleh dipandang sebelah mata. Tim asalan dari ibu kota Austria tersebut juga berhasil lolos dari tim yang berisikan Spartak Moskow, Villareal serta Glasgor Rangers sehingga ini mengakibatkan mereka berpotensi untuk memberikan kejutan dalam pertandingan ini.

Berikut, Agen Bola Top Indonesia akan melampirkan serangkaian data fakta terkait laga Vienna kontra Inter Milan yang akan berlangsung di Allianz Stadium tanggal 15 Februari nanti Pulu 00.55 WIB :

Rapid akan bisa bermain dengan kekuatan penuh karena pemain mereka tidak ada yang berurusan dengan cedera. Sementara itu Inter juga begitu, karena pemain mereka sehat walafiat dan tidak terkena skorsing sama sekali.

Walau pun kedua tim memiliki status sebagai klub elite dalam masing-masing negaranya akan tetapi pertemuan mereka sama sekali tidak pernah terjadi sebelumnya sehingga mengakibatkan pertemuan di pertengahan pekan ini merupakan yang pertama kali antara kedua belah pihak tim.

Cirstoph Knasmullner merupakan pemain yang super berbahaya di dalam skuat Rapid Wien. Dia telah berhasil membuahkan empat gol plus 2 assist cuma dalam gelaran Liga Eropa saja. Stefan Schwab juga harus diwaspadai sehubungan dengan rekor berupa 2 gol plus 2 assist yang ia miliki.

Dalam pertandingan ajang kontinental, Mauro Icardi tetap merupakan tumpuan Inter Milan dengan raihannya berupa empat buah gol sementara itu Matias Vecino dan Radja Nainggolan sama-sama telah membuahkan 1 gol.

Bermain dalam lima pertandingan kandang, Rapid menghasilkan empat kemenangan plus 1 skor seri.

3 pertandingan kandang level kontinental pada musim ini dilewati oleh La Beneamata dengan 1 kemenangan plus 2 kekalahan.

Pemantauan dari Master Sbobet Online menggambarkan pasaran laga ini adalah :

Rapid  Vienna [3/4 : 0] Inter Milan

Agen Bola Liga Gojek Online melaporkan kepada para member bahwa Inter milan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di sini. Rapid Wien baru saja meraih kekalahan dari Austria Wien dengan angka 6-1. Sementara itu Inter Milan baru meraih kemenangan dari Parma dengan angka 0-1. Di samping itu masalah kualitas amunisi juga mempengaruhi. (RB)

Related Post

Agen Bola Sbobet – Prediksi Atletico Madrid ... Agen Bola Sbobet - Mengejutkan sekali rasanya ketika mendengarkan bahwa klub Atletico Madrid dibuat tertahan oleh Girona ketika memainkan Copa del Rey...
Agen Bola Ibcbet – Belum Saatnya Bayern Baha... Agen Bola Ibcbet - Munich sekarang ini sedang berada dalam posisi jelek di Bundesliga. Arjen Robben selaku pemain veteran dari klub tersebut mengungka...
Daftar Agen Bola Maxbet – Prediksi Celta Vig... Daftar Agen Bola Maxbet - Celta Vigo sekarang ini sedang mengalami krisis pada musim ini. Dan ini semakin parah saja setelah mereka lagi-lagi menelan ...
Situs Bola Terbaik – Kans Juara MU Tipis Situs Bola Terbaik - Man Utd telah memperkuat tim nya melalui jendela transfer. Tapi mereka tidak diyakini bisa bersaing ketat. Hal tersebut sepert...

4 Comments

  1. Menoreh - February 14, 2019

    Icardi kok ngak dimainkan ya?

  2. Solikin - February 14, 2019

    Inter Milan lebih banyak pengalaman di Eropa bisa mempunyai peluang lebih besar untuk meraih kemenangan

  3. Mbocleng - February 14, 2019

    1-2 buat Inter

Komentar