Transfer Shaarawy ke China Dibatalkan | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Tangkas – Transfer Shaarawy ke China Dibatalkan?

Agen Tangkas – Transfer Stephan El Shaarawy untuk bergabung dengan klub China, Shanghai Shenhua, dikabarkan akan urung terjadi. Permasalahan mengenai nilai transfer merupakan salah satu hal yang memicu kenapa pemain dengan julukan Little Pharaoh tersebut gagal untuk terbang ke negri tirai bambu tersebut.

El Shaarawy sebelumnya diramalkan akan menjadi bagian Shanghai Shenhua. Klub kaya dari China yang mengajukan penawaran dengan nilai transfer 12 juta euro kepada klub dari pada sang pemain, AS Roma.

Dan sekarang kepindahan dari pada Shaarawy tersebut seperti dilaporkan oleh media Italia, mungkin tidak bakalan terwujud karena dianggap terlalu rendah nilainya untuk Roma. Mereka memasang harga sampai dengan 20 juta euro untuk eks pemain AC Milan tersebut.

Tim serigala ibu kota tersebut katanya memang tengah berusaha demi mendapatkan suntikan dana segar dengan nilai sekitar 45 juta euro sebelum tanggal 30 Juni 2019 yang akan datang nanti. Akan tetapi sepertinya mereka tidak perlu menjualkan nama El Shaarawy dalam jendela transfer musim panas ini, seperti prediksi yang sebelumnya diramalkan oleh para media seperti Agen Tangkas Indonesia Online.

Karena pasalnya Roma kemungkinan besarnya bakalan mendapatkan duid untuk menutup target incaran mereka dari penjualan Edin Dzeko serta Kostas Manolas. Manolas sendiri pada dasarnya merupakan bidikan dari pada Napoli sementara Dzeko cuma tinggal 1 alngkah akan menggunakan seragam klub lai ntersebut.

Walaupun demikian, Roma sendiri bisa dibilang terlalu mengambil resiko untuk tindakan yang satu ini karena tidak menjualkan El Shaarawy. Apa lagi mengingat kalau kontraknya bersama dengan Stadion Olimpico cuma tinggal tersisa 1 musim saja.

Sudah barang jelas kalau Roma harus menyodorkan kontrak perpanjangan apa bila tidak ingin kehilangan EL Shaarawy dengan cara gratisan pada musim yang akan datang nanti. Pria berumur 26 tahun tersebut sendiri konon katanya menginginkan besaran gaji senilai 4 juta euro per musim di dalam kontrak barunya apa bila memang menginginkan dirinya untuk bertahan nanti sesuai tulisan yang berhasil disadur oleh Agen Blackjack Online. (RB)

Komentar