Agen Toto Terpercaya - Pesan Maguire dari Solskjaer | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Agen Toto Terpercaya – Pesan Maguire dari Solskjaer

Agen Toto Terpercaya – Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer mengangkat Harry Maguire sebagai kapten Manchester United. Pemain bek Inggris tersebut mengungkpakan pesan daripada sang pelatih yang tidak lain tidak bukan adalah Ole Gunnar Solskjaer.

Maguire sendiri adalah orang yang baru direkrut dari tim Leicester City pada musim panas yang silam dan menjadi kapten baru bagi kesebelasan The Red Devils. Pria yang berumur 26 tahun tersebut mengisi posisi yang sebelumnya dimiliki oleh Ashley Young yang memilih untuk bergbaung bersama dengna tim Serie A, Inter Milan.

Untuk Maguire sendiri ini merupakan pengalamannya yang pertama menjadi kapten tim. Sebelumnya dirinya hany memiliki peran sebagai wakil kapten saja dalam laga.

Tidak heran kalau pemain bek termahal dunia tersebut mengungkapkan kalau dirinya merasa terhormat karena berhasil mendapatkan kesempatan ini. Dirinya juga menjelaskan tentang pesan dari pada Solskjaer setelah ban kapten diserahkan kepadanya.

“Momen ini sangat lah terasa membanggakan untuk diri saya dan tentu saja ada kehormatan tersendiri yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata tentunya. Tapi untuk ditunjuk dengna cara seperti ini rasanya luar biasa sekali tentunya.” sambung penjelasan tersebut seperti tercatat oleh Agen Toto Terpercaya.

“Ole adalah orang yang sangat menarik dan saya juga akan dengan teragna mengatakan kalau ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa dan semoga saja bisa terus seperti ini. Saya ingin melakukan apa yang butuh untuk dilakukan. Sebagai seorang kapten saya merasa harus bisa selalu menjaga kualitas dari pada para pemain yang berada di samping saya. Semoga saja saya bisa mengemban tugas ini dengan sebaik mungkin.” sambungnya menambahkan statement.

Debut daripada Maguire sendiri menjadi kapten bisa terbilang cukup istimewa. Dirinya akan memimpin para rekan untuk menjlaani pertandingan melawan pemuncak klasemen sementara yakni Liverpool di mana hal tersebut dilaksanakan di Anfield tanggal 19 Januari 2020 yang lalu sebagaimana laporan resmi dari pada Agen Toto Singapore. (RB)

Komentar