Zidane Yakini Madrid Jalani Luar Biasa | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Bola – Zidane Yakini Madrid Jalani Luar Biasa

Agen Bola – Sejauh ini pramusim Real Madrid kurang mengesankan. Akan tetapi Zidane percaya sekali bahwa musim Los Blancos bakalan berjalan dengan seharusnya.

Madrid sejauh ini sudah menjalani 3 pertandingan dalam pramusim 2019/2020 ini. Mereka dikalahkan oleh klub raksasa Jerman dengan skor 1-3. Kemudian berhasil menang dalam babak adu penalti saat bertemu dengan Arsenal setelah imbang bermain 2-2. Mereka juga sempat dihajar oleh klub sekotanya sendiri yakni Atletico Madrid dengan angka 3-7 pada tanggal 27 Juli 2019 yang lalu.

Walau pun baru berada dalam tahap pra musim, hasil-hasil tersebut memunculkan rasa kuatir tersendiri untuk Madrid. Mereka sempat kemasukan 12 angka dalam 3 laga dan tentu saja itu bukan lah sebuah sinyal yang bagus menuju musim yang baru ini.

Zidane sendiri tidak ingin menampik kalau hasil-hasil tersebut terkhusus ketika bertemu dengan Atletico adalah seuatu yang luar biasa menyakitkan. Akan tetapi ia juga optimis bahwa timnya akan bisa tampil dengan kompetitif ketika waktunya nanti tiba untuk mereka.

“Kami masih ada motivasi dalam diri kami dan tidak sedetik pun saya meragukan hal tersebut. Selalu ada keyakinan dalam diri saya bahwa kami akan menjalani musim yang luar biasa.” penuturan Zidane seperti tertulis langsung dalam artikel milik Agen Bola Online.

“Kami tidak bisa merasa senang dengan apa yang terjadi kepada tim kami pada hari ini. Namun demikian untuk hal-hal yang lain saya merasa yakin bahwa kami memiliki tim yang siap bersaing dengan begitu luar biasa nantinya pada musim yang akan datang.” penuturannya lebih lanjut.

“Jujur saya kekalahan ini tidak membuat saya cemas, akan tetapi tidak bisa juga dipungkiri bahwa itu memang begitu menyakitkan. Pada saat anda kalah, anda tahu bahwa anda tidak bermain untuk mendapatkan kekalahan. Akan tetapi hal tersebut sudah terjadi dan tidak ada lagi yang bisa disesali, Kami harus tetap menatap ke depan demi bisa memperbaiki seluruh hal tersebut.” imbuh pria yang dulu bermain dengan Juventus dan Madird tersebut.

Madrid sendiri masih bakalan bertemu dengan tim kuat lainnya Tottenham Hotspur saat bermain di Audi Cup tahun 2019 ini dan bakalan bertemu dengna salah satu raksasa antara Fenerbache atau Munich apa bila berhasil meraih kemenangan. Di dalam pertandingan terakhir pramusim, juga masih ada Red Bull Salzburg sesuai jadwal yang dituliskan oleh Agen Sbobet Indonesia. (RB)

8 Comments

  1. Bubba - July 29, 2019

    Semoga aja musim ini madrid berjalan dengan mulus

  2. Lesmana - July 29, 2019

    Yang penting tetp optimis

  3. Zenly - July 29, 2019

    Kalo zidsne tidak memberikan kesan yang bagus hingga tengah musim ya bakal repot tuh real madrid

  4. Sudomo - July 29, 2019

    Sejak ndak ada ronaldo sepertinya berat untuk juara

  5. Mansyur - July 29, 2019

    Jangan sampai zidane yang kena pecat wkwkkwkw

  6. Farhan - July 29, 2019

    Buktikan saja musim ini zidane dapat trophy apa

  7. Abas - July 29, 2019

    Ane sih yakin kalo musim ini real madird bisa lebih bagus dari musim sebelumnya

  8. Songoku - July 29, 2019

    Sepertinya musim ini la liga masih dominan dipegang barca atau atm

Komentar