Agen Toto Indonesia - Guardiola Tetap di Etihad Musim Mendatang | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Toto Indonesia – Guardiola Tetap di Etihad Musim Mendatang

Agen Toto Indonesia – Josep Guardiola memberikan penegasan bahwa musim depan nanti dirinya akna terus bertahan bersama dengan Manchester Biru.

Kontrak dari pada Guardiola sendiri sejatinya masih terus bersisa sampai dengan tahun 2021. Akan tetapi pria Spanyol tersebut dikabarkan memiliki klausul dlaam kontraknya yang bisa membuat dirinya meninggalkan kubu etihad Stadium lebih cepat sebelum masa kontraknya selesai.

Isu mengenai Guardiola akan hengkang pada akhir musim semakin menjadi usai City terlihat kesulitan untuk mengimbangi laju dari pada pesaingnya yakni Liverpool di gelaran Premier League yang sekarang ini sedang berada pada peringkat 2 di mana 47 poin mereka miliki dan ada ketinggalan sampai dengan 14 poin dengan The Reds yang menjadi pemuncak klasemen untuk sementara waktu.

Akan tetapi isu tersebut kemudian mendapatkan bantahan oleh eks manajer Barcelona. Ditegaskan oleh dirinya bahwa dirinya akan terus tetap berada di City pada musim depan kecuali bila jasanya tidak lagi dibutuhkan nantinya.

“Telah saya ungkapkan sampai dengan berkali-kali bahwa diri saya akan tetapi 100 persen berada di sini kecuali klub berkeputusan untuk memecat diri saya, maka tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal tersebut.” sergah Guardiola seperti tertulis oleh Agen Toto Indonesia Terbaru.

“Hal ini bukan karena kami berhasil menang dalam 2 laga terakhir atau bermain lebih oke di dalam beberapa bulan belakangan ini akan tetapi ini semua adalah karena saya merasa seanng untu kterus bekerja sama dengan tim ini.” tambah pria yang berkepala plontos ini.

“Akan tetapi semua ini adalah tentang apa yang bisa kami lakukan selanjutnya nanti dan bagaimana supaya tim ini bisa terus menunjukkan perkembangan.” simpulnya seperti laporan resmi yang dibuat langsung oleh Agen Toto Online. (RB)

Komentar