Kecewanya Griezmann Melihat Aksi ATM | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Ibcbet – Kecewanya Griezmann Melihat Aksi ATM

Agen Ibcbet – Antoine merasa kecewa setelah mengetahui bahwa transfernya menuju Barcelona menjadi masalah bagi Atletico Madrid. Pemain penyerang Perancis tersebut mengakui bahwa ia merasa tersakiti dengan kenyataan tersebut.

Atletico diketahui mempermasalah mengenai transfer Griezmann untuk bergabung bersama dengan Blaugrana. Seperti dituliskan bahwa Blaugrana masih kurang melakukan penebusan klausul si pemain dari total 200 juta euro akan tetapi yang dibayarkan hanya lah senilai 120 juta euro.

Protes tersebut seperti dilakukan oleh Los Colchoneros lantaran menganggap Barcelona membuat kesepakatan dengan pihak Griezmann sedari bulan MAret. Akan tetapi klub rival kemudian melakukan bantahan terhadap hal tersebut dan melakukan klaim bahwa tidak ada bukti yang dimiliki oleh pihak Los Rojiblancos.

Atletico pun katanya sekarang ini sedang berusaha untuk mengajukan protesnya kepada pihak Primera La Liga. Klub dari ibu kota tersebut juga tidak mengeluarkan masalah lisensi dari pada pemain Griezmann di dalam kubu Azulgrana sehingga pemain berumur 28 tahun tersebut pun tidak bisa diturunkan.

Menanggapi masalah ini Griezmann merasa bahwa dirinya kecewa sekali. Padahal Griezmann secara pribadi menilai bahwa kepergiannya dari kubu ATM sebenarnya adalah sesuatu yang tidak masalah. Berikut merupakan apa yang diungkapkan oleh sang pemain seperti dituliskan dalam penulisan Agen Ibcbet Indonesia.

“Sebenarnya ini adalah rasa yang sangat menyakitkan. Setelah melihat ke belakang tentnag apa yang sudah saya lakukan kepada mereka. Seperti yang kalian ketahui bahwa saya mencoba untuk melakukan seluruh yang diminta oleh mereka untuk saya lakukan ketika berada di sana. Saya pikir saya tidak perlu menerangkan lebih lanjut lagi tentang hal tersebut lantaran kalian semua pun pasti tahu bahwa saya memberikan seluruh yang terbaik dalam diri saya untuk bisa membuat klub tersebut berada pada titik teratas dalam perjalanannya.” sambugn statement tersebut seperti tetulis dalam laporan yang kami buat.

“pada saat kami mengadakan meeting, maka saya sudah selesai dengan mereka. Akan tetapi sepertinya mereka masih belum selesai tentang saya. Namun demikian pada akhirnya bukan lah soal apa yang dikatakan di antara kami sampai dengan sekarang ini masih belum dilakukan. Secara pribadi saya tidak tahu mengapa namun memang seperti itu lah kejadian yang ada.” pengujaran Griezmann mengakhiri penulisan dengan Bandar Ibcbet. (RB)

4 Comments

  1. Mbah Landung - July 27, 2019

    Wahhh bisa2 transfer Griezmann ke Barcelona bisa dibatalkan tuh

  2. Jelatang - July 27, 2019

    rumit dah urus soal transferan

  3. Menoreh - July 27, 2019

    ATM ngak niat jual griezman

Komentar